Cara Memblokir atau Menghapus Aplikasi Oneklik BCA

Teknatekno.com – Kamu tahu ga sih kalo sekarang banyak sekali modus penipuan,termasuk modus penipuan pada transaksi digital. Oneklik BCA juga pernah di pakai kang tipu untuk memanipulasi pembeli, yang dimana ia menyamar sebagai pembeli.

Pembayaran dilakukan melalui “transfer Oneklik “. Padahal kenyataanya bahwa Oneklik bukanlah alat transfer.

Parahnya, saat si penipu meminta kode OTP dan nomor kartu ATM, korban hanya percaya dan memberikannya. Nah, transfer tidak pernah memerlukan nomor kartu atm atau kode OTP.

Penipuan di ojek online dan pulsa online juga ada. Kedua opsi tersebut seolah-olah berasal dari aplikasi resmi.

Bonus, batas kredit yang diperluas, tabungan bunga, dan insentif lainnya sering digunakan untuk membujuk orang agar melakukannya. Tujuannya sama yaitu mendapatkan nomor kartu atm dan kode otp.

Kejahatan ini terus memakan banyak korban karena kurangnya kesadaran akan perlunya pengamanan data pribadi seperti kode OTP dan informasi kartu ATM.

Apa Pilihan Kita untuk Antisipasi?

Tenang, Oneklik memiliki penemuan hebat yang dapat membantu kamu lebih aman dalam menjaga akun belanja kamu untuk menciptakan rasa aman bagi anggota Oneklik.

  1. Jika kamu tidak melakukan transaksi online, kamu sekarang dapat memblokir sementara akun Oneklik kamu dan mengaktifkannya kembali jika diperlukan.
  2. Jika kamu tidak lagi menggunakan transaksi online, kamu juga dapat menghapus Oneklik di merchant yang kamu tunjuk menggunakan opsi Oneklik setup BCA Mobile.
  3. Jika kamu mencurigai ada yang salah dengan akun Oneklik kamu di salah satu market place atau layanan e-commerce, kamu dapat memblokir atau menghapusnya untuk sementara.
  4. Ini mudah,tidak perlu menelepon operator sesekali. Cukup buka BCA Mobile, pilih m-admin, aktifkan satu klik, lalu pilih akun aktif yang ingin kamu blokir atau hapus sementara.
  5. Kamu akan diberikan opsi untuk “menghapus” atau “memblokir sementara” dalam fungsi pengaturan sekali klik. kamu memiliki pilihan untuk memilih salah satunya.
  6. Bedanya, kamu dapat mengaktifkan/membuka kembali dari BCA Mobile jika kamu memblokirnya sementara. Jika kamu menghapusnya, akun sekali klik kamu dengan pedagang akan dinonaktifkan sampai kamu mendaftar ulang Oneklik.

Oneklik BCA adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk isi e-money (seperti GoPay, OVO, ShopeePay, dan lainnya) atau membayar belanja online (seperti blibli.com, tiket.com, dan lainnya) hanya dengan satu klik dari aplikasi pedagang miliknya.

Oneklik Saat ini di Terima di 16 Bisnis yang Berbeda

Oneklik juga dapat membantu kamu menghemat uang saat berbelanja dengan memungkinkan kamu menetapkan batas belanja harian dari BCA Mobile, hingga Rp 3 juta per hari.

Sangat mudah kan guys hanya dengan satu klik, peduli kantong kamu juga. Sekarang saya hanya akan menggunakan Oneclick!

Kesimpulan

Di tengah pandemi seperti yang kita saksikan saat ini, modus penipuan transaksi digital semakin banyak. Ada juga penipuan di ojek online dan pulsa online.

Bonus, batas kredit yang diperpanjang, tabungan bunga, dan insentif lainnya sering digunakan untuk membujuk orang agar melakukannya.

Tujuannya sama mendapatkan nomor kartu atm dan kode otp. Oneklik BCA adalah metode pembayaran yang memungkinkan kamu untuk isi ulang e- money (seperti GoPay, OVO, ShopeePay, dll) atau membayar belanja online hanya dengan satu klik dari aplikasi merchant. Di catat ya guys! bahwa Oneklik bukan sebagai alat transfer BCA

Oneklik juga dapat membantu kamu menghemat uang dengan memungkinkan kamu menetapkan batas belanja harian dari BCA Mobile, hingga Rp 3 juta per hari.

Related Articles

Back to top button