Keuntungan Menonton Film atau Drama di VIU

Teknatekno.com – Tujuan Viu adalah untuk memberikan konsumennya pengalaman menonton film atau drama yang luar biasa berdasarkan selera mereka sendiri. Berbagai segmen populasi di Amerika Serikat telah menyukai drama Korea dalam beberapa tahun terakhir.

Mulai dari pelajar, buruh, hingga ibu rumah tangga. Apalagi, dengan adanya platform video on demand, para penggemar K-drama kini bisa lebih leluasa menyalurkan hasrat mereka untuk menyaksikan penampilan artis Korea favorit mereka.

Video on demand (VOD) adalah metode menonton acara televisi dan film yang direkam saat bepergian menggunakan smartphone dan koneksi internet aktif.

Di Indonesia sendiri, ada beragam aplikasi nonton streaming yang bisa diunduh gratis di Appstore, antara lain Netflix, Hooq, Iflix, Viu, dan Tribe. Seperti yang Anda lihat, masing-masing platform ini unik dan menyediakan berbagai fitur dan layanan.

Jika Anda penggemar film Hollywood, Netflix adalah tempat yang baik untuk memulai. Hoq juga. Tetapi jika Anda adalah penggemar film Asia (terutama drama Korea), aplikasi Viu mungkin menjadi andalan. Viu memang mengkhususkan diri dalam menyajikan konten dari Asia.

Spesifikasi tersebut diambil bukan tanpa sebab. Menurut Arun Prakash, Chief Operating Officer, Vuclip, pihaknya telah melakukan riset pemasaran dengan melakukan tur keliling Indonesia untuk mengetahui preferensi audiens di Tanah Air.

Keuntungan dari Menonton Film atau Drama di VIU

Keuntungan dari Menonton Film atau Drama di VIU

Selain lebih banyak konten Asia, ada kelebihan lain dari Viu yang tidak ditawarkan oleh penyedia aplikasi video on demand lainnya.

1. Biaya Berlangganan yang Sangat Murah

Viu premium bisa jadi milik Anda dengan harga murah Rp 30 ribu. Biaya ini jauh lebih murah daripada aplikasi lain yang sebanding. Eits, tapi jangan buru-buru balik kalau nggak mau keluar uang.

Karena Viu juga memberikan akses gratis untuk menonton tanpa batas. Ini adalah kecepatan di mana Anda bisa mendapatkan tayangan Anda yang memisahkan akun gratis dari yang premium.

Mereka yang memiliki keanggotaan premium, misalnya, dapat menonton video yang baru saja diposting oleh Viu tanpa harus menunggu. Adapun yang terakhir, mereka harus menunggu satu bulan gratis.

2. Konten Melimpah

Banyak film Viu berasal dari Asia, seperti yang disebutkan sebelumnya. Banyak konten yang ditawarkan kepada penggunanya. Selain itu, Anda akan dapat menonton rilis Asia terpopuler dan terbaru. Tidak heran mengapa orang memilih untuk menggunakan Viu dibandingkan dengan program lain.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button