Exchange Crypto Terbesar di Dunia

Coinbase Exchange

Exchange crypto terbesar di dunia kedua adalah Coinbase Exchange, yang memfasilitasi layanan antara pembeli dan penjual aset digital dalam bentuk cryptocurrency.

Pada bulan Oktober tahun itu, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk pengembangan dompet Bitcoin didirikan. Transfer bank adalah opsi untuk membeli dan menjual bitcoin di Coinbase Exchange. Lebih dari 7 juta orang telah mendaftar ke platform Coinbase Exchange untuk berinvestasi dalam mata uang digital.

Huobi Global

Sebagai penyedia layanan pertukaran mata uang digital, Huobi Global berada di posisi ketiga. Selain menawarkan layanan sebagai tempat pertemuan antara penjual dan pembeli cryptocurrency, Huobi Global juga merupakan platform konsultasi dan penelitian Blockchain.

Selain itu, Huobi Global memiliki kantor pusat di berbagai negara seperti Hong Kong, Korea Selatan, Jepang dan Amerika Serikat.

Kraken

Perusahaan Kraken didirikan pada tahun 2011 sebagai penyedia layanan pertukaran Cryptocurrency dan memberikan informasi tentang harga mata uang digital.

Menjadi salah satu pasar crypto terbesar di dunia, menempati posisi keempat berdasarkan situs coinmarketcap.com. Memiliki nilai rating sebesar 8,4 membuat Kraken layak untuk dijadikan referensi atau pilihan yang bisa digunakan untuk berinvestasi di mata uang kripto.

Indodax

Perusahaan Indodax adalah salah satu pasar cryptocurrency terbesar di Indonesia, meskipun tidak masuk dalam daftar sepuluh besar pasar crypto terbesar di dunia.

Indodax adalah platform pertukaran mata uang digital terbesar ke-29. Meskipun demikian, kamu harus mempertimbangkan untuk menggunakan Indodax karena selain cara beroperasinya, Indodax hampir identik dengan pasar lain.

Karena Indodax adalah perusahaan milik lokal yang didirikan oleh anak bangsa, kami memiliki keuntungan dalam memahami cara berinvestasi dalam mata uang crypto seperti Bitcoin.

Kesimpulan

Nah itulah 5 rekomendasi exchange crypto terbesar yang dapat kalian jadikan referensi dalam memilih dan menentukan kira-kira mana yang lebih menguntungkan.

Demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini mengenai exchange crypto terbesar di dunia, jika kamu sedang mencari exchange crypto terbaik yang ada di Indonesia, kami telah membahasnya di artikel sebelumnya. Semoga penjelasan di atas dapat membantu.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like