10 Aplikasi Download Video dari Youtube Gratis Tanpa Iklan

Teknatekno.com Aplikasi download video dari Youtube sangat dibutuhkan oleh pengguna untuk dapat menyimpan video yang dipilih. Menghemat kuota sambil menonton film lagi nanti saat offline dimungkinkan berkat fitur ini.

Kegiatan mendowload ini sering dilakukan untuk video berdurasi panjang. Video pembelajaran, misalnya, merupakan salah satu jenis video yang dapat diunduh sesuai kebutuhan.

Anda dapat menonton video yang telah Anda simpan di perangkat Anda kapan pun Anda mau. Hasilnya, Anda akan memiliki akses yang lebih mudah ke video di masa mendatang.

Daftar Aplikasi Download Video dari Youtube

Youtube adalah platform yang mendistribusikan konten gratis. Melalui platform ini, Anda dapat menerima apa pun yang Anda butuhkan. Misalnya, bahan ajar, resep, dan buku petunjuk untuk berbagai tugas sehari-hari.

Karena itu, YouTube telah berkembang menjadi begitu dikenal dan digunakan secara luas. Aplikasi download video YouTube berikut mungkin bisa diandalkan untuk mengunduh konten video yang dibutuhkan.

Daftar Aplikasi Download Video Youtube

1. Free Video Downloader

Tidak hanya memberikan fitur yang dapat digunakan untuk mengunduh video, aplikasi ini juga dapat mengunduh musik secara langsung. Konten yang diunduh segera disimpan di perangkat.

Aplikasi ini mendukung beberapa jenis file seperti mov, mp4, m4a, mp3, avi, wmv dan lain-lain. Semua format yang dapat Anda gunakan secara gratis. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah menyimpan berbagai jenis video sesuka mereka.

Antarmuka pengguna aplikasi ini sangat mudah, sehingga mudah dipahami dan digunakan oleh siapa saja. Akibatnya, bahkan mereka yang baru mengenal program ini tidak akan kesulitan menggunakannya.

2. Videoder

Pengalaman pengguna yang sebanding dengan YouTube membuat aplikasi ini sangat menarik. Menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar langsung.

Tidak hanya dari Youtube, aplikasi ini juga dapat mendownload berbagai video dari situs media sosial seperti Instagram, Soundcloud, TikTok, Facebook dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memberikan layanan secara gratis sehingga sesekali menampilkan iklan. Namun, jangan khawatir; Anda akan dapat mematikannya segera. Untuk menggunakan Videoder, cukup tekan tombol bagikan dan kemudian ikon Videoder setelah diinstal. Video akan segera diunduh.

Antarmuka pengguna yang menarik, integrasi langsung dengan YouTube, dan kemampuan untuk memanfaatkan Videoder di beberapa platform hanyalah beberapa dari banyak fitur Videoder. File video hingga kualitas 4K juga tersedia untuk diunduh.

3. VidMate

Aplikasi download video dari Youtube ini tentu tidak dapat diakses di Play Store, namun fitur-fitur yang diberikan aplikasi Vidmate ini dapat membantu pengguna dengan mudah mengunduh konten yang dibutuhkan.

Google Play Store tidak memiliki aplikasi ini, namun ada sumber lain tempat Anda dapat memperolehnya. Cara penginstalan aplikasi ini sangat mudah sehingga dapat dimanfaatkan oleh semua orang.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduh berbagai jenis video dengan berbagai pengaturan kualitas. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh video dari berbagai sumber, termasuk YouTube, Facebook, Instagram, dan banyak lagi.

Rekomendasi Aplikasi Download Video Youtube

4. Free Youtube Download

Ini adalah aplikasi yang dapat diinstal di laptop atau PC. Karena kompatibel dengan Windows, Anda dapat menggunakannya untuk download video dari YouTube dengan mudah.

Cara menggunakannya juga tidak sulit, sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu menyalin URL video yang ingin Anda unduh dan meletakkannya di kolom yang tersedia di aplikasi. Setelah melihat pratinjau video, Anda dapat mengunduhnya ke perangkat menggunakan opsi unduh.

Tampilan aplikasi ini cukup simple sehingga tidak akan bingung. Dengan begitu Anda tidak perlu repot lagi saat ingin mendownload konten Youtube. Anda akan dapat mengaksesnya kapan saja, bahkan saat Anda tidak terhubung ke internet.

5. TubeMate YouTube Downloader

Anda yang ingin download video dari YouTube akan menghargai kemudahan yang dibuat oleh aplikasi ini. Anda dapat mengunduh video apa pun yang Anda inginkan. Fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi ini terbilang lengkap.

Tanpa menunggu lama, Anda bisa langsung mendownload berbagai video sekaligus karena aplikasi ini dilengkapi dengan kemampuan multiple download.

Resolusi video 144p hingga full-HD 1080p FHD resolusi rendah semuanya mudah diakses, masing-masing dengan karakteristik kualitasnya yang berbeda.

Anda dapat mengatur sendiri kualitas video yang diinginkan. Semakin besar kualitas video yang dipilih, semakin besar ukuran filenya. Selain itu, aplikasi ini memiliki fasilitas untuk mengubah video menjadi MP3 agar dapat didengarkan saat tidak terhubung ke internet.

