10 Game Offline Terbaik 2022 untuk Android

6. Game Brothers In Arms 3

Game Brothers In Arm 3 ini merupakan sekuel dari game offline Android terbaik 2019 dengan judul yang sama. Dalam game ini, kamu bermain sebagai seorang tentara Amerika yang berperang melawan kekuatan musuh di seluruh dunia.

Game bertema Perang Dunia II buatan Gameloft ini ditawarkan dalam dua mode: RAID dan campaign, yang keduanya bisa dimainkan secara offline. Game Brothers In Arms 3 juga merupakan salah satu game paling populer di platform Android, terlihat dari jumlah unduhan yang, pada saat penulisan, kami telah mencapai 10 juta pengguna.

7. Elite Killer: SWAT

Seperti judulnya, di game Android offline ini kamu akan bermain sebagai pasukan khusus, SWAT, bertarung melawan lawan yang mayoritas adalah teroris.

Game offline di tahun 2020 tidak pernah semenarik ini berkat CanadaDroid, developer yang mendesain game gratis tanpa batasan kuota.

Elite Killer: SWAT adalah penembak realistis yang memiliki segalanya mulai dari senapan sniper dan granat hingga kapal perang dan segala sesuatu di antaranya.

8. Game Respawnables

Game tanpa internet Respawnables ini berbeda dari game perang lainnya karena memungkinkan kamu memilih dari berbagai karakter dari film seperti Ghostbusters, Elysium, dan Man In Black, yang semuanya dikemas dengan sangat imut.

Memainkan game ini memang membutuhkan waktu, karena sang developer telah menetapkan 185 misi yang harus dijalankan oleh para pemainnya. Semua misi ini dapat dimainkan baik online maupun offline.

9. Game Trigger FPS

Mungkin game yang dijuluki Trigger FPS ini tidak sepopuler game-game yang dijelaskan di atas. Meskipun demikian, game yang diproduksi oleh developer bernama Black Panther ini merupakan game yang direkomendasikan.

Game bertema first-person-shooter terbaik ini memiliki 12 misi untuk kamu mainkan, sarat dengan visual dan presentasi audio yang luar biasa yang membuat game ini sangat seru untuk dimainkan.

10. Plants VS Zombie 2

Mungkin kamu sudah menjadi populer karena memainkan game berkebun ini tanpa koneksi internet; versi 2 masih menampilkan konten yang sama dengan versi 1, namun dengan mode permainan yang sedikit berbeda.

Game Plants VS Zombie 2, yang diproduksi oleh pengembang populer Electronics Arts, yang awalnya dapat diakses di PC, kemudian diterbitkan untuk perangkat seluler dan dapat dimainkan dalam mode offline.

Ini adalah permainan yang menarik untuk dimainkan di waktu senggang kamu, meskipun faktanya sangat mendasar untuk dimainkan.

Kesimpulan

Demikian sepuluh game offline terbaik untuk ponsel Android yang benar-benar gratis dan tidak memerlukan kuota. Kamu tidak memerlukan koneksi internet, kuota data, atau WiFi untuk memainkannya.

Atau kamu mungkin juga tertarik untuk mencoba Game Mod Apk Offline yang sudah pernah kami bahas di artikel sebelumnya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like