Cara Kerja Browser Brave Serta Kelebihan dan Kekurangan

Teknatekno.com – Berikut ini cara kerja browser brave. Perusahaan browser akan membayar pengguna untuk iklan tertentu saat menjelajahi internet. Pengguna yang menggunakan browser Brave dan melihat iklan diberi hadiah melalui program Iklan Brave.

Untuk melihat iklan Brave, Anda harus mengaktifkan Brave Rewards. Sistem ini memungkinkan pengguna kemampuan untuk melihat iklan saat berselancar dan mendapatkan 70 persen dari pendapatan iklan di BAT Token, “token basis perhatian”.

Pengguna mendapatkan hadiah setiap bulan dan dapat memilih berapa banyak iklan yang ingin mereka dapatkan saat menjelajahi Internet.

Browser ini memprioritaskan keamanan dan privasi di atas segalanya, dan melakukannya secara default dengan memblokir aplikasi dan iklan pelacak. Brave juga memiliki BAT (Basic Attention Token) ini adalah Token ERC 20 yang hidup di jaringan Ethereum dan dapat ditukar di beberapa Bursa.

Brave memungkinkan pengguna untuk memberi kepada penyedia konten menggunakan BAT. Pengguna dapat memperoleh BAT dengan menonton iklan atau menyetor dolar ke dompet mereka.

Cara Memenangkan Token BAT

Cara Memenangkan Token BAT

Token yang berfokus pada iklan online ini dimaksudkan untuk memberi penghargaan kepada pengguna dan penyedia konten.
Ada berbagai metode untuk mendapatkan Token BAT menggunakan browser Brave:

  • Gratis BAT Tokens Award
  • Lihat iklan
  • Mereka yang merupakan penyedia konten terverifikasi dapat mengumpulkan kontribusi dari pengguna yang mengunjungi situs
  • Rujukan Brave kepada orang lain menggunakan tautan rujukan. (Pemohon Anda harus menggunakan browser setidaknya selama 30 hari)

Keuntungan Menggunakan Browser Brave

Berikut keuntungan yang bisa dirasakan saat menggunakan browser Brave:

– Kecepatan Memuat Halaman

Brave menawarkan kecepatan memuat situs web yang cepat, bahkan lebih cepat dari Google Chrome.

– Menjaga Privasi Pengguna Internet

Brave memberikan privasi yang sangat baik, tanpa perlu menggunakan mode penyamaran, Brave telah melakukan semuanya, terutama untuk melindungi privasi Anda karena pelacak di halaman diblokir.

– Pembaruan HTTPS

Kemampuan ini untuk melindungi data pribadi Anda, data pembayaran dan lain-lain.

– Menghemat Waktu

Karena kecepatan memuat situs web, ini juga merupakan bagian dari penghematan waktu.

– Menghindari risiko virus

Selain menghilangkan iklan dan pelacak, browser Brave juga menawarkan keamanan yang lebih baik sehingga peluang terkena malware, ransomware, atau spyware akan lebih kecil.

– Hemat Biaya Dan Data

Dengan berani, data yang digunakan akan lebih sedikit dan dapat menghemat uang karena iklan dan pelacakan, semua prioritas diblokir hanya situs-situs penting.

Kerugian Menggunakan Browser Brave

Browser Brave ini tidak memiliki fungsi Bookmark. Tapi untungnya kita diberi pilihan untuk mengakses halaman URL melalui browser biasa, jadi kita masih bisa menyimpan bookmark di sana. Namun tetap saja, kan jadi 2 kali kerja.

Kesimpulan:

Browser Brave memprioritaskan keamanan dan privasi di atas segalanya, dan melakukannya secara default dengan memblokir aplikasi dan iklan pelacak.

Brave juga memiliki BAT (Basic Attention Token) ini adalah Token ERC 20 yang hidup di jaringan Ethereum dan dapat ditukar di beberapa Bursa. Pengguna dapat memperoleh BAT dengan menonton iklan atau menyetor dolar ke dompet mereka.

Pencarian Populer

Apakah Aplikasi Mozilla Firefox Diperlukan Sekali Untuk Menjelajah Dunia Internet - Apakah Brave Browser Aman - Brave Or Firefox - Cara Menggunakan Brave Browser - kelebihan brave browser- Mozilla Firefox Mengapa Diperlukan Dalam Dunia Internet- Pengguna Firefox -

Related Articles

Back to top button