2 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android

Teknatekno.com – Bisakah kita mendapatkan Bitcoin gratis? Bitcoin kembali booming setelah mengalami penurunan panjang. Dengan boomingnya tersebut maka banyak orang yang tertarik untuk memiliki aset digital tersebut. Lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin gratis?

Salah satu cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android adalah melalui mining atau penambangan. Prosesnya jelas berbeda dengan menambang menggunakan GPU atau Antminer yang pada kenyataannya membutuhkan dana besar untuk memperoleh perangkat keras yang dibutuhkan.

Mining di Android hanya bermodalkan spesifikasi smartphone. Nantinya perangkat akan dipaksa bekerja untuk mining Bitcoin atau mining crypto lainnya. Prosedurnya relatif mudah, namun harus didukung dengan aplikasi yang layak.

Untuk mendapatkan Bitcoin gratis di Android, kita harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada berbagai aplikasi yang dapat digunakan, tetapi tidak semuanya bagus. Jangan menghabiskan waktu untuk memilih aplikasi yang salah.

Akan tetapi jangan harap bisa mendapatkan penghasilkan hingga ratusan ribu atau jutaan rupiah dalam satu hari. Sebab hasil mining menggunakan hp Android tergolong sangat kecil. Hal ini tak lepas dari keterbatasan spesifikasi smartphone.

Cara kerja mining di ponsel Android adalah dengan memanfaatkan kinerja GPU dan CPU ponsel. Semakin besar spesifikasinya tentunya semakin baik. Namun hasilnya masih belum bisa dibandingkan dengan penambangan GPU atau Antminer.

Selain itu, menambang di Android juga dapat memanfaatkan teknologi Cloud Mining. Cara ini bisa menjadi pilihan bagi yang memiliki smartphone dengan spesifikasi pas-pasan.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di Android

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Seberapapun hasilnya yang paling penting kita harus mencobanya terlebih dahulu. Nah untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android silahkan simak pembahasan Teknatekno berikut ini.

1. Menggunakan CryptoTab Browser

Menggunakan aplikasi CryptoTab Browser adalah pilihan pertama. Aplikasi ini tersedia dalam edisi Lite dan Pro. Apabila ingin lebih optimal kami sarankan untuk membeli versi Pro saja dengan harga cuma Rp. 34 Ribu.

Versi Lite (gratis) sangat bagus dan telah terbukti digunakan untuk mendapatkan Bitcoin gratis di Android dengan cara yang sangat mudah. Selain itu, aplikasi ini telah terbukti membayar dan tidak mengenakan biaya untuk penarikan Bitcoin.

Aplikasi jenis browser, CryptoTab mirip dengan Google Chrome, Opera, dan Firefox. Akibatnya, CryptoTab dapat dianggap sebagai aplikasi Browser dengan fitur Mining.

Jadi untuk menerima Bitcoin gratis menggunakan aplikasi Android ini, kamu hanya perlu mengunduhnya. Kemudian mulailah menambang dengan cara di bawah ini:

  1. Pertama download aplikasi CryptoTab Browser dengan link https:// cryptotabbrowserdotcom/en/26672570/
  2. Setelah berhasil didownload, kemudian buka aplikasi tersebut.
  3. Berikutnya klik tombol CryptoTab pada pojok kanan bawah.
  4. Kemudian klik tombol CryptoTab Dashboard
  5. Selanjutnya kamu harus login menggunakan akun Google yang dimiliki atau melakukan registrasi dengan metode lainnya seperti Facebook, Twitter, dll
  6. Setelah berhasil login, kemudian klik tombol Active
  7. Berikutnya tinggal memilih metode Aktive Cloud. Silahkan pilih salah satu. Lalu masukan Security Verifikasi
  8. Jika sudah maka mining Bitcoin akan langsung dijalankan secara otomatis

Caranya sangat mudah bukan? Dengan cara di atas kamu bisa mendapatkan Bitcoin gratis di Android. Namun, agar penambangan tetap dapat berjalan, kamu harus selalu membuka Browser CryptoTab untuk menjelajah.

