Daftar Cryptocurrency Diprediksi Cuan Tahun Depan

4. Avalanche (AVAX)

Bertentangan dengan namanya, Avalanche adalah salah satu cryptocurrency paling trendi tahun ini. Harga saham AVAX berada di kisaran $3 di awal tahun 2021. (Rp 40 ribu).

Pada level tertinggi sepanjang masa $146 pada akhir November, Avalanche melampaui Dogecoin untuk menjadi salah satu dari sepuluh mata uang digital paling berharga di dunia.

Sampai sekarang, Avalanche memiliki penilaian pasar lebih dari USD26 miliar dan diperdagangkan pada USD116. Ini adalah AVAX, token asli dari blockchain Avalanche, yang berkembang sebagai pesaing Ethereum di arena kontrak pintar, yang sedang kita bicarakan hari ini.

Baru-baru ini Avalanche menjalin kerja sama dengan perusahaan konsultan Deloitte. Kontrak dengan Deloitte menawarkan Avalanche nilai legitimasi yang patut ditiru, dan pada tahun 2022 blockchain dan token AVAX dapat kembali ke level tertinggi baru.

Kesimpulan:

Bitcoin dan Ethereum masih menjadi pilihan utama investor di tahun 2022. Shiba Inu (SHIB) dan Solana (SOL) adalah dua kripto lain yang diprediksi akan mendatangkan uang pada 2022.

Harga Bitcoin kini berada di Rp. 690 juta dan ETH di $200 juta. Longsor dan Deloitte baru saja membuat kerjasama.

Longsoran melampaui Dogecoin untuk menjadi salah satu dari sepuluh mata uang digital paling berharga di dunia. Solana telah menerima pujian dari Sam Bankman-Fried, pendiri dan CEO pertukaran crypto FTX untuk kecepatan pemrosesan transaksi yang kuat.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Previous page 1 2
Back to top button