Aplikasi Pencari Hp Hilang yang Manjur

Aplikasi Find My iPhone.

  1. Pergi ke situs icloud
  2. Masukkan ID Apple kamu untuk Login di iPhone yang hilang
  3. Temukan iPhone kamu Menggunakan Aplikasi Ini
  4. Untuk menemukannya, pertama-tama kamu harus melihat apakah iPhone yang hilang sekarang online atau tidak. kamu akan menerima pemberitahuan jika nanti perangkat iPhone kamu menyala kembali.
  5. GPS pada perangkat iPhone kamu akan membuat kamu berada di posisi terakhir saat perangkat terakhir digunakan. Jika kamu menerima pemberitahuan yang mengatakan bahwa perangkat iPhone kamu aktif, ikuti langkah-langkah ini.
  6. Klik tombol “Tindakan”
  7. IPhone akan berdering, membuatnya mudah ditemukan.
  8. Jika perangkat hilang karena diambil oleh seseorang sesuai dengan lokasi GPS maka kamu dapat mengklik “Mode Hilang”
  9. Untuk membuat proses pencarian kamu sesederhana mungkin, pastikan perangkat kamu telah mengaktifkan GPS dan internet. Dalam kasus kehilangan, ini dapat membuat upaya pencarian jarak jauh.

Kesimpulan

Kemajuan teknologi memungkinkan untuk melacak hp yang hilang. Cara melacak hp yang hilang mungkin juga bisa diakses secara umum baik untuk pengguna android maupun iphone.

Pelajari cara menggunakan Find My device dan Find My Iphone untuk menemukan hp yang salah tempat menggunakan aplikasi ini. GPS pada perangkat iPhone kamu akan membuat kamu berada di posisi terakhir saat perangkat terakhir digunakan.

Jika perangkat hilang karena diambil oleh seseorang sesuai dengan lokasi GPS maka kamu dapat mengklik “Mode Hilang” Masuk ke akun Gmail kamu menggunakan alamat email yang sama dengan yang kamu gunakan untuk akun Google di ponsel kamu.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like