Aplikasi Belanja yang Gratis Ongkir dan Terpopuler

7. Zalora

Zalora adalah marketplace favorit, bagi individu yang ingin mengikuti tren saat ini. Mengapa? Hal ini karena Zalora lebih fokus pada industri fashion.

Tidak perlu khawatir soal kualitas barang. Teknozen bisa membeli banyak merek fashion terkemuka di Zalora, baik lokal maupun global.

Dengan cara itu, pelanggan mungkin sangat fleksibel dalam memilih apa yang mereka butuhkan. Kunjungi Zalora.co.id atau unduh aplikasinya untuk memanfaatkan penawaran eksklusif dan pengiriman gratis.

8. Matahari

Dengan 151 lokasi, Matahari sebelumnya merupakan salah satu department store paling terkenal di Indonesia dan diperkirakan akan terus berkembang di masa mendatang.

Matahari pun tak mau ketinggalan meluncurkan website Matahari.com dalam upaya mengukuhkan diri sebagai pemain di dunia online.

Matahari.com menawarkan berbagai barang yang berhubungan dengan fashion, seperti sepatu, pakaian jadi, tas, aksesoris, dan lain-lain. Apalagi online shop Matahari juga didukung dengan mekanisme pembayaran yang sangat mudah lho.

Teknozen bisa menelusuri penawaran produk yang gratis ongkir di Matahari dengan menelusuri halaman promo. Kunjungi saja situsnya, ya.

9. Blibli

Kantor pusat toko online ini berlokasi di Jakarta. Hingga saat ini, puluhan juta orang telah mendaftar dan akan terus bertambah. Blibli juga menawarkan promosi gratis ongkos kirim mulai dari 20.000 hingga 200.000 rupiah. Artinya kamu bisa memperoleh diskon atau produk yang gratis ongkir.

10. Elevenia

Kalau Teknozen memang hobi belanja online, coba deh kunjungi juga Elevenia. Banyak item menarik dan lengkap dapat ditemukan di website ini. Ada banyak jenis perangkat, pakaian, perabot, laptop, literatur, dan banyak lagi.

Berbagai penawaran menarik juga bisa kamu dapatkan saat berbelanja di sini, lho. Apa saja? Ada banyak. Mulai dari potongan harga produk (diskon), promo cicilan 0%, sampai promo ongkir tanpa biaya.

11. Blanja.com

Ide untuk Blanja.com dimulai pada tahun 2012, tetapi situs tersebut baru diluncurkan pada tahun 2014. Blanja.com telah berkembang pesat dalam waktu singkat.

Blanja.com sebenarnya didirikan pada tahun 2012, namun baru diluncurkan pada tahun 2014. Hanya dalam beberapa tahun, Blanja.com kini telah berkembang cukup pesat.

Produk apa saja yang bisa didapatkan di Blanja.com? Banyak pasti. Produk gadget, aksesoris, fashion, dan lain-lain. Didukung pula dengan promo-promo menarik, diantaranya adalah potongan ongkos kirim dan gratis ongkos kirim tentunya.

Kesimpulan

Beberapa marketplace dan toko online yang gratis ongkir dan bisa kita temukan saat ini. Tak sedikit dari mereka juga menawarkan berbagai promosi, seperti kupon refund, undian, potongan harga, promosi ongkos kirim, dan lain-lain.

Syarat dan ketentuan berlaku, jika kamu terbatas pada berat total paket, kamu harus membeli produk dengan harga saja, atau hanya di area tertentu. Tergantung kebijakannya saja.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like