Cara Nonton Film di Aplikasi Disney+ Hotstar Gratis

Teknatekno.com – Aplikasi Disney+ Hotstar adalah platform streaming film terbaru yang dapat kamu gunakan untuk menonton film secara legal tanpa perlu pergi ke bioskop.

Pada tanggal 31 Agustus 2020, aplikasi ini tersedia untuk diunduh, dan pada tanggal 5 September 2020, pertama kali digunakan di Indonesia.

Di aplikasi Disney+ Hotstar, kamu akan menemukan lusinan film yang dapat kamu nikmati sekarang atau unduh untuk ditonton nanti. Banyak hal menarik yang diberikan dalam aplikasi streaming terbaik ini, seperti Star Wars, film dari Disney, Pixar, Marvel, National Geographic, dan masih banyak lagi.

Selain film-film terbaik dari luar negeri, di dalam aplikasi ini juga terdapat film-film produksi lokal, seperti Laskar Pelangi, Habibie & Ainun 3, Hamba Setan, Ayat Cinta 1, Ayat Cinta 2, Hangout, Danur, Cek Toko Next Door, ILY mulai dari 38.000, dan lebih dari 300 film Indonesia terbaik lainnya.

Aplikasi streaming film hebat ini memiliki berbagai fitur yang dapat kamu nikmati. Apa saja fitur-fitur yang ada di aplikasi Disney+ Hotstar? Simak di bawah ini.

Fitur Aplikasi Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar memiliki fitur menarik berikut ini:

1. Kualitas Streaming dapat di Sesuaikan

Fitur pertama adalah pilihan kualitas streaming film. kamu memiliki pilihan untuk memilih dari berbagai resolusi, termasuk rendah, sedang, dan tinggi, termasuk full HD, dalam aplikasi ini.

Jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan kuota karena kamu dapat menghemat data dengan berbagai resolusi film yang dapat kamu pilih.

2. Film dengan Dubbing Bahasa Indonesia

Film ini juga telah di-dubbing ke dalam bahasa Indonesia, yang merupakan fitur dari aplikasi Disney+ Hotstar yang sangat bagus.

Jadi buat kamu yang kurang nyaman menonton film dengan subtitle, kamu bisa memilih film-film blockbuster dunia yang sudah berbahasa Indonesia. Menonton film asing menjadi sama akrabnya dengan menonton video rumahan dengan fitur ini.

3. Menonton di 2 Perangkat Sekaligus

Kamu juga dapat menonton film di dua perangkat terpisah secara bersamaan, yang merupakan fitur yang rapi. Jadi kamu bisa share akun Disney+ Hotstar kamu ke pacar atau sahabat kamu biar bisa hemat, hahaha.

4. Menonton Film Tanpa Terganggu Iklan

Kamu tahu betapa menjengkelkannya ketika kamu sedang menonton film dan iklan mengganggu kesenangan kamu? Kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi berkat aplikasi streaming Disney+.

Karena semua film yang dirilis saat ini bebas iklan, kamu dapat menikmati film sepenuhnya tanpa gangguan.

5. Semua Film Bisa di Download

Nah, bagi kamu yang ingin memanfaatkan wifi kantor, kamu dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengunduh film Disney+ Hotstar dan menonton film di rumah bersama keluarga. Benar, hehe, kamu juga dapat menghemat uang saku dengan fitur ini.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button