Kamu harus mengatur CryptoTab Browser sebagai browser default kamu sehingga kamu dapat berselancar dengannya setiap saat. Semakin lama kamu menggunakannya, semakin baik kemungkinan untuk menerima Bitcoin gratis.

Karena kecepatan hasrate yang kamu dapatkan tergantung pada spesifikasi smartphone, mendapatkannya membutuhkan waktu yang lama. Kamu juga dapat memperoleh paket Boost sehingga kecepatan hasrate dapat meningkat, tetapi membutuhkan dana.

2. Menggunakan Minergate

Bitcoin gratis dapat diperoleh dengan berbagai cara, tidak hanya melalui CryptoTab Browser. Minergate adalah salah satunya. Metode pengoperasian aplikasi ini sama dengan yang terakhir: menambang Bitcoin.

Penambangan awan dan penambangan seluler adalah dua metode yang ditawarkan oleh Minergate untuk menambang Bitcoin. Namun, cloud mining tidak gratis karena kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Jika kamu ingin mendapatkan Bitcoin secara gratis, kamu dapat memilih metode penambangan seluler. CPU dan GPU smartphone digunakan untuk menambang cryptocurrency. Itu berarti hasil penambangan akan bergantung pada karakteristik ponsel cerdas.

Jadi, apa aplikasi terbaik untuk mendapatkan Bitcoin gratis di Android? Simak cara berikut ini:

  1. Pertama, silahkan download aplikasi tersebut di situs resmi https:// minergatedotcom/
  2. Kemudian buka aplikasi yang sudah berhasil di download
  3. Selanjutnya akan muncul opsi untuk menambah lewat Cloud Mining dan penambangan seluler.
  4. Apabila ingin mendapatkan Bitcoin gratis, silahkan pilih penambangan seluler
  5. Setelah itu tinggal login menggunakan akun Minergate.

Cara mendapatkan Bitcoin gratis dengan aplikasi Minergate di Android cukup mudah. Dalam fitur kemudahan penggunaannya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jumlah inti CPU yang didedikasikan untuk penambangan Bitcoin.

Lalu ada juga fitur untuk menjadwalkan proses penambangan dan mengatur laju operasi penambangan. Semua fitur ini dapat diakses untuk memudahkan pelanggan Minergate mendapatkan Bitcoin secara gratis.

Kesimpulan

Mining di Android hanya bermodalkan spesifikasi smartphone. Nantinya perangkat akan dipaksa bekerja untuk mining Bitcoin atau crypto lainnya.

Prosedurnya relatif mudah, namun harus didukung dengan aplikasi yang layak. Menggunakan aplikasi CryptoTab Browser adalah pilihan pertama. Sebaiknya upgrade ke versi Pro hanya dengan Rp 34 ribu.

Dengan cara di atas kamu bisa mendapatkan Bitcoin gratis di Android. Namun, agar penambangan tetap dapat berjalan, kamu harus selalu membuka Browser CryptoTab untuk menjelajah. Semakin lama kamu menggunakannya, semakin baik kemungkinan untuk menerima Bitcoin gratis.

Kamu juga dapat memperoleh paket Boost sehingga kecepatan hasrate dapat meningkat, tetapi membutuhkan dana. Cara mendapatkan Bitcoin gratis dengan aplikasi Minergate di Android cukup mudah.

Dalam fitur kemudahan penggunaannya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengatur jumlah inti CPU yang didedikasikan untuk penambangan Bitcoin.

Ada juga fitur untuk menjadwalkan proses penambangan dan mengatur kecepatan operasi penambangan. Bitcoin gratis dapat diperoleh dengan berbagai cara, tidak hanya melalui CryptoTab Browser.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like