Cara Mengetahui Perbedaan Kartu MicroSD Asli dan Palsu

3. Pilih Jenis Kapasitas Sesuai Kebutuhan

Yang tidak boleh dilewatkan adalah kapasitas penyimpanan kartu microSD asli. Kami mengusulkan agar Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda membeli kapasitas penyimpanan yang sangat besar dan jarang menggunakannya, itu adalah pemborosan.

MicroSD berkapasitas tinggi lebih mahal daripada microSD berkapasitas kecil karena alasan yang jelas.

4. Untuk CCTV Gunakan Kartu MicroSD High Endurance

Kamera televisi sirkuit tertutup (CCTV) selalu merekam, seperti yang Anda ketahui. Agar microSD berguna untuk waktu yang lama, Anda harus mendapatkannya dengan tingkat ketahanan goncangan yang tinggi.

Jadi, untuk CCTV Anda, pastikan Anda memiliki microSD High Endurance terbaik. Dengan begitu CCTV Anda tidak akan kehilangan rekaman vital.

Berikut kami siapkan artikel rekomendasi kartu micro SD terbaik untuk Anda yang sedang mencari kartu microSD

Kesimpulan:

Kartu microSD adalah memori eksternal yang dapat digunakan untuk perangkat Android jika tidak memiliki memori internal yang sesuai. Pastikan Anda memeriksa kapasitas produk sebelum membelinya untuk memastikan itu sah.

Selain kapasitas penyimpanannya yang besar, microSD juga menawarkan kecepatan baca/tulis yang mengesankan. Biasanya kelas kecepatan perangkat microSD teratas akan ditunjukkan pada produk. Garansi pabrik harus menjadi hal pertama yang Anda periksa sebelum membeli kartu microSD.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like