Aplikasi Vektor Foto untuk Android Terlengkap

10. Picsay

Aplikasi Picsay merupakan aplikasi edit terpopuler setelah aplikasi picsart. Kelebihan dari aplikasi ini adalah tampilan yang sederhana dan sangat ringan saat dijalankan akan tetapi ada kelemahan yang ada pada aplikasi ini yaitu fiturnya tidak lengkap dan hanya ada beberapa fitur seperti Efek, Teks, Sticker, dan masih banyak lagi.

11. Picsart

Picsart adalah aplikasi desain grafis yang jika dibandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi ini menawarkan serangkaian alat dan efek yang lengkap. Picsart memiliki halaman gambar di mana kamu dapat mengedit gambar menjadi vektor voxel secara real time.

12. Cartoon Photo Editor

Aplikasi ini adalah aplikasi paling sederhana untuk membuat foto vektor di Android. Bahkan, aplikasi ini akan secara otomatis dan instan membuat kartun foto kamu tanpa menggunakan alat rumit apa pun untuk membuatnya.

13. Painnt Filter Seni Profesional

Aplikasi vektor untuk Android sangat disarankan untuk kamu karena efek pengeditan dan kesan profesional dari aplikasi ini cukup bagus, jadi kamu harus memeriksanya.

Kalaupun bisa berjalan secara otomatis, hasilnya tidak akan lebih baik dari aplikasi lain. Painnt Filter Art Professional juga memuat berbagai fitur menarik lainnya yang dapat kamu uji.

14. Vektor Graphics Maker

Vector Graphics Maker adalah aplikasi android yang cukup mendasar dengan berbagai kemampuan menarik yang terkait dengan produksi vektor. Vector Graphics Maker mampu mengedit dan membuat karya seni vektor dengan mudah.

Meski masih tertinggal jauh dengan software di komputer, aplikasi ini tetap menjadi aplikasi yang patut Teknozen coba.

15. Adobe Capture: Vector & Pattern Maker

Mereka yang akrab dengan produk terbaik Adobe (seperti Adobe Lightroom) mungkin sudah akrab dengan fitur dan fungsi aplikasi ini. Adobe Capture: Vector & Pattern Maker menyediakan berbagai fungsi canggih yang terkait dengan seni vektor.

Di sini kamu bisa membuat vektor bekerja secara profesional, sama seperti bekerja di komputer, lho! Meski masih tertinggal jauh dengan software komputer, aplikasi Adobe Capture: Vector & Pattern Maker tetap menjadi aplikasi yang wajib dicoba.

16. Painnt – Pro Art Filters

Seperti aplikasi canggih lainnya, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah latar belakang foto secara otomatis, dan hasilnya juga memuaskan. Painnt – Pro Art Filters juga menampilkan berbagai kemampuan menarik dan berbeda, yang akan semakin membangkitkan imajinasi kamu.

17. Pluma Vector SVG

Tidak dapat disangkal bahwa aplikasi Pluma Vector SVG ini juga cukup menarik. Dengan banyak fitur unik yang bisa diakses dan didukung saat digunakan secara offline, membuat aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna Android.

Selain itu, kamu juga dapat menggambar vektor di sini sesuai keinginan kamu. Oleh karena itu, tidak heran jika Pluma Vector adalah salah satu aplikasi yang paling berguna untuk membuat sketsa yang harus kamu coba.

18. Deep Art Effects: Filter Foto & Filter Seni

Aplikasi pembuat vektor terakhir yaitu Deep Art Effect. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk membuat vektor, baik vektor wajah maupun yang lainnya.

Kesimpulan

Nah, itulah aplikasi android pembuat vektor terbaik dan terbaru yang bisa Teknatekno rekomendasikan untuk kamu. Semoga bisa aplikasi diatas bisa dijadikan pilihan bagi Teknozen yang ingin belajar membuat vektor menggunakan smartphone Android secara langsung dan otomatis.

Kalau Teknozen belum punya komputer, Teknozen bisa menggunakan aplikasi foto vektor di ponsel Android kamu untuk membuat foto kamu lebih khas dan menarik. Aplikasi foto vector yang di sebutkan diatas memiliki fitur yang sama lengkapnya dengan software di komputer.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Previous page 1 2
Back to top button