Spesifikasi dan Harga Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Teknatekno.com – Yamaha Fazzio Hybrid Connected resmi diperkenalkan di Indonesia, Senin (17/1/2021). Konsumen di Indonesia akan tergiur dengan masuknya skutik klasik dengan berbagai fitur modern.

Pertama kali di kelasnya, motor 125 cc ini mengusung sistem hybrid. Selain itu, Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk mendukung mobilitas pengemudi.

Spesifikasi Motor Fazzio Hybrid Connected

Nah berikut ulasan singkat tentang motor Yamaha Fazzio Hybrid Connected

Desain Yamaha Fazzio

Fazzio Hybrid memiliki desain skuter vintage kontemporer sebagai fitur utamanya. Seperti yang ditunjukkan Honda Scoopy, Yamaha Vino, Benelli Panarea, dan Vespa, tren ini memiliki segmentasi pasar tersendiri.

Yamaha Kategorikan Fazzio Hybrid Bagian Classy Yamaha kini terbuka untuk pengguna terkoneksi. Identik dengan aura klasik namun tetap modern.

Cangkang depan yang membulat, di mana lampu utama sudah menggunakan teknologi LED, memberikan kesan klasik. Kemudian turun ke area bodi depan, kesan membulat masih terpancar.

Saat Anda mendekati kokpit, Anda akan melihat bahwa semua yang ada di panel instrumen sudah digital. Y-Connect sudah terintegrasi. Area itu terbentuk seperti pil aneh.

Kemudian untuk area samping, tempat nongkrong Fazzio Hybrid ini seperti skutik pada umumnya. Seperti Maxi Series, pijakan kaki pada model ini memiliki permukaan yang rata, bukan yang bertingkat.

Desainnya tidak saklek membulat, agak boxy, terutama di area bodi belakang. Sepintas, tampak garis desain skutik jadul Yamaha QBIX 125.

Jika dilihat dari luas kaki rodanya, menggunakan desain palang enam ring 12 dengan ukuran ban 110/70 di bagian depan dan belakang.

Fitur Kekinian dan Akomodasi

Terdapat berbagai fitur modern pada Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected yang membantu aksi pengendaranya. Smart Key System dan Answer Back, teknologi Y-Connected yang bisa terintegrasi dengan ponsel menjadi dua keunggulan motor ini.

Sementara itu, Fazzio 125 memiliki kapasitas bagasi 17,8 liter, carabiner kait ganda, saku terbuka di sebelah kanan, dan colokan pengisi daya di sebelah kiri dengan kompartemen terkunci, serta lampu peringatan untuk membantu pergerakan.

Dimensi

Fazzio memiliki tinggi 1.125 mm, lebar 685 mm, dan panjang sekitar dua mm. Fazzio memiliki ground clearance 135 mm, sehingga cocok untuk orang Indonesia dengan tinggi badan yang khas. Sedangkan bobotnya hanya 95 kg dengan kapasitas tangki bensin 5,1 liter.

Ternyata Fazzio lebih kompak dari Yamaha Fino, sebagai acuan, Fini memiliki dimensi panjang 1.870 mm, 700 mm, dan tinggi 1.066 mm. Dibandingkan dengan Fino, bobotnya juga lebih ringan 4 kilogram.

Pencarian Populer

Bahan Bakar Yamaha Fazzio - Yamaha Qbix - Yamaha Freego - Yamaha Fazzio Warna - Yamaha Fazzio Kredit - Yamaha Fazzio Black - Yamaha Fascino Harga - Spesifikasi Yamaha Fazzio - Harga Yamaha Qbix Indonesia - Cicilan Yamaha Fazzio- Cc Yamaha Fazzio - Yamaha Vario Harga -
1 2Next page

Related Articles

Back to top button