Bocoran Apple iPhone 14 Pro Series dengan Layar Punch-Hole

Kapan iPhone 14 Pro Series Rilis?

Belum ada informasi spesifik kapan seri iPhone terbaru ini akan dirilis, namun banyak yang mengatakan seri iPhone 14 akan diluncurkan pada 2022.

Namun, ini hanyalah bocoran dari Apple iPhone 14 Pro Series, untuk informasi resmi mengenai karakteristik yang diusung dan kapan akan dirilis, dipastikan akan segera dirilis oleh Apple. Kita tunggu saja!

Seri iPhone 14, dikabarkan akan tiba pada musim gugur, dan akan memiliki empat model: iPhone 14, 14 Max, 14 Pro, dan 14 Pro Max. Namun jangan berharap untuk model yang “mini” karena penjualan iPhone 13 mini tidak prima, Apple dikabarkan akan membatalkan produk mini seri tersebut.

Tahun ini Apple akan memproduksi model iPhone versi Pro dan non-Pro yang akan memiliki spesifikasi lebih identik dari sebelumnya. Kemiripan tersebut diklaim hadir pada layar dan penyimpanan.

Layar 120 Hz akan disertakan dalam keempat model iPhone 14, sehingga tidak akan tersedia pada model Pro, seperti yang diklaim beberapa laporan.

Sementara iPhone 14 Pro dan Pro Max dilengkapi dengan RAM 8 GB, ini hanya rumor saat ini dan tidak dapat digosipkan. Selain itu, menggunakan metode ini mungkin sangat mahal.

Menurut bocoran, model Pro akan mulai dari penyimpanan internal 256 GB, sedangkan model non-pro akan mulai dari 64 GB, dan model Pro juga akan menyertakan kamera utama 48 MP.

Namun tentunya update terbaru ini masih sebatas rumor, jadi tentunya akan lebih banyak lagi rumor yang tentunya akan ketahuan kebenarannya dari spek nantinya.

Kesimpulan

Model iPhone 14 Pro akan memuat kamera selfie punch-hole dengan resolusi yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu 48MP. Juga diyakini menampilkan panel OLED LG Display LTPO 120Hz.

Apple kemungkinan akan merilis iPhone SE manufaktur baru pada tahun 2022 dengan desain yang sama dengan model saat ini.

Seri iPhone 14 akan memiliki empat model: iPhone 14, 14 Max, 14 Pro, dan 14 Pro Max. Layar 120 Hz akan disertakan dalam keempat model iPhone 14, sehingga tidak akan tersedia pada model Pro, seperti yang diklaim beberapa laporan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like