Cara Memindahkan Aplikasi ke Kartu SD Hp Vivo

Langkah 3: Temukan Folder Whatsapp

Saat kamu siap untuk memindahkan file WhatsApp ke folder tertentu di ponsel kamu, hal berikutnya adalah menemukan folder WhatsApp di ponsel kamu. Saat kamu menginstal aplikasi ini, sistem secara otomatis membuat folder bernama whatsapp.

Saat kamu menginstal aplikasi, file media dari WhatsApp dipisahkan ke dalam berbagai folder terpisah, seperti folder penyimpanan untuk gambar, folder penyimpanan untuk video, folder penyimpanan untuk dokumen, dan sebagainya.

Jika kamu mencari folder WhatsApp, kamu dapat mengaturnya berdasarkan abjad terlebih dahulu. Akan mudah bagi kamu untuk menemukan folder Whatsapp dan memindahkan file dengan cara ini.

Jika file kamu disusun menurut abjad, kamu akan menemukan folder Whatsapp di dekat bagian bawah daftar folder aplikasi di ponsel kamu.

Langkah 4: Temukan Folder Media

Setelah kamu menemukan folder WhatsApp, langkah selanjutnya adalah menemukan folder media di dalam folder WhatsApp.

Dalam salah satu langkah untuk mentransfer penyimpanan internal ke kartu SD Vivo Y91 HP, kamu akan menemukan bahwa folder WhatsApp memiliki banyak folder. Folder media adalah salah satunya.

Folder media ini adalah tempat akun WhatsApp kamu menyimpan media yang diterimanya. Seperti yang dikatakan sebelumnya, media ini akan berisi beberapa folder untuk dokumen dan file media kamu seperti dokumen gambar, video, dan lainnya.

Langkah 5: Pilih Folder dan File

Saat kamu mengakses folder media, kamu akan menemukan banyak folder. Ya, semua jenis file dibagi berdasarkan jenis di WhatsApp ada jenis gambar, jenis video, dan jenis dokumen, misalnya.

kamu memiliki kendali penuh atas file yang ingin kamu pindahkan. Jika kamu ingin menampilkan gambar, misalnya, kamu dapat menavigasi ke folder gambar atau gambar. kamu akan menemukan banyak foto dalam folder yang pernah kamu terima di aplikasi WhatsApp kamu.

Pilih file yang kamu inginkan setelah kamu menemukannya. Setelah itu, langkah terakhir dalam penyimpanan internal ke sd card hp vivo y91 ini adalah dengan menekan tombol tempel ketika masuk ke folder yang telah kamu siapkan atau yang kamu inginkan. Bukankah itu sederhana?

Kesimpulan

Pengguna WhatsApp perlu tahu cara memindahkan file dari memori internal ke penyimpanan kartu SD. Setiap ponsel, termasuk vivo y91, dilengkapi dengan aplikasi penyimpanan file sebagai fitur standar.

AppMgr III (aplikasi 2 sd) tersedia gratis di Google Play Store. Folder media adalah tempat akun WhatsApp Anda menyimpan media yang diterimanya. Media ini akan berisi beberapa folder untuk dokumen dan file media Anda seperti dokumen gambar, video, dan lainnya.

Semua jenis file dibagi berdasarkan jenis di WhatsApp; ada jenis gambar, jenis video, dan jenis dokumen, misalnya. Jika SD card kamu penuh kamu juga bisa memakai kartu micro SD.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like