Download Aplikasi Dropship Engine Ketahui Fungsinya

Teknatekno.com – Download aplikasi Dropship Engine dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Dalam berbisnis kita tidak asing lagi dengan istilah dropship yaitu sistem penjualan dimana dropshipper hanya perlu memasarkan produk orang lain tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

Banyak orang yang tertarik dengan sistem penjualan ini karena bisa menjadi solusi berbisnis tanpa modal. Salah satu aplikasi yang dapat membantu kamu dalam bisnis ini adalah aplikasi Dropship Engine yang akan dijelaskan dibawah ini.

5 Fungsi Aplikasi Dropship Engine

Berikut ini adalah beberapa fungsi dari aplikasi ini:

1. Menyimpan Keterangan Produk di 7 e-Commerce

Fungsi pertama dari aplikasi ini adalah untuk menyimpan berbagai informasi tentang produk dari pemasok atau toko kamu. Misalnya gambar produk, bahan, ukuran, motif, warna, dan harga yang ditawarkan.

Download aplikasi Dropship Engine akan memberikan banyak keuntungan karena aplikasi ini mampu menyimpan informasi produk di 7 e-commerce ternama, seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Blibli, Elevania, Mataharimall hingga Cakning.

2. Menaikkan Harga Produk

Keuntungan yang didapat dropshipper dalam menjual produk orang lain berasal dari selisih harga di supplier dengan harga jual kamu ke konsumen. Semakin besar selisihnya, semakin besar pula keuntungan yang bisa diperoleh.

Tanpa aplikasi, sulit untuk mengingat berapa biaya pemasok dan berapa harga jualnya. Aplikasi gratis ini memungkinkan kamu untuk mengetahui berapa persentase atau rupiah selisih harga sehingga kamu dapat memperkirakan keuntungan.

3. Waktu Upload Produk yang Cepat dan Singkat

Semakin banyak produk yang kamu sediakan, semakin besar peluang untuk mendapatkan keuntungan, sehingga kamu harus rela mengunggah banyak produk.

Mengupload produk dalam jumlah banyak membutuhkan banyak tenaga dan waktu. Lain halnya jika kamu mengunggah ratusan produk dengan alat Dropship Engine, hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

4. Auto Poster ke Facebook

Dalam menjual produk, promosi merupakan bagian yang tidak boleh dilewatkan. Promosi bertujuan untuk memperkenalkan produk yang dijual kepada calon konsumen agar tertarik untuk membelinya. Kamu juga dapat melakukannya melalui Facebook.

Facebook menyediakan berbagai fitur pendukung untuk memudahkan dropshippers dalam melakukan promosi. Karena itulah aplikasi Dropship Engine akan menambahkan poster secara otomatis di Facebook, baik di Fanpage maupun Timeline.

5. Auto Add dan Invite Friend

Semakin banyak teman yang kamu tambahkan ke Facebook, semakin besar peluang untuk mendapatkan pembeli. Menambahkan teman di Facebook sama pentingnya dengan mengundang teman di Facebook.

Setelah download Dropship Engine v2, kamu tidak perlu lagi mencari calon pelanggan secara manusiawi karena aplikasi akan menambahkannya secara otomatis.

Kesimpulan

Dropshipping adalah model penjualan dimana dropshippers menjual produk orang lain. Teknik penjualan ini bisa menjadi cara bagi individu untuk memulai bisnis. Aplikasi ini dapat menyimpan informasi produk di 7 e-commerce ternama, seperti Bukalapak, Tokopedia dan Lazada.

Aplikasi Dropship Engine akan menambahkan poster secara otomatis di Facebook, baik di Fanpage atau Timeline. Semakin banyak orang yang kamu miliki sebagai teman Facebook, semakin besar kemungkinan kamu akan menarik pembeli. Banyak situs web menyediakan aplikasi atau perangkat lunak dropship engine untuk diunduh.

Related Articles

Back to top button