Aplikasi Belanja Online yang Gratis Ongkir dan COD

6. Bukalapak

Hampir semua online shop yang ada untuk saat ini yang menawarkan yang namanya gratis ongkos kirim, karena pada promo ini sudah semuanya online shop menawarkannya.

Promosi semacam ini telah menjadi senjata mendasar di gudang setiap toko online untuk menarik pelanggan, apakah itu diskon besar-besaran atau pembayaran langsung. Namun, semuanya tetap memiliki syarat dan batasan yang berlaku, untuk mengetahui lebih spesifiknya bisa langsung kamu kunjungi.

7. Matahari Mall

Matahari Mall mungkin sudah dikenal oleh sebagian besar dari kamu, mengingat sejarah toko yang panjang dan distribusi yang luas. Berkat kemajuan teknologi, Matahari Mall kini dapat diakses di toko online, terutama toko online yang menanggung biaya pengiriman gratis dan menyediakan banyak produk dengan diskon besar.

Matahari Mall memiliki jumlah pengunjung harian yang besar karena berbagai macam barang yang ditawarkannya. Karena dalam situasi tertentu, situs web ini juga dapat melakukan pembayaran pada saat itu juga.

8. Bhinneka

Toko online yang gratis ongkir terakhir yaitu Bhinneka. Di toko online shