Cara Menggunakan Cryptocompare Mining Calculator

Teknatekno.com – Bagi kamu yang akan bergerak dalam usaha mining cryptocurrency, maka mempelajari cara menggunakan Cryptocompare Mining Calculator sangat penting.

Ini berisi alat yang mudah digunakan di mana kamu hanya perlu memasukkan detail perangkat keras dan biaya listrik untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang seluruh potensi penghasilan untuk mengoperasikan bisnis pertambangan yang menguntungkan.

Faktor-faktor seperti harga koin dan kesulitan jaringan disediakan secara otomatis untuk informasi tambahan bagi kamu.

Jenis Penambangan untuk Cryptocurrency

Jenis Penambangan untuk Cryptocurrency

Ketiga jenis penambangan cryptocurrency ini adalah yang paling sering digunakan saat ini, tergantung pada anggaran kamu dan jenis cryptocurrency yang ingin kamu tambang.

1. Rig Penambangan Sendiri

Ini dapat dibuat dari PC kamu sendiri, dengan sebanyak mungkin kartu grafis yang dapat kamu beli, dibatasi oleh jumlah slot PCI-E yang kamu miliki di motherboard.

Untuk meningkatkan aliran udara di sekitar komponen perangkat dan membuatnya tetap dingin, beberapa orang menggunakan casing PC biasa, sementara yang lain menggunakan casing aneh.

2. ASIC

Sirkuit Terpadu khusus aplikasi, ASIC adalah mesin independen, dilengkapi dengan koneksi USB atau Ethernet, mereka berisi teknologi terbaru yang digunakan dalam penambangan.

Penambang ini biasanya lebih mahal daripada rig yang dibangun sendiri namun mereka mampu menghasilkan lebih banyak hash per watt. Dengannya kamu dapat menambang berbagai cryptocurrency seperti Bitcoin, Litecoin, dan Dash.

3. Cloud Mining

Penambangan kontrak, seperti yang dilakukan oleh bisnis seperti Genesis Mining, mengacu pada praktik penyediaan layanan penambangan sesuai dengan persyaratan kinerja yang ditetapkan dalam kontrak tertulis. Menyewa sejumlah daya penambangan dengan biaya dan periode waktu tertentu tersedia dengan cloud mining.

Cryptocompare Mining Calculator

Cryptocompare Mining Calculator khusus untuk penambang crypto sehingga mereka dapat membandingkan seluruh pasar peralatan mining Cryptocurrency di satu lokasi dan industri kontrak mining Cryptocurrency lengkap di tempat lain.

Dengan menggunakan pengukuran dasar dan mining calculator, kamu dapat membuat penilaian yang tepat tentang apakah kamu ingin melakukan penambangan sendiri atau mempekerjakan orang lain untuk melakukannya untuk kamu.

Gunakan tautan ini untuk memulai: https:// wwwdotcryptocomparedotcom

Setelah itu, mereka akan menampilkan tab BTC, dan ada delapan jenis kalkulator penambangan cryptocurrency yang tersedia: BTC, ETH, ETC, XMR, ZEC, PASC, DASH, dan LTC (Litecoin). BTC akan menjadi mata uang pilihan untuk tujuan tutorial ini. “BTC” akan muncul ketika kamu mengkliknya.

Setelah itu, lengkapi formulir yang disediakan, dimulai dengan Hashing Power, Konsumsi daya (konsumsi daya) (w), dan Biaya per KW/jam (biaya per KWh) ($).

  • Hashing Power

Hash adalah hasil dari fungsi hash dan Hash Rate adalah kecepatan komputer menyelesaikan operasi di dalam algoritma koin tertentu. Tingkat hash yang lebih besar diinginkan saat menambang karena meningkatkan peluang kamu untuk menemukan blok berikutnya dan mendapatkan hadiah.

  • Konsumsi Daya per Power Consumption (w)

Ada banyak teknik untuk memastikan konsumsi daya total mesin, jadi kamu harus tahu berapa banyak daya yang akan digunakan menggunakan mesin kamu. Setiap komponen yang kamu tambahkan ke dalam mesin pasti akan membutuhkan listrik.

  • Biaya per KW / Jam (cost per KWh) ($)

Kamu harus mengetahui pengeluaran listrik kamu dalam rupiah per kilowatt untuk menilai profitabilitas jangka panjang kamu. Hubungi penyedia layanan listrik kamu, atau periksa pernyataan energi terbaru kamu.

Kesimpulan

Cryptocompare Mining Calculator adalah alat yang mudah digunakan di mana kamu cukup memasukkan rincian perangkat keras dan biaya listrik untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang seluruh potensi penghasilan untuk mengoperasikan bisnis pertambangan yang menguntungkan.

Ada tiga jenis utama rig penambangan, tergantung pada jenis mata uang kripto yang ingin kamu tambang. Cryptocompare mining calculator khusus untuk penambang kripto sehingga mereka dapat membandingkan seluruh pasar peralatan Penambangan Cryptocurrency.

Dengan menggunakan pengukuran dasar dan mining calculator, kamu dapat membuat penilaian yang tepat tentang apakah kamu ingin melakukan penambangan sendiri atau mempekerjakan orang lain untuk melakukannya untuk kamu.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like