Olike Resmi Luncurkan Speaker Portabel Murah

4. Olike OBS-300

Lebih besar dan lebih panjang (38cm), Speaker OBS-300 juga menawarkan koneksi yang lebih lengkap seperti bluetooth, slot Micro SD Card, slot USB, Radio FM, dan konektor audio jack 3,5 mm.

Olike OBS-300 juga menyediakan Efek Stereo Hi–Res berkat teknologi driver ganda. Output daya 10W menghasilkan kualitas suara resolusi tinggi yang jernih dan tajam serta efek suara stereo yang luar biasa.

Mikrofon terintegrasi memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan telepon langsung melalui speaker gadget.

5. Olike OBS-500

Ini adalah jenis speaker Olike terbesar. Dengan panjang 44 cm, speaker OBS-500 ini cocok digunakan sebagai home theater.

Dengan fungsi Dynamic Bass Boost (DBB), ini menghasilkan suara yang sangat dinamis dan membuat suara ruangan dengan detail penuh. Untuk urusan koneksi, speaker ini menyertakan beberapa alternatif seperti konektor audio jack 3,5 mm, slot Micro SD Card, slot USB, bahkan FM Radio.

Baterai OBS-500 berkapasitas 2.400 mAh dan dapat memutar musik hingga empat jam dengan volume 60% tanpa kehabisan daya.

Mendengarkan musik tanpa kompromi dengan beragam pilihan speaker dari Olike. Silahkan cek berbagai produk Olike tersebut di berbagai marketplace kesayangan kamu, atau juga bisa lihat di website resmi Olike di olikeindonesia.com,” jelas Olike.

Itulah 5 portable speaker terjangkau dari Olike untuk pasar Indonesia. Semoga artikel ini bisa menjadi panduan kamu saat membeli speaker baru. Baca juga artikel kami bagaimana cara mengatasi speaker laptop yang hilang.

Kesimpulan

Olike telah meluncurkan rangkaian speaker portabel murah di Indonesia. Ada 5 speaker portabel dengan harga terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan Indonesia.

Speaker Olike menggunakan Bluetooth versi 5.0, dengan jangkauan 10 meter untuk kualitas suara yang lebih baik. Mendengarkan musik atau menonton film akan terasa lebih hidup dengan pilihan barang Olike OBS, mulai dari Rp 80.000 saja.

Speaker Olike OBS-110 memiliki driver dinamis 52mm dengan kapasitas baterai 1200 mAh, membuatnya beroperasi hingga delapan jam.

Speaker ini mencakup konektor jack audio 3,5 mm, slot Kartu Micro SD, port USB, dan radio FM adalah beberapa tambahan yang ditawarkan.

Mikrofon terintegrasi memungkinkan pengguna untuk menerima panggilan telepon langsung melalui speaker gadget. Output daya 10W menghasilkan kualitas suara resolusi tinggi yang jernih dan tajam serta efek suara stereo yang luar biasa.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like