Game Penghasil Crypto Gratis 2022 Terbukti Cuan

Teknatekno.com – Pada kesempatan kali ini, Teknatekno akan membahas tentang game penghasil crypto yang bisa kamu coba mainkan untuk mengisi waktu luang dan mendapatkan penghasilan tambahan dari bitcoin dengan cara mengubahnya menjadi uang.

Mata uang kripto, yang nilainya terus meningkat, digunakan dalam banyak permainan menghasilkan uang. Banyak profesional dan pemula telah tertarik dengan kenaikan harga mata uang kripto baru-baru ini dan sangat ingin belajar bagaimana memperjuangkan pundi-pundi mata uang kripto.

Gratis atau berbayar, ada banyak cara untuk mendapatkan crypto. Selain itu, seiring dengan meningkatnya popularitas Bitcoin, banyak orang mencari cara gratis atau murah untuk mendapatkan bitcoin.

Bermain video game adalah salah satu pilihan. Tidak jarang bitcoin menjadi hadiah atau reward dalam bentuk aplikasi atau game. Itu semua berubah sekarang.

Apa itu Crypto?

Crypto adalah aset digital yang dikenal sebagai mata uang digital. Mata uang ini berbeda dengan versi konvensional, karena cryptocurrency digunakan untuk kebutuhan seperti transaksi virtual melalui jaringan internet.

Mata uang kripto bersifat terdesentralisasi, artinya tidak ada satu pihak pun yang berwenang menjadi perantara dalam suatu transaksi.

Ketika pembayaran dilakukan secara pinjaman, yang berarti pembayaran dilakukan antara pengirim dan penerima secara langsung dan transaksi akan dicatat melalui sistem yang telah disediakan dengan keamanan optimal.

17 Game Penghasil Crypto

Nah, bagi kamu yang masih pemula, mungkin bisa melalui game penghasil bitcoin gratis. Selain itu caranya cukup mudah, proses pendaftarannya juga tidak terlalu sulit. Berikut adalah beberapa versi Teknatekno dari game penghasil uang di bawah ini.

1. Market Glory

Game Market Glory ini adalah yang pertama dari jenisnya yang menghasilkan cryptocurrency. Dalam permainan ini, kemenangan dapat diuangkan dengan uang sungguhan melalui PayPal, Bank BCA, atau Bitcoin dengan uang sungguhan.

Untuk memainkan Market Glory, yang harus kamu lakukan adalah mengatur dan menjalankan bisnis hingga kamu mendapat untung dalam permainan.

Setiap pengguna Market Glory memiliki kesempatan untuk bekerja, membangun organisasi, mencalonkan diri dalam pemerintahan dan sebagainya.

2. Feature Points Penghasil Crypto

Aplikasi ini merupakan salah satu game penghasil crypto yang populer sejak tahun 2012 karena telah diinstall oleh lebih dari 10 juta pengguna Play Store dengan rata-rata nilai 4 pada ratingnya.

Hadiah pertama 5000 poin fitur, setara dengan $5, adalah milik kamu saat kamu menginstal aplikasi untuk pertama kali.

Penghasilan yang diperoleh dari aplikasi ini dapat ditarik ke rekening bank kamu dalam bitcoin, paypal, Google Play atau kartu hadiah Amazon, tergantung pada preferensi kamu.

3. Hago Penghasil Crypto

Lagu “Hago” mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kamu, karena sempat viral di tahun 2019. Game ini ternyata bisa menghasilkan uang yang bisa langsung masuk ke rekening. Kredit atau saldo kamu biasanya dikreditkan dengan koin yang kamu peroleh saat bermain Hago.

Untuk mempelajari cara memainkan game ini, kamu hanya perlu memainkan game lain di aplikasi. Beberapa contoh permainan seperti ludo, adu domba, tikam pisau, dan lain-lain.

Nantinya, kamu akan mendapatkan koin jika menang. Dalam game ini juga memiliki manfaat lain, kamu bisa mengenal pemain lain.

