Cara Mematikan HP iPhone dengan Berbagai Cara

Panduan Cara Mematikan HP iPhone Secara Paksa

Jika iPhone Anda tiba-tiba berhenti atau hang dan Anda tidak dapat menggunakannya lagi, apa yang harus Anda lakukan?

Biasanya hal ini terjadi karena berbagai penyebab, salah satunya mungkin karena kesalahan pada program iPhone terbaik yang beroperasi di ponsel Anda.

Karena kejadian khusus ini menyebabkan ponsel Anda macet atau hang, layar sentuh Anda langsung dinonaktifkan, bukan? Anda harus mengetahui teknik terbaik untuk mematikan iPhone tanpa menggunakan layar sentuh.

Jadi, semua orang bisa tenang. Ada trik di lengan baju mereka. Berikut cara cepat dan mudah mematikan iPhone hang.

Untuk iPhone 6, 7, atau 8

Jika iPhone 6, 7, atau 8 Anda tiba-tiba berhenti atau hang, berikut panduan cara mematikan HP iPhone yang dapat Anda coba.

  • Langkah 1: Tekan dan tahan tombol Power dan tombol Home secara bersamaan selama 10 detik atau lebih sampai layar berubah jadi hitam dan muncul logo Apple.
  • Langkah 2: Setelah itu, kamu bisa melepaskan tombol tersebut. HP iPhone mu bakal secara otomatis mati dan berproses untuk restart.

Untuk iPhone X atau 11

Jika masalahnya ada pada iPhone X atau 11 Anda, Anda akan ingin mengambil pendekatan yang berbeda. Berikut panduan cara mematikan iPhone yang harus Anda selesaikan.

  • Langkah 1: Saat layar menjadi gelap dan logo Apple ditampilkan, tahan tombol Volume Turun dan tombol samping kanan secara bersamaan selama sekitar 10 detik.
  • Langkah 2: Setelah itu, kamu bisa melepaskan tombol tersebut. iPhone Anda akan restart dan mati dengan sendirinya. Hasilnya, Anda sekarang tahu cara mengubah iPhone yang hang.

Baca juga artikel kami tentang cara menghapus cache pada iPhone.

Kesimpulan:

Desain dan model iPhone 6 hingga 8 berbeda dengan iPhone X dan 11. Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli iPhone HP terbaru, Anda pasti ingin mengetahui cara mematikannya.

Berikut cara mematikan iPhone dengan cara yang sama persis dengan iPhone 9. Cara ini hanya bekerja dengan iPhone yang menjalankan iOS 11 atau lebih baru, meskipun kompatibel dengan semua jenis iPhone.

Jika iPhone 6, 7, atau 8 Anda tiba-tiba berhenti atau hang, berikut panduan cara mematikan iPhone Anda. Segera setelah logo Apple ditampilkan, tahan tombol Power dan Home setidaknya selama 10 detik. IPhone Anda akan restart dan mati dengan sendirinya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like