Daftar Cryptocurrency Diprediksi Cuan Tahun Depan

Teknatekno.com – Berikut ini beberapa cryptocurrency diprediksi cuan di tahun 2022. Tahun 2022 semakin dekat, dan banyak orang diprediksi menganggap investasi bitcoin sebagai hal yang sulit.

Kripto berkapitalisasi besar seperti Bitcoin dan Ethereum masih menjadi pilihan utama bagi investor. Investasi di bidang kripto atau cryptocurrency diprediksi masih akan menjadi primadona banyak orang di tahun 2022 yang akan segera datang.

Apalagi harga Bitcoin sekarang berada di Rp. 690 juta dan Ethereum seharga Rp. 55 juta. Padahal, masih banyak lagi mata uang yang diprediksi akan menguntungkan atau mendatangkan imbal hasil bagi investor.

Daftar Cryptocurrency Diprediksi Cuan

Daftar Cryptocurrency Diprediksi Cuan

Berikut adalah empat cryptocurrency diprediksi cuan pada tahun 2022:

1. Shiba Inu (SHIB)

Pada Mei tahun lalu, Dogecoin mencapai level tertinggi Rp 10.000, memicu meme mata uang yang akan berjalan hingga 2021.

Setelah terobosan Dogecoin, meme koin lain, Shiba Inu, muncul (SHIB). SHIB yang semula dijual dengan harga yang relatif murah, mencapai harga puncaknya pada Oktober 2021.

Jika dihitung secara persentase, harga SHIB sudah naik jutaan persen dan memiliki nilai pasar sekitar USD 40 miliar. Dengan penurunan 50% dalam kapitalisasi pasar dari harga tertinggi, SHIB saat ini jatuh bebas.

Namun, Tentara Shiba (julukan pembawa SHIB) mengharapkan mata uang andalannya akan meningkat pada tahun 2022.

Shiba Inu juga akan menghadirkan sejumlah peningkatan yang akan menarik semakin banyak investor.

Seperti meme mata uang sebelumnya, kita harus menunggu dan melihat apakah popularitas Shiba Inu naik atau turun lebih jauh.

2. Solana (SOL)

Solana, mata uang kripto terbesar kelima di dunia berdasarkan kapitalisasi pasar, siap untuk mendaki meteor di tahun 2021.

Setelah membuka perdagangan tahun ini dengan harga kurang dari $2, mencapai tertinggi sepanjang masa sebesar $260 pada awal November, dan saat ini diperdagangkan pada sekitar $200.

Dengan nilainya yang melonjak, SOL, koin asli blockchain Solana, melambangkan ekspansi ini.

Blockchain telah mendapat pujian dari Sam Bankman-Fried, pendiri dan CEO pertukaran crypto FTX untuk kecepatan pemrosesan transaksi yang kuat. Sam menganggap Solana lebih baik dari Ethereum.

Jika Solana terus memperluas kehadirannya, pemegang SOL mungkin menemukan diri mereka di bulan alias to the moon.

3. Cardano (ADA)

Tepat di belakang SOL dengan nilai pasar $55 miliar adalah cryptocurrency bernama Cardano, yang juga mengalami peningkatan spektakuler pada tahun 2021.

Cardano adalah cryptocurrency terbesar ketiga di dunia pada awal September setelah diperdagangkan kurang dari USD0,20 tahun ini.

Namun ADA mulai menurun sejak mencapai puncaknya di bulan Mei, dan saat ini diperdagangkan di sekitar USD1,66 (Rp20 ribu) (Rp20 ribu).

Cardano adalah gagasan co-founder Ethereum Charles Hoskinson, yang meninggalkan Ethereum setelah tidak setuju dengan ide Vitalik Buterin untuk mempertahankan blockchain non-profit.

Cardano saat ini diakui oleh banyak investor dengan caranya sendiri. Tetapi dengan penurunan ADA dalam beberapa bulan terakhir, 2022 mungkin menjadi tahun yang menantang atau rebound ke level tertinggi.

Pencarian Populer

Cryptocurrency Adalah - 5 Crypto Terbaik - Crypto Paling Potensial - Market Crypto Indonesia - Prediksi Ten Coin 2021- Rekomendasi Crypto Hari Ini -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button