6. Savefrom

Savefrom adalah aplikasi yang paling dapat diandalkan untuk mendownload video dari Youtube. Tidak mengherankan ia memiliki basis aplikasi yang begitu besar. Manfaat tambahan dari aplikasi ini adalah keramahan penggunanya dan kejelasan serta kesederhanaan UI-nya.

Apk, yang harus diunduh terlebih dahulu ke perangkat, atau situs web, dapat digunakan untuk mengakses aplikasi. Kunjungi situs web resmi aplikasi untuk menginstal proses instalasi. Instalasi dapat dilakukan dengan mudah.

Setelah aplikasi diinstal pada perangkat, Anda dapat menggunakannya sesuai kebutuhan. Tidak hanya digunakan untuk mendownload video dari Youtube, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendownload video dari Twitter, Instagram, Facebook dan lain sebagainya.

Resolusi dan ukuran file yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Koneksi internet yang stabil diperlukan saat mengunduh video yang berlangsung untuk waktu yang lama.

Daftar Aplikasi Download Video dari Youtube

7. SnapTube

SnapTube adalah aplikasi download video dari Youtube tercepat karena itu dipilih oleh banyak pengguna. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menelusuri dan mengunduh konten dari berbagai platform berbeda selain YouTube.

Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai platform seperti Facebook, Instagram, dan Daily Motion. Setelah diinstal, aplikasi ini akan langsung terhubung dengan Youtube.

Jadi ketika Anda ingin mengunduh aplikasi, Anda hanya perlu menekan sebuah tombol. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengunduh format audio dalam format Mp3 selain format video. Fungsi pencarian aplikasi ini sangat user-friendly dan mudah.

Namun sayangnya server aplikasi ini agak lamban. Diperlukan koneksi internet yang stabil untuk mempercepat proses pengunduhan.

8. AyaTube YouTube Downloader

Meskipun memiliki antarmuka pengguna yang sederhana, aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang memudahkan pengguna untuk menyimpan video dari banyak platform. Tampilannya yang sederhana memudahkan pemula untuk menggunakannya.

Tidak hanya dapat diakses untuk Youtube, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk Instagram, Twitter hingga Facebook. Aplikasi yang relatif ringan ini tidak akan memakan kapasitas perangkat yang signifikan dan dapat digunakan dengan mudah.

Opsi menu yang mudah digunakan memudahkan untuk menemukan apa yang Anda cari dengan cepat. Anda dapat langsung menyimpan video yang diinginkan.

Dengan menerapkan aplikasi ini, kenikmatan menonton akan terasa lebih menarik. Anda dapat menikmati video lagi dan lagi, karena setelah diunduh, video tersebut dapat dilihat secara offline.

9. MTube

Aplikasi ini menyediakan UI yang indah dengan fitur yang lengkap. Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, Anda akan langsung memahaminya dan tidak akan bingung. Dimungkinkan untuk download video dari Youtube dalam berbagai format dengan aplikasi ini!.

Ukuran aplikasi yang sangat sederhana memungkinkan pengguna tidak perlu mengosongkan memori terlebih dahulu untuk menginstalnya. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, Anda dapat mengonversi video Youtube menjadi file yang dapat diunduh.

Anda dapat mengunduh dan sekaligus menonton video. Tidak perlu duduk-duduk dan menunggu video diunduh sebelum Anda dapat mulai menontonnya. Pengguna akan merasa lebih nyaman sekarang karena fungsi ini tersedia.

Rekomendasi Aplikasi Download dari Video Youtube

10. YouTube Go

Tidak hanya dari segi nama, aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama seperti Youtube biasa. Namun, aplikasi Youtube Go didesain khusus sehingga memiliki ukuran yang lebih ringan dan dilengkapi dengan fitur download.

Selain dapat melihatnya secara real time, aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengunduh video dengan segera. Dengan begitu Anda bisa menghemat konsumsi kuota internet.

Aplikasi ini sangat ideal untuk digunakan oleh Anda yang lebih suka menyimpan konten video. Anda perlu melestarikan berbagai konten video yang menarik atau bermanfaat agar dapat ditonton kembali saat tidak terhubung ke internet.

Aplikasi download video dari Youtube mungkin merupakan tip untuk alat terbaik sehingga Anda dapat dengan mudah menyimpan konten video yang diperlukan.

Setiap aplikasi dilengkapi dengan berbagai macam fitur. Fitur Anda hanya dibatasi oleh keinginan Anda untuk kesederhanaan penggunaan dan aplikasi yang komprehensif.

Silahkan simak artikel berikut ini jika ingin download video youtube tanpa aplikasi.

Kesimpulan

Semoga daftar aplikasi download video dari Youtube gratis tanpa iklan yang telah kami rekomendasikan bisa membantu Teknozen dalam mengunduh konten favorit kamu dengan mudah dan cepat. Dengan memanfaatkan aplikasi-aplikasi tersebut, kamu bisa menikmati video-video favorit tanpa harus terganggu oleh iklan yang mengganggu.

Selamat mencoba dan semoga pengalaman kamu dalam mengunduh video menjadi lebih menyenangkan! Jangan lupa untuk tetap mematuhi aturan dan kebijakan yang berlaku terkait penggunaan konten di Youtube. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa di artikel Teknatekno berikutnya!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like