4. Eaze Games

Eaze Games adalah salah satu platform game penghasil crypto. Ada berbagai macam permainan seru dalam game ini.

Langkah pertama yang kamu lakukan adalah mendaftar menggunakan email yang aktif. Setelah itu, kamu bisa langsung memainkan game di platform ini melawan pemain lain.

Jika kamu menang, kamu akan mendapatkan hadiah berupa mata uang Eaze Games yang dapat ditukarkan dengan saldo PayPal.

5. Bitcoin Pop Penghasil Crypto

Bitcoin Pop adalah game seluler yang menghasilkan mata uang virtual yang dapat ditukar dengan mata uang digital Bitcoin.

Cara bermainnya mudah: cukup meletuskan gelembung dengan warna yang sama.

Untuk menarik uang yang diperoleh dari game ini, Bitcoin Pop hanya menyediakan penarikan melalui dompet coinbase.com dan kamu dapat mendaftar secara gratis.

6. Crypto Ballz

Zapak Mobile Games menciptakan Crypto Ballz, sebuah game mobile yang dikembangkan dengan konsep game arcade klasik. Dimana cara bermainnya adalah dengan menembak bola untuk menghancurkan setiap blok yang disediakan.

Peluang kamu untuk menang meningkat sebanding dengan berapa banyak blok yang bisa kamu menangkan. Saat kamu maju melalui permainan, kamu akan dapat mengumpulkan lebih banyak koin.

Setiap koin yang telah terkumpul dapat kamu tukarkan dengan bitcoin atau mata uang kripto lainnya.

7. Mager Penghasil Crypto

Mager juga merupakan salah satu game penghasil crypto yang bisa ditukar. Karena ada game serupa yang terdapat dalam satu aplikasi, game ini sangat mirip dengan game Hago.

Ada batas minimum penukaran koin yang telah dikumpulkan pemain, sehingga tidak dapat langsung ditukarkan. Dengan kata lain, jika kamu menginginkan banyak koin, kamu harus bermain untuk koin tersebut.

Koin dari game Mager bisa ditukarkan dengan voucher pulsa seperti Xl, Telkomsel, 3, dan lainnya. Bisa juga ditukar dengan voucher OVO, Gopay, atau DANA.

8. Money Whale

Lebih dari 500.000 orang telah mengunduh aplikasi Money Whale dari Google Play store, memberikannya peringkat rata-rata 3,5 dari 5 bintang. Desain game dari game Money Whale merupakan kombinasi dari dua karakter hewan yang akan terus berubah dan naik level.

Semakin tinggi level yang kamu dapatkan, semakin besar pula peluang kamu untuk mendapatkan dividend whales, dividend whale adalah penghasilan dari permainan Money Whale.

Dimungkinkan bagi pemain untuk menarik pembayaran mereka dari Money Whale dalam cryptocurrency seperti doge atau dalam metode pendapatan lainnya, seperti dana, ovo, dan gopay, jika mereka telah mengumpulkan sejumlah uang yang mengesankan dari permainan Money Whale.

9. Bitcoin Blocks Penghasil Crypto

Blok Bitcoin adalah permainan penghasil bitcoin yang harus kamu coba. Blok Bitcoin telah dikembangkan oleh pengembang game seperti aplikasi pop bitcoin yang saya lupa ulas di atas.

Mekanisme permainan Bitcoin Blocks mirip dengan permainan Tetris populer dari tahun 1990-an. Dalam game Bitcoin Blocks, pengguna harus menggabungkan blok atau bagian kotak yang memiliki warna yang sama, karena ini bisa mendapatkan hadiah.

Untuk dapat menukarkan bitcoin, hanya dapat ditarik melalui dompet yang telah terdaftar di coinbase yaitu dengan memasukkan email coinbhase kamu ke dalam aplikasi blok bitcoin saat produsen ditarik.

Lebih dari satu juta orang telah menginstal game ini, yang dapat diinstal gratis dari Playstore dan menghabiskan ruang 80MB.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button