Download Aplikasi Drakor Id Terbaru

Keunggulan Aplikasi Drakor Id

Kelebihan-kelebihan yang diberikan oleh Drakor.id membuat banyak individu yang memberikan penilaian dan review yang baik terhadap aplikasi ini. Karena umpan balik yang baik dan peringkat tinggi, Drakor.id sering digunakan dan direkomendasikan oleh penggemar drama Korea.

Apa kelebihan Drakor.id? Berikut 5 keunggulan aplikasi Drakor.id:

1. Aplikasi Bekerja Ringan

Tidak perlu khawatir aplikasi ini membebani kerja smartphone Android Anda. Ukuran file aplikasi ini di bawah 4 MB. Memori internal tidak akan terisi dan gadget akan bekerja tanpa gangguan.

2. Tidak Hanya Drama Korea

Anda dapat menikmati berbagai drama Asia di luar dari drama Korea. Ini tidak diragukan lagi memberikan nilai lebih dan variasi bagi pengguna. Ini adalah tontonan wajib bagi penggemar drama Thailand, Cina, Taiwan, dan Jepang.

3. Dilengkapi dengan Acara TV Korea

Jika Anda hanya menonton drama Korea, Anda kehilangan banyak hiburan hebat. Semua Saluran KBS, Cube, SBS-IN, dan Kpop dapat diakses dengan layanan ini.

4. Bisa Download Ost Drakor

Dengarkan dan unduh soundtrack favorit dan terkenal Anda dari drama Korea yang Anda kagumi. Ada berbagai macam soundtrack drama dan film Korea yang tersedia melalui aplikasi ini. Id Drakor

5. Ruang Interaksi dan Diskusi

Bicara tentang drama Korea yang baru saja Anda lihat dengan teman dan pengguna Redditor lainnya. Gunakan aplikasi ini untuk bertemu orang baru, membuat drama terkini, dan menyusun daftar acara televisi Korea favorit Anda.

Aplikasi Drakor Id Versi 3.6

Versi 3.6 adalah rilis terbaru dari aplikasi ini. Mengunduh versi terbaru memastikan bahwa semua fitur tersedia tanpa kesalahan yang mengganggu kenyamanan drama favorit Anda. Pastikan Anda mengunduh versi terbaru. Anda harus mengetahui fitur-fitur berikut di Drakor.id 3.6.

  • Dipublikasikan pada 16 Oktober 2020.
  • Hanya bisa digunakan pada Android 4.2 ke atas.
  • Perbaikan fitur Live Chat, Video Player, dan Deskripsi Drama.
  • Perbaikan Trial Premium dan beberapa bugs.
  • Pemutar video yang lebih ringan dari versi sebelumnya.

Cara Download Aplikasi Drakor Id V3.6

Aplikasi Drakor.id sederhana, mudah, dan bebas biaya untuk diunduh. Aplikasi ini dapat langsung diunduh tanpa perlu mengunduh terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga dianggap aman dan tidak mempengaruhi perangkat Android yang Anda gunakan. Download langkah-langkah ini untuk mendapatkan Drakor.id secara gratis!

  • Buka browser di perangkat Android Anda.
  • Buka website resmi Drakor.id di http://apps.drakor.id/
  • Di halaman utama, klik DOWNLOAD.
  • Klik ikon Google play.
  • Silakan download aplikasi melalui salah satu file sharing.
  • Anda bisa download dari Google Drive, DropBox, atau Dirrect.
  • Tunggu hingga proses download selesai.
  • Setelah selesai, Anda bisa menginstalnya di HP Anda.
  • Selamat menikmati drama Korea favorit Anda.

Aplikasi Drakor.id sepenuhnya gratis dan Anda dapat mengunduh atau menonton drama sebanyak yang Anda inginkan.

Aplikasi ini mungkin masih akan terus berkembang dan memberikan fitur-fitur baru yang akan meningkatkan kualitas pengalaman menonton drama korea terbaru dengan kualitas audio dan visual terbaik.

Kesimpulan:

Drakor Id atau lebih dikenal dengan Drakor.id adalah aplikasi streaming dan download drama korea. Aplikasi ini telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari satu juta orang. Kualitas video berkisar dari SD (480p) hingga Full HD (1080p) dengan aplikasi ini.

Aplikasi Drakor.id dilengkapi dengan fitur-fitur yang pastinya memanjakan para pecinta film dan drama Korea. Aplikasi ini menyajikan drama korea dengan kualitas 480p atau SD.

Tidak perlu menghabiskan banyak batas internet untuk dapat menonton drama Korea terbaru berkualitas. Drakor.id wajib dikunjungi bagi penggemar drama Thailand, China, Taiwan, dan Jepang. Semua Saluran KBS, Cube, SBS-IN, dan Kpop dapat diakses dengan layanan ini.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like