Aplikasi Untuk Edit Musik MP3 di Android

Teknatekno.com – Edit musik MP3 kamu di aplikasi yang kami rekomendasikan di bawah ini. Banyak file MP3 yang diunduh dari internet tidak memiliki tag. Tag dalam MP3 memberikan informasi tentang musik, seperti album, artis, dan sampul album.

Kamu akan mengalami banyak kesulitan untuk mengkategorikan koleksi musik kamu jika tidak lengkap. Program pengeditan tag MP3 dapat melengkapi kamu dalam menyelesaikan detail untuk musik favorit kamu.

Daftar Aplikas Edit Musik MP3

Di bawah ini adalah lima aplikasi edit musik MP3 yang harus kamu miliki di smartphone kamu.

1. Star Music Tag Editor

Editor Tag Musik Bintang adalah yang pertama dalam daftar. Bagi individu yang ingin melihat informasi mp3, mulai dari judul lagu, artis, nama album, dan sampul album, aplikasi Android ini menyediakan fungsionalitas konvensional.

Kamu juga dapat memasukkan lirik lagu, yang akan dikenali oleh aplikasi pemutar musik. Bagi kamu yang lebih suka mengingat lirik lagu, alat penambah lirik ini mungkin cukup berguna.

2. Automatic Tag Editor

Aplikasi ini, yang awalnya dijuluki AutomaTag, dapat mengevaluasi seluruh koleksi MP3 kamu pada nama SD kamu.

Lagu, album, dan file adalah tiga jenis musik yang mungkin kamu temukan di layar utama. kamu dapat menavigasi ke folder koleksi musik dari tab file tanpa harus mencari dan mengingat nama MP3 yang ingin kamu edit.

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh sampul album resolusi tinggi, yang akan terlihat jelas ketika disajikan di aplikasi pemutar musik.

3. iTag Music Tag Editor

ITag Music Tag Editor cukup bisa dikamulkan untuk merapikan tag MP3 kamu, meskipun memiliki UI yang masih menggunakan gaya Holo dari Android KitKat.

Aplikasi ini berisi fungsi “Lucky Cover” yang secara otomatis akan mencari album dengan kualitas gambar yang bagus, selain fitur reguler untuk judul lagu, artis, nama album, dan informasi sampul album.

4. AudioTagger

Tentu saja, ketika kamu sedang mencari musik MP3 untuk sebuah album dan harus menkamui masing-masingnya satu per satu di dalam aplikasi. Fungsionalitas penkamuan batch di AudioTagger akan memperbaiki masalah ini.

Batch tagging, seperti namanya, memungkinkan kamu menghasilkan informasi lagu secara massal dan dalam waktu singkat. Judul lagu, artis, nama album, dan informasi sampul album semuanya telah diedit.

5. TagMusic

TagMusic selangkah lebih maju dari para pesaingnya yang menyediakan fitur sebanding. Aplikasi ini, bersama dengan database Android MediaStore, dapat mempermudah pencarian informasi MP3.

Apa alasan dibalik ini? Karena Android MediaStore sering tidak “terbaru” setelah aplikasi edit tag memasukkan informasi musik yang lengkap, maka smartphone harus restart. Kamu sekarang dapat membuat informasi lagu lebih efisien waktu menggunakan TagMusic.

Ini adalah lima aplikasi Android teratas kami untuk mencari tahu informasi tentang lagu-lagu MP3. Karena informasinya yang lengkap, kamu bisa melakukan pencarian yang lebih akurat saat ingin mendengarkan sebuah lagu, selain lebih nyaman untuk dilihat.

Jika kamu ingin memodifikasi dan menggabungkan trek di komputer kamu? Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk edit musik di PC yang telah kami bahas di artikel sebelumnya.

Kesimpulan

Tag MP3 dalam MP3 memberikan informasi tentang musik, seperti album, artis, dan album sampul. Program pengeditan tag MP3 dapat melengkapi kamu dalam menyelesaikan detail untuk musik favorit kamu.

Di bawah ini adalah lima program yang harus kamu miliki di smartphone Android kamu. ITag Music Tag Editor cukup dapat dikamulkan untuk merapikan tag MP3 kamu. Aplikasi ini berisi fungsi “Lucky Cover” yang secara otomatis akan mencari album dengan kualitas gambar yang bagus.

Pencarian Populer

Aplikasi Edit Audio Android - Aplikasi Edit Lagu Dan Video- Aplikasi Edit Lagu Gratis - Aplikasi Edit Musik Dj - Aplikasi Edit Musik Pc - Aplikasi Mix Lagu Di Android - Download Aplikasi Edit Lagu - Download Aplikasi Edit Lagu Hp -

Related Articles

Back to top button