Aplikasi Crypto Indonesia Bappebti Resmi

Koinku

PT Cipta Koin Digital telah mengembangkan aplikasi bernama Koinku, dengan alamat web koinku.id, untuk pembelian dan penjualan cryptocurrency. Untuk menambahkan dana ke dompet Koinku, kamu dapat menggunakan layanan transfer bank atau menggunakan kartu kredit.

Upbit Indonesia

Upbit adalah salah satu platform perdagangan aset digital di Indonesia. Bahkan jika ponsel kamu terkunci, kamu masih dapat menggunakan Upbit untuk memeriksa harga secara real time.

Upbit sering melakukan pemasaran dengan cara yang unik. Salah satunya adalah memberikan Bitcoin gratis kepada beberapa pengguna pertama yang memenuhi syarat.

Ada juga program referral dimana Upbit akan memberikan persentase diskon biaya transaksi setiap kali kode referral kamu digunakan. Upbit adalah pertukaran mata uang virtual Korea Selatan yang dioperasikan oleh PT Upbit Exchange Indonesia.

Bitocto

Di aplikasi Bitocto, kamu sudah bisa memiliki aset crypto hanya dengan modal awal Rp50 ribu. Kamu hanya perlu mendaftar dan memverifikasi akun kamu secara gratis dan menyetor dana ke dompet digital kamu.

Bitocto semakin menarik perhatian investor dan pedagang aset digital berkat aplikasi dan produknya yang diatur oleh BAPPEBTI dan KOMINFO.

Dalam data Google Play, Bitocto telah diinstal lebih dari 10 ribu pengguna dan disukai lebih dari 1400 pengguna. PT Triniti Investama Berkat membawahi Bitocto secara keseluruhan.

Zipmex

Kamu bisa mendapatkan 5% p.a. bunga deposito Bitcoin kamu dengan menggunakan Zipmex. Ethereum diperkirakan akan tumbuh pada tingkat tahunan gabungan sebesar 5,5% dan seterusnya. Biaya perdagangannya sendiri cukup rendah, yakni hanya 0,2 persen per transaksi.

Selain itu, Zipmex dan Bitgo bekerja sama untuk menawarkan polis asuransi dompet digital dengan nilai maksimum $100 juta. kamu juga dapat mendaftar secara gratis. Zipmex adalah platform aset digital di bawah naungan PT Zipmex Exchange Indonesia.

Indonesia Digital Exchange (IDEX)

Digitalexchange.id adalah aplikasi crypto Indonesia. Pengguna dapat memperdagangkan aset crypto seperti Bitcoin, Ethereum, dan aset crypto lainnya dengan aman dan nyaman.

“Digitalexchange.id” telah bersertifikat ISO 270001: ISMS100109 dan terdaftar secara sah dan resmi di Bappebti dengan nomor 008/BAPPEBTI/CP-AK/2020, dengan nomor 00286.01/DJAI.PSE/03/2021.

Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI), Asosiasi Pedagang Aset Kripto Indonesia (ASPRAKINDO), dan Komite Bursa Aset Kripto ICDX semuanya telah mendaftarkan Digitalexchange.id sebagai bursa cryptocurrency resmi Indonesia.

Plutonext Digital Aset (Pluto)

Pluto Digital PLC (Pluto) adalah perusahaan teknologi dan operasi crypto yang membuat Web 3.0 Decentralized Finance (DeFi) lebih mudah diakses oleh semua orang.

Pluto membuat DeFi tersedia untuk semua orang melalui produk dan layanan yang dibuat oleh divisi Lab pengembangan perangkat lunak Pluto, strategi pertanian hasil baru melalui divisi Yield Pluto dan berkolaborasi dengan proyek DeFi yang baru muncul dan metaverse NFT melalui divisi Ventures Pluto.

Bursa Cripto Prima (Bechipin)

Dalam waktu kurang dari satu jam, Bechipin menerima deposit dari semua jaringan perbankan Indonesia untuk aset aset digital. Kamu dapat menukar aset digital ke rupiah dalam waktu 24 jam. Kamu dapat memperdagangkan aset digital secara bebas 24/7.

Kesimpulan

Badan Pengawas Berjangka Komoditi atau Bappebti telah menerbitkan daftar aplikasi crypto yang terdaftar di Indonesia. Ada 13 nama perusahaan dalam daftar aplikasi crypto Indonesia yang dirilis pada 18 Februari 2021.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar tersebut adalah Indodax (PT Indodax Nasional Indonesia), Crypto Store, dan Pintu. Selain menggunakan aplikasi crypto yang terdaftar di Bappebti, sebaiknya kamu juga menggunakan aplikasi crypto yang legal di OJK.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like