Cara Menemukan 16 Digit Nomor Pada Kartu ATM BCA

Teknatekno.com – Semua masalah pasti akan ada jalan keluarnya termasuk untuk memberitahu kamu cara menemukan 16 digit nomor kartu ATM BCA yang hilang.

Kamu akan mendapatkan buku tabungan dan kartu ATM saat membuka rekening di bank BCA. Nomor 16 digit pada kartu ATM digunakan untuk memverifikasi bahwa kartu tersebut milik kamu.

Nomor pada kartu ATM yang diterbitkan oleh Bank BCA berbeda, kartu jaringan yang digunakan ditunjukkan untuk digit pertama nomor kartu ATM BCA.

Jika ada nomor empat digit, itu menunjukkan bahwa visa adalah jaringan yang digunakan. Sedangkan jaringan master card digunakan jika kartu ATM BCA kamu memiliki nomor 5 digit.

Apa yang terjadi jika kartu ATM kamu hilang? Apakah kamu tidak bisa membaca 16 digit nomor kartu ATM BCA? Secara alami, kami memiliki metode untuk menentukan nomor kartu ATM BCA 16 digit, yang dapat kamu gunakan untuk menemukan 16 digit nomor pada kartu ATM kamu yang hilang.

Cara Mengetahuinya Nomor 16 Digit pada ATM BCA

Nomor kartu ATM BCA yang panjangnya 16 digit ini sangat penting. kamu harus memasukkan 16 digit angka terlebih dahulu, persis seperti yang kamu lakukan saat menggunakan mbanking bca di ponsel yang baru diinstal.

kamu dapat menemukan 16 digit nomor kartu ATM BCA menggunakan berbagai metode, antara lain Mobile Banking BCA, KlikBCA, Halo BCA, atau mengunjungi lokasi bank BCA.Yuk simak caranya:

Mencari di Nomor Mobile BCA

BCA Mobile adalah aplikasi mobile banking BCA yang disediakan oleh Bank BCA. Sebelumnya kamu harus melakukan registrasi dan aktivasi BCA M Banking untuk mendapatkan 16 digit nomor kartu ATM BCA melalui BCA Mobile, bagi yang belum aktivasi harus daftar M-Banking BCA terlebih dahulu.

Jika kamu sudah mengaktifkan kartu BCA banking kamu, nomor ATM BCA berikut akan memberikan 16 digit:

  1. Silahkan buka aplikasi BCA Mobile di smartphone kamu.
  2. Lakukan untuk melihat apakah m banking bca kamu telah diaktifkan.
  3. Pilih M-BCA saat aplikasi BCA Mobile sudah terbuka.
  4. Kemudian masukkan kode akses kamu
  5. Kemudian, di pojok kanan bawah mobile banking BCA kamu, pilih akun saya.
  6. 16-digit nomor kartu ATM BCA kamu akan terungkap setelah itu.

Dengan mengklik tombol kotak gkamu di aplikasi BCA mobile, kamu dapat langsung menyalin 16 digit nomor kartu ATM BCA. Kamu juga dapat menyimpan nomor tersebut dengan mengambil tangkapan layar.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

1 2Next page
Back to top button