Sinopsis dan Profil Pemain Drakor Shadow Beauty

Teknatekno.com – Web series drakor Shadow Beauty telah tamat setelah tayang sebanyak 13 episode pada Rabu (29/12/2021) di platform streaming WeTV dan Kakao TV.

Jika Anda belum melihatnya atau baru memulai, lihat sinopsis alur cerita untuk Shadow Beauty untuk mendapatkan cerita yang lebih baik tentang apa yang terjadi.

Drakor Shadow Beauty pada dasarnya adalah cerita tentang korban bullying di sekolah. Tanpa sepengetahuan para penculiknya, korban memiliki reputasi sebagai pemberi pengaruh.

Serial web ini didasarkan pada webtoon dengan judul asli Geurimja Minyeo yang berarti shadow beauty oleh A-Heum. Hingga final, Shadow Beauty telah menayangkan 13 episode dengan durasi 20 menit/episode.

Sinopsis Drakor Shadow Beauty

Sinopsis Drakor Shadow Beauty

Goo Ae Jin (Shim Dal Gi) adalah seorang gadis SMA kesepian yang menjadi korban bullying oleh teman-temannya. Di balik itu, ada fakta menarik bahwa Goo Ae Jin diduga adalah seorang tokoh media sosial sekaligus seorang influencer bernama Genie.

Media sosial Genie diikuti oleh ratusan ribu orang. Kepercayaan diri Goo Ae Jin di depan kamera meroket sejak berperan sebagai Genie. Bahkan ketika dia di rumah, dia tidak pergi tanpa pakaian mahal dan make-up.

Ini benar-benar kebalikan dari apa yang biasa dia lakukan di sekolah. Goo Ae Jin pernah menjadi penerima pernyataan aneh. Biasanya dia hanya mendapat umpan balik berupa pujian. Menjalani kehidupan ganda juga menyebabkan kecemasan bagi Goo Ae Jin.

Pemain Drakor Shadow Beauty

Setelah membaca sinopsis drakor Shadow Beauty, saatnya berkenalan dengan para aktornya! Banyak aktor terkenal memberikan suara mereka ke web online ini.

Ada Shim Dal Gi yang memerankan karakter utama Goo Ae Jin, lalu Lee Na Gyung sebagai Genie, karakter yang sama dengan Goo Ae Jin namun dengan tampilan yang berbeda.

1. Shim Dal Gi

Aktris kelahiran 1999 ini sebelumnya tampil sebagai pemeran pendukung dalam drama Korea Save Me 2, Hospital Playlist, dan The School Nurse Files. Sutradara drakor Shadow Beauty Bang Su In mengatakan bahwa Shim Dal Gi adalah satu-satunya orang yang dapat memerankan Goo Ae Jin.

“Goo Ae Jin adalah karakter yang sulit untuk dijabarkan. Adalah satu hal untuk memainkan peran utama, tetapi memainkan Goo Ae Jin adalah peran itu sendiri” jelas Shim Dal Gi, menurut laporan Soompi.

2. Lee Nagyung

Sebelum bermain di web series drakor Shadow Beauty, Genie, dan Sun Mi Jin, Lee Nagyung sudah lolos audisi. Drama web ini juga menandai debut aktingnya.

“(Untuk mempersiapkan peran tersebut), saya mempelajari berbagai influencer dan membayangkan bagaimana saya akan terlihat seperti seorang influencer sejati,” ungkap visual grup fromis 9.

3. Bomin Golden Child

Bomin Golden Child telah menarik perhatian dengan perannya dalam drama Korea 18 Again dan Melting Me Softly. Tuan Lee berperan sebagai siswa teladan dan ketua kelas bernama Kim Ho At di sekolah Shadow Beauty, tetapi hasratnya yang sebenarnya adalah untuk memecahkan misteri.

“Karakter ini (Kim Ho In) tampak tidak normal bagiku. Dalam pikiran dan perilakunya, dia benar-benar di luar kebiasaan” pada konferensi pers, klaim aktor tersebut.

4. Hongseok PENTAGON

Tahun ini, Hongseok PENTAGON telah menunjukkan chemistry-nya dengan Yeri Red Velvet dalam web drama Blue Birthday. Kali ini, ia memerankan seorang trainee bintang K-Pop yang datang dari Busan ke Seoul.

“Saat aku memerankan Jin Sung, aku bisa melihat banyak hal yang berbeda. Aku juga mengingat masa kecilku sebagai trainee, yang hanya berlangsung beberapa bulan” ungkap karakter drakor Shadow Beauty.

Kesimpulan:

Drakor Shadow Beauty diangkat dari webtoon dengan judul asli Geurimja Minyeo yang artinya shadow beauty oleh A-Heum. Shim Dal Gi memerankan karakter utama Goo Ae Jin, kemudian Lee Na Gyung sebagai Genie, karakter yang sama tetapi dengan tampilan yang berbeda.

Bomin The Golden Child telah menarik perhatian dengan perannya dalam drama Korea 18 Again dan Melting Me Softly.

Tuan Lee berperan sebagai siswa teladan dan ketua kelas bernama Kim Ho At di sekolah Shadow Beauty. Hongseok PENTAGON memerankan seorang trainee bintang K-Pop dalam web drama Blue Birthday.

Related Articles

Back to top button