Cara Penggunaan Cryptocompare Mining Calculator

Teknatekno.com – Bagi anda yang akan bergerak dalam usaha mining cryptocurrency, maka mempelajari cara menggunakan Cryptocompare Mining Calculator sangat penting.

Ini berisi alat yang mudah digunakan di mana Anda hanya perlu memasukkan detail perangkat keras dan biaya listrik untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang seluruh potensi penghasilan untuk mengoperasikan bisnis pertambangan yang menguntungkan.

Faktor-faktor seperti harga koin dan kesulitan jaringan disediakan secara otomatis untuk informasi tambahan bagi anda.

Jenis Penambangan untuk Cryptocurrency

Jenis Penambangan untuk Cryptocurrency

Ketiga jenis penambangan cryptocurrency ini adalah yang paling sering digunakan saat ini, tergantung pada anggaran Anda dan jenis cryptocurrency yang ingin Anda tambang.

1. Rig Penambangan Sendiri

Ini dapat dibuat dari PC Anda sendiri, dengan sebanyak mungkin kartu grafis yang dapat Anda beli, dibatasi oleh jumlah slot PCI-E yang Anda miliki di motherboard.

Untuk meningkatkan aliran udara di sekitar komponen perangkat dan membuatnya tetap dingin, beberapa orang menggunakan casing PC biasa, sementara yang lain menggunakan casing aneh.

2. ASIC

Sirkuit Terpadu khusus aplikasi, ASIC adalah mesin independen, dilengkapi dengan koneksi USB atau Ethernet, mereka berisi teknologi terbaru yang digunakan dalam penambangan.

Penambang ini biasanya lebih mahal daripada rig yang dibangun sendiri namun mereka mampu menghasilkan lebih banyak hash per watt. Dengannya Anda dapat menambang berbagai cryptocurrency seperti Bitcoin, Litecoin, dan Dash.

3. Cloud Mining

Penambangan kontrak, seperti yang dilakukan oleh bisnis seperti Genesis Mining, mengacu pada praktik penyediaan layanan penambangan sesuai dengan persyaratan kinerja yang ditetapkan dalam kontrak tertulis. Menyewa sejumlah daya penambangan dengan biaya dan periode waktu tertentu tersedia dengan cloud mining.

Cryptocompare Mining Calculator

Cryptocompare Mining Calculator khusus untuk penambang crypto sehingga mereka dapat membandingkan seluruh pasar peralatan mining Cryptocurrency di satu lokasi dan industri kontrak mining Cryptocurrency lengkap di tempat lain.

Dengan menggunakan pengukuran dasar dan mining calculator, Anda dapat membuat penilaian yang tepat tentang apakah Anda ingin melakukan penambangan sendiri atau mempekerjakan orang lain untuk melakukannya untuk Anda.

Gunakan tautan ini untuk memulai: https://www.cryptocompare.com

Setelah itu, mereka akan menampilkan tab BTC, dan ada delapan jenis kalkulator penambangan cryptocurrency yang tersedia: BTC, ETH, ETC, XMR, ZEC, PASC, DASH, dan LTC (Litecoin). BTC akan menjadi mata uang pilihan untuk tujuan tutorial ini. “BTC” akan muncul ketika Anda mengkliknya.

Setelah itu, lengkapi formulir yang disediakan, dimulai dengan Hashing Power, Konsumsi daya (konsumsi daya) (w), dan Biaya per KW/jam (biaya per KWh) ($).

Hashing Power

Hash adalah hasil dari fungsi hash dan Hash Rate adalah kecepatan komputer menyelesaikan operasi di dalam algoritma koin tertentu. Tingkat hash yang lebih besar diinginkan saat menambang karena meningkatkan peluang Anda untuk menemukan blok berikutnya dan mendapatkan hadiah.

Konsumsi daya / Power consumption (w)

Ada banyak teknik untuk memastikan konsumsi daya total mesin, jadi Anda harus tahu berapa banyak daya yang akan digunakan menggunakan mesin Anda. Setiap komponen yang Anda tambahkan ke dalam mesin pasti akan membutuhkan listrik.

Biaya per KW / jam (cost per KWh) ($)

Anda harus mengetahui pengeluaran listrik Anda dalam rupiah per kilowatt untuk menilai profitabilitas jangka panjang Anda. Hubungi penyedia layanan listrik Anda, atau periksa pernyataan energi terbaru Anda.

Kesimpulan:

Cryptocompare Mining Calculator adalah alat yang mudah digunakan di mana Anda cukup memasukkan rincian perangkat keras dan biaya listrik untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang seluruh potensi penghasilan untuk mengoperasikan bisnis pertambangan yang menguntungkan.

Ada tiga jenis utama rig penambangan, tergantung pada jenis mata uang kripto yang ingin Anda tambang. Cryptocompare mining calculator khusus untuk penambang kripto sehingga mereka dapat membandingkan seluruh pasar peralatan Penambangan Cryptocurrency.

Dengan menggunakan pengukuran dasar dan mining calculator, Anda dapat membuat penilaian yang tepat tentang apakah Anda ingin melakukan penambangan sendiri atau mempekerjakan orang lain untuk melakukannya untuk Anda.

Related Articles

Back to top button