Link Nonton Film Merindu Cahaya de Amstel Tayang di Bioskop

Teknatekno.com – Film Merindu Cahaya de Amstel tayang hari ini, silahkan simak sinopsis dan daftar film layar lebar Indonesia terbaru di artikel ini. Film layar lebar ini dikabarkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai Kamis, 20 Januari 2022.

Jangan lewatkan film Merindu Cahaya de Amstel yang dibintangi oleh Amanda Rawles, sebagai Khadija Veenhoven, Bryan Domani sebagai Nicholas Van Dijk, dan beberapa pengisi acara lainnya.

Merindu Cahaya de Amstel adalah sebuah film religi yang diambil dari kisah Wattpadd yang dikarang oleh Arumi E. Berdasarkan alur ceritanya, Film ini akan menceritakan kisah seorang gadis Belanda bernama Khadijah, yang masuk Islam dan memeluk Islam.

Merindu Cahaya de Amstel secara luas diharapkan membawakan drama yang menggugah emosi berdasarkan pemeran dan trailernya.

Sinopsis Film Merindu Cahaya de Amstel

Diangkat dari kisah nyata, Merindu Cahaya de Amstel adalah film layar lebar baru yang menceritakan sinopsis seorang gadis bernama Khadija Veenhooven sebelum masuk Islam dan berganti nama.

Merien adalah nama karakternya. Merien, seorang wanita muda Belanda yang telah kehilangan arah dalam hidup, menemukan dirinya dalam lanskap yang sunyi.

Ketika dia semakin sakit, seorang teman Muslim datang untuk menyelamatkannya, menginspirasi Merien untuk belajar lebih banyak tentang Islam. Merien, di sisi lain, memutuskan untuk memeluk Islam dan bertindak seperti seorang Muslim di hadapan persepsi masyarakat Eropa tentang Islam sebagai teroris.

Merien, yang telah mengubah namanya menjadi Khadijah, pada suatu hari sedang berjalan sendiri ketika dia melihat seorang wanita. Nicholas Van Dijk dari Bryan Domani adalah seorang fotografer profesional yang secara bersamaan mengambil foto-foto aneh.

Kemudian, secara kebetulan, Nicholas memotret seorang wanita berjilbab. Gara-gara pakaiannya, sekelompok orang melecehkan Khadijah. Selain itu, Nicholas juga membantu Khadijah membangun ikatan dengannya. Di sisi lain, Kamala, teman Nicholas yang diperankan Rachel Amanda, sudah lama menyukai Nicholas.

Ada cinta segitiga yang menarik di antara mereka bertiga, dan itu adalah suguhan untuk melihatnya terungkap di layar lebar.

Daftar Pemain Film Merindu Cahaya de Amstel

Selain itu, film Merindu Cahaya de Amstel menampilkan penampilan oleh pemain berikut selain Amanda Rawles dan Bryan Domani, yang masing-masing memerankan Merien dan Nicholas.

  1. Amanda Rawles sebagai Marien atau Khadija Veenhoven
  2. Bryan Domani sebagai Nicholas Van Djick
  3. Rachel Amanda sebagai Kamala
  4. Oki Setiana Dewi sebagai Fatimah
  5. Ridwan Remin sebagai Joko
  6. Maudy Koesnaedi sebagai Ibu Kamala
  7. Dewi Irawan sebagai Bibi Kamala
  8. Rita Nurmaliza Aliza
  9. Floris Bosma sebagai Niels
  10. Yasmin Karssing
  11. Angèle Roelofs sebagai Ibu Marien/Khadija
  12. Allard Warnas sebagai Mister Gustaaf.

Link Streaming untuk Menonton Film

Tanggal rilis Indonesia telah ditetapkan untuk 20 Januari 2022 untuk Merindu Cahaya de Amstel. Sehingga situs streaming film Merindu Cahaya de Amstel masih belum bisa diakses untuk ditonton.

Jangan lupa nonton Merindu Cahaya de Amstel langsung di bioskop kesayangan kamu. Kamu juga bisa membeli tiket bioskop secara online disini menggunakan URL https://m.21cineplex.com/?mod=mtix atau kamu bisa juga membeli tiket bioskop melalui aplikasi.

Kesimpulan

Merindu Cahaya de Amstel secara luas diharapkan membawakan drama yang menggugah emosi. Merien adalah seorang wanita muda Belanda yang telah kehilangan arah hidupnya. Film ini menceritakan sinopsis seorang gadis bernama Khadija Veenhooven sebelum dia masuk Islam dan mengubah namanya.

Film Merindu Cahaya de Amstel berkisah tentang seorang pria muslim yang berganti nama menjadi Khadijah setelah melihat seorang wanita berjilbab. Amanda Rawles dan Bryan Domani masing-masing memerankan Merien dan Nicholas. Tanggal rilis film tersebut di Indonesia telah ditetapkan pada 20 Januari 2022.

Related Articles

Back to top button