Aplikasi Download Video dari Youtube Gratis Tanpa Iklan

Teknatekno.com – Aplikasi download video dari Youtube sangat dibutuhkan oleh pengguna untuk dapat menyimpan video yang dipilih. Menghemat kuota sambil menonton film lagi nanti saat offline dimungkinkan berkat fitur ini.

Kegiatan mendowload ini sering dilakukan untuk video berdurasi panjang. Video pembelajaran, misalnya, merupakan salah satu jenis video yang dapat diunduh sesuai kebutuhan.

Anda dapat menonton video yang telah Anda simpan di perangkat Anda kapan pun Anda mau. Hasilnya, Anda akan memiliki akses yang lebih mudah ke video di masa mendatang.

Daftar Aplikasi Download Video dari Youtube

Daftar Aplikasi Download Video dari Youtube

Youtube adalah platform yang mendistribusikan konten gratis. Melalui platform ini, Anda dapat menerima apa pun yang Anda butuhkan. Misalnya, bahan ajar, resep, dan buku petunjuk untuk berbagai tugas sehari-hari.

Karena itu, YouTube telah berkembang menjadi begitu dikenal dan digunakan secara luas. Aplikasi download video YouTube berikut mungkin bisa diandalkan untuk mengunduh konten video yang dibutuhkan.

1. Free Video Downloader

Tidak hanya memberikan fitur yang dapat digunakan untuk mengunduh video, aplikasi ini juga dapat mengunduh musik secara langsung. Konten yang diunduh segera disimpan di perangkat.

Aplikasi ini mendukung beberapa jenis file seperti mov, mp4, m4a, mp3, avi, wmv dan lain-lain. Semua format yang dapat Anda gunakan secara gratis. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah menyimpan berbagai jenis video sesuka mereka.

Antarmuka pengguna aplikasi ini sangat mudah, sehingga mudah dipahami dan digunakan oleh siapa saja. Akibatnya, bahkan mereka yang baru mengenal program ini tidak akan kesulitan menggunakannya.

2. Videoder

Pengalaman pengguna yang sebanding dengan YouTube membuat aplikasi ini sangat menarik. Menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar langsung.

Tidak hanya dari Youtube, aplikasi ini juga dapat mendownload berbagai video dari situs media sosial seperti Instagram, Soundcloud, TikTok, Facebook dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memberikan layanan secara gratis sehingga sesekali menampilkan iklan. Namun, jangan khawatir; Anda akan dapat mematikannya segera. Untuk menggunakan Videoder, cukup tekan tombol bagikan dan kemudian ikon Videoder setelah diinstal. Video akan segera diunduh.

Antarmuka pengguna yang menarik, integrasi langsung dengan YouTube, dan kemampuan untuk memanfaatkan Videoder di beberapa platform hanyalah beberapa dari banyak fitur Videoder. File video hingga kualitas 4K juga tersedia untuk diunduh.

3. VidMate

Aplikasi download video dari Youtube ini tentu tidak dapat diakses di Play Store, namun fitur-fitur yang diberikan aplikasi Vidmate ini dapat membantu pengguna dengan mudah mengunduh konten yang dibutuhkan.

Google Play Store tidak memiliki aplikasi ini, namun ada sumber lain tempat Anda dapat memperolehnya. Cara penginstalan aplikasi ini sangat mudah sehingga dapat dimanfaatkan oleh semua orang.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh berbagai jenis video dengan berbagai pengaturan kualitas. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari berbagai sumber, termasuk YouTube, Facebook, Instagram, dan banyak lagi.

4. Free Youtube Download

Ini adalah aplikasi yang dapat diinstal di laptop atau PC. Karena kompatibel dengan Windows, Anda dapat menggunakannya untuk download video dari YouTube dengan mudah.

Cara menggunakannya juga tidak sulit, sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh dan meletakkannya di kolom yang tersedia di aplikasi. Setelah melihat pratinjau video, Anda dapat mengunduhnya ke perangkat menggunakan opsi unduh.

Tampilan aplikasi ini cukup simple sehingga tidak akan bingung. Dengan begitu Anda tidak perlu repot lagi saat ingin mendownload konten Youtube. Anda akan dapat mengaksesnya kapan saja, bahkan saat Anda tidak terhubung ke internet.

5. TubeMate YouTube Downloader

Anda yang ingin download video dari YouTube akan menghargai kemudahan yang dibuat oleh aplikasi ini. Anda dapat mengunduh video apa pun yang Anda inginkan. Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini terbilang lengkap.

Tanpa menunggu lama, Anda bisa langsung mendownload berbagai video sekaligus karena aplikasi ini dilengkapi dengan kemampuan multiple download.

Resolusi video 144p hingga full-HD 1080p FHD resolusi rendah semuanya mudah diakses, masing-masing dengan karakteristik kualitasnya yang berbeda.

Anda dapat mengatur sendiri kualitas video yang diinginkan. Semakin besar kualitas video yang dipilih, semakin besar ukuran filenya. Selain itu, aplikasi ini memiliki fasilitas untuk mengubah video menjadi MP3 agar dapat didengarkan saat tidak terhubung ke internet.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button