Apa itu Cryptotab Farm? Mining Bitcoin dengan Mudah

Aman

Kamu dapat yakin bahwa kamu memiliki akses ke penghasilan kamu kapan pun kamu mau. Masuk dengan akun jejaring sosial favorit kamu: Google, Facebook, Twitter, atau VK.

Kontrol Penuh

Lacak kinerja, ubah pengaturan, atau rancang rutinitas penambangan untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Mudah, cepat dan efisien! Ayo mulai menambang di Cryptotab Farm. Jadikan semua komputer yang dapat diakses menjadi sumber pendapatan nyata dan tetap menggunakan BTC.

Mulai hari ini dan dapatkan sepotong kue Bitcoin hanya dengan satu komputer. Atau bangun ladang pertambangan yang kuat. Di mana pun kamu berada, sambungkan komputer sebanyak yang kamu suka, baik yang menjalankan Windows atau Mac OS X.

Mulai menghasilkan tanpa menginstal perangkat lunak penambangan di PC kamu sendiri. Gunakan fitur Pool Miner:

  • Pilih konfigurasi yang diinginkan
  • Tentukan masa kerja penambang
  • Kelola proses dengan dasbor kuat yang sama, dan dapatkan keuntungan.

Kamu dapat dengan mudah mengontrol seluruh peternakan atau satu penambang dengan dasbor lengkap:

  • Lacak kinerja dan pendapatan kamu
  • Sesuaikan pengaturan
  • Kelola kecepatan penambangan
  • Lihat statistik, tambahkan dan kelompokkan kembali penambang.

Mulai menambang dengan komputer kamu pada awalnya dan sambungkan ke peternakan kamu nanti melalui kode QR. Cukup ikuti petunjuk di layar di Browser Cryptotab Farm untuk menambahkan penambang sederhana ke dasbor kamu kapan saja.

Gunakan aplikasi sederhana untuk melacak penambang kamu. Cryptotab Farm menawarkan antarmuka yang mudah dan ramah pengguna yang bahkan dapat ditangani oleh seorang pemula.

Sedangkan untuk pengguna profesional dan berpengalaman, mereka akan menghargai pilihan yang luas dan dipikirkan dengan matang untuk merancang pertanian.

Gunakan penjadwal untuk mengontrol kecepatan penambangan (beban komputer) selama jam atau hari tertentu untuk penambang individu dan seluruh kelompok untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Pantau semua yang terjadi di peternakan kamu dari jarak jauh. Misalnya, izinkan penambangan selama jam tertentu atau rencanakan pekerjaan tanpa kehadiran kamu.

Tetap up to date pada semua berita dan pembaruan Cryptotab Farm terbaru. Jika kamu ingin menerima notifikasi hanya untuk jenis acara tertentu, kamu dapat menyesuaikan preferensi notifikasi untuk hanya menerimanya saat benar-benar penting. Pilih aktivitas pertanian yang ingin kamu dapatkan peringatan pushnya, dan aktifkan.

Dengan menggunakan Cryptotab Farm, penghasilan kamu berada di bawah keamanan yang dapat diandalkan. Setelah login sekali, kamu tidak akan pernah kehilangan jejak pendapatan atau penghasilan pertanian kamu. Tarik uang kamu kapan pun kamu mau, termasuk pada hari pertama penambangan, tanpa batas.

Kesimpulan

Cryptotab Farm adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan bitcoin (BTC) pertama kamu. Unduh aplikasi CryptoTab Farm atau alat Pool Miner untuk mengatur penambangan kamu sendiri. Tarik apa pun yang kamu peroleh tanpa komisi kapan pun, tanpa batasan atau komisi.

Di mana pun kamu berada, sambungkan komputer sebanyak yang kamu suka, baik yang menjalankan Windows atau Mac OS X. Mulai menambang dengan komputer kamu terlebih dahulu dan sambungkan ke peternakan kamu nanti melalui kode QR.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like