Bagaimana Cara Download Story Instagram

Teknatekno.com – Fitur Story Instagram yang memungkinkan pengguna untuk berbagi berbagai macam foto dan video. Foto dan video akan dihapus setelah jangka waktu yang telah ditentukan atau biasa disebut kedaluwarsa.

Jadi bagaimana sih cara mendownload Story Instagram? artikel ini akan membantu kalian untuk mengtahui cara donwload Story Instagram.

Karena fitur Story Instagram bersifat sementara, yaitu hanya bertahan selama 24 jam saja, tidak ada pengguna yang ingin mengunduh cerita Instagram yang dirasa menarik atau penting sebelum cerita tersebut menghilang.

Untuk mengunduh cerita dari Story Instagram, pengguna sering menggunakan perekam layar untuk merekam cerita orang lain.

pengguna Instagram dapat mengunduh Story dari Story Instagram orang lain dengan mengunjungi Toolzu, situs web pihak ketiga.

Toolzu adalah situs web gratis yang menawarkan layanan seperti generator tagar, penganalisis profil, dan situs unduhan untuk platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya.

Cara Download Story Instagram Orang Lain

Di bawah ini akan dijelaskan bagaimana mendonwload Story Instagram mari simak penjelasannya dibawah ini

  • Kunjungi situs web Toolzu dengan mengeklik tautan
  • Ketik nama pengguna akun Instagram yang storynya ingin Anda unduh dengan menyertakan simbol@
  • Kemudian, pilih Story Instagram yang ingin anda lihat.

Toolzu tidak hanya berguna untuk mencari pengguna instagram atau biasa disebut username, tetapi juga bisa untuk memudahkan mereka untuk mencari foto, video, IGTV, dan profil Instagram orang lain tidak hanya itu kamu bisa melihat View Story Instagram milik kamu sendiri. Pengguna juga tidak perlu masuk atau sign terlebih dahulu.

Cara Download Story Instagram  Milik Pribadi

  • Untuk mengunduh cerita akun Instagram Anda.
  • Di bagian ini, Anda akan menemukan berbagai topik.
  • Buat akun Instagram untuk diri sendiri. Simpan atau unduh cerita Instagram yang Anda inginkan.
  • Tap tiga ikon di pojok kanan bawah. Pilih “Video Simpan” dari menu tarik-turun.
  • Pengguna juga dapat menyimpan cerita Instagram secara otomatis dengan cara ini.
  • Buat profil Instagram untuk diri sendiri. Garis tiga vertikal ketuk ikon di pojok kanan atas Pilih “Pengaturan” dari menu tarik-turun.
  • “Privasi” Pilih Masuk ke menu “Story” lalu ke tombol “Save to Camera Roll” (untuk iPhone)
  • Dan “Save to Gallery” untuk ponsel Android Setiap cerita Instagram yang Anda simpan akan muncul secara otomatis di galeri ponsel Anda.

Kesimpulan

Instagram Stories adalah fitur Instagram yang memungkinkan pengguna untuk berbagi berbagai foto dan video. Pengguna sering menggunakan perekam layar untuk merekam cerita orang lain.

Situs web pihak ketiga, Toolzu, menawarkan layanan seperti pembuat tagar, penganalisis profil, dan situs unduhan untuk platform media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya.

Related Articles

Back to top button