Aplikasi Trading Crypto Terbaik di Dunia

Kekurangan Pintu

1. Meskipun fitur-fiturnya tidak rumit, mereka dianggap tidak lengkap

2. Tingkat likuiditas tidak boleh terlalu tinggi.

7. Indodax

Indodax adalah salah satu aplikasi trading terenkripsi lokal yang paling dapat diandalkan dan aman yang tersedia saat ini. Indodax didirikan di Indonesia pada tahun 2014 dan telah memperoleh izin operasional dari Bappebti.

Sama persis dengan aplikasi Pintu, aplikasi Indodax memiliki tampilan yang cukup sederhana dan dianggap cocok untuk trader pemula.

Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis di Google Play dan Apple Store dengan biaya pembelian minimal Rp 50.000 untuk Indodax, biaya penerima 0,3 persen, dan biaya produsen 0 persen.

Indodax, dibandingkan dengan Pintu, menawarkan lebih banyak variasi cryptocurrency, termasuk Bitcoin, Ethereum, Tether, XRP, dan lebih dari 64 lainnya.

Kelebihan Indodax

1. Trader bisa mempunyai koin crypto yang sesungguhnya

2. Aplikasi lokal yang menyediakan segala layanan dalam bahasa Indonesia

3. Menyediakan cukup banyak jenis uang crypto

Kekurangan Indodax

1. Website resminya sulit diakses

2. Investasi jangka panjang dan bukan trading jangka pendek yang disarankan menggunakan aplikasi ini.

8. Rekeningku

Aplikasi Rekeningku didirikan di Indonesia pada tahun 2018 dan merupakan pilihan yang menarik untuk perdagangan kripto. Diperlukan minimal Rp 100.000 untuk membeli aplikasi ini, yang diatur oleh Bappebti. Biaya penerima dan pencipta total 0,1 persen. Aplikasi ini mudah digunakan karena fungsinya yang sangat sederhana.

Aplikasi Rekeningku saat ini mendukung berbagai cryptocurrency populer, termasuk tetapi tidak terbatas pada: Bitcoin, Ethereum, Algorand, dan banyak lagi! Aplikasi dapat diunduh dengan cepat dan bebas di Google Play dan Apple Store.

Keuntungan Rekeningku

1. Semua bank lokal dapat mendukung proses deposit dan penarikan

2. Layanan pelanggan 24/7, termasuk hari libur

3. Teknologi penyimpanan dingin menjamin keamanan dana yang lebih baik

Kekurangan Rekeningku

1. Menyediakan proses KYC yang kompleks

2. Terkadang sulit untuk menghubungi departemen layanan pelanggan

9. Tokocrypto

Tokocrypto adalah aplikasi crypto lokal untuk pemula yang diluncurkan pada tahun 2017. Tokocrypto memiliki fungsi yang sangat lengkap dan sederhana yang diawasi oleh Bappebti. Aplikasi ini memiliki biaya pembelian minimum 0,0000001 BTC dan biaya pengambil 0,2% dan 0%.

Meski tergolong baru, Tokocrypto menyediakan rangkaian cryptocurrency yang cukup lengkap, seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Tether, dll. Unduh gratis dari Google Play atau Apple Store jika kamu tertarik.

Kelebihan Tokocrypto

1. Menyediakan semua layanan dalam bahasa Indonesia

2. Memberikan biaya transaksi yang relatif kecil

3. Cocok untuk pemula yang memperhatikan kenyamanan

Kekurangan Tokocrypto

1. Saat ini hanya diketahui menyediakan Bitcoin dan Ethereum

2. Dibandingkan dengan aplikasi lokal lainnya, tingkat likuiditasnya sangat rendah.

10. Luno

Luno adalah salah satu aplikasi trading crypto terbaik didirikan di Singapura pada tahun 2013. Meskipun merupakan aplikasi asing, Luno diatur oleh Bappebti. Jumlah pembelian minimum untuk aplikasi ini adalah Rp 15.000, dan biaya produsen dan pengambil gratis dikenakan mulai dari 0,3 persen .

Luno menyediakan berbagai cryptocurrency terkenal seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, dll, dengan tampilan yang cantik dan elegan, serta dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan Apple Store.

Keunggulan Luno

1. Menyediakan proses pendaftaran, verifikasi, dan penarikan yang sangat cepat

2. Berikan otentikasi 2 Faktor untuk memastikan keamanan akun

3. Anda dapat bergabung dengan komunitas Luno untuk mendiskusikan enkripsi

Kekurangan Luno

1. Opsi cryptocurrency yang tersedia sedikit terbatas

2. Dibandingkan dengan aplikasi lokal, Luno membebankan biaya transaksi yang lebih tinggi.

Kesimpulan

Aplikasi trading crypto semakin populer di kalangan pedagang dan investor pemula. Binance diluncurkan pada tahun 2017 dan dapat dianggap sebagai salah satu aplikasi crypto terbaik tahun ini.

Saat ini sudah ada puluhan aplikasi crypto terbaik yang dikelola oleh broker lokal dan asing. Kami telah menyusun daftar sepuluh aplikasi kriptografi paling populer.

Broker perdagangan Etoro telah meluncurkan aplikasi perdagangan terenkripsi, yang dianggap sebagai salah satu aplikasi terbaik di luar sana.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like