Rekomendasi Mobil yang Cocok Jadi Taksi Online

Teknatekno.com – Sopir taksi online sangat diminati saat ini. Namun, tentunya tidak sembarang mobil yang cocok jadi taksi online. Kamu membutuhkan mobil khusus yang memenuhi semua persyaratan yang diperlukan. anda

Mobil yang digunakan untuk jadi taksi online harus hemat bahan bakar dan memiliki daya yang cukup besar. Karena akan dikendarai keliling kota, menghindari berbagai lokasi mobil. Belum lagi, mobil mungkin sering dihadapkan pada skenario yang tidak terduga.

Berikut adalah lima kendaraan yang memungkinkan untuk digunakan sebagai taksi online. Tolong perhatikan apa yang kami katakan.

Daftar Mobil Taksi Online

Berikut lima kendaraan yang mungkin cocok untuk jadi taksi online. Apakah kamu punya pilihan?

1. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra termasuk mobil yang cocok jadi taksi online. Untuk ukuran jalanan perkotaan, mobil ini memiliki kapasitas mesin yang cukup besar, tepatnya 1.197 cc, dengan konsumsi bahan bakar yang tidak terlalu irit. Kabin Sigra menawarkan kemewahan tingkat tinggi.

Soal harga, Sigra tidak terlalu mahal. Sigra 1.0 MT sendiri dibanderol dengan harga Rp 122,65 juta. Nilai jual kembali Sigra dibanderol Rp 86 juta.

2. Toyota Calya

Salah satu mobil LCGC, Toyota Calya, memiliki tempat duduk untuk tujuh orang, sehingga ideal untuk digunakan untuk jadi taksi online. Mobil ini mencakup interior, eksterior, dan karakteristik tidak biasa lainnya. Desain interiornya segar dan trendi.

Untuk menjamin keselamatan penumpangnya, mobil ini juga dilengkapi dengan Anti-Theft System dan juga cukup irit. Untuk harga, unit baru Calya dibanderol dengan harga Rp. 165,85 juta, dan Rp. 140 juta untuk yang lama.

3. Honda Brio Satya

Kecil untuk mobil matic, CVT Honda Brio Satya memiliki lima kecepatan. Meski berukuran kecil, tenaga mobil ini terbilang prima sehingga cocok untuk jadi taksi online. Konsumsi bensin tidak terlalu boros.

Brio Satya dibekali mesin berukuran 1,2 liter, dengan output tenaga 90 PS @ 6.000 rpm. Harga mobil yang dipatok Rp 151 juta ini cukup murah untuk dibeli. Selain itu, fitur keselamatan mobil sudah maksimal.

4. Suzuki Ertiga

Untuk jadi taksi online, mobil Suzuki Ertiga ini menjadi pilihan yang tepat. Mobil ini memiliki mesin berukuran 1.462 cc, dan mampu menghasilkan tenaga 103,2 tenaga kuda. Kapasitas mesin yang besar membuat Ertiga mampu melibas jalanan metropolitan secara rutin.

Untuk harga, Ertiga dibanderol dengan harga Rp 201,9 jutaan. Ertiga 2018 dibanderol Rp 160 juta bekas. Harga sederhana ini sebanding dengan kekuatan Ertiga dan interiornya yang menawan.

5. Karimun Wagon R

Karena tenaga kudanya yang mengesankan, Karimun Wagon R adalah pilihan yang sempurna untuk jadi taksi online. Mobil ini dibekali mesin tiga silinder dan mampu menghasilkan tenaga 68 PS dengan torsi 90 Nm.

Konsumsi bahan bakar Wagon R juga murah, yakni 22,8 kilometer per liter. Wagon R dibanderol antara Rp 118,5 juta hingga Rp 140,5 juta. Untuk unit bekas Wagon R 2015 harganya sudah mencapai Rp 80 juta.

Kesimpulan

Mobil yang digunakan untuk jadi taksi online harus hemat bahan bakar dan memiliki daya yang cukup besar. Sebuah mobil LCGC, Toyota Calya, memiliki tempat duduk untuk tujuh orang, sehingga ideal untuk digunakan sebagai taksi online.

Untuk menjamin keselamatan penumpangnya, mobil ini juga dilengkapi dengan Anti-Theft System dan juga irit. Karimun Wagon R adalah pilihan sempurna untuk taksi online. Mobil ini dibekali mesin tiga silinder dan mampu menghasilkan tenaga 68 PS dengan torsi 90 Nm.

Konsumsi bahan bakarnya juga murah, yakni 22,8 kilometer per liter. Untuk unit bekas, harganya sudah mencapai Rp. 80 juta.

Related Articles

Back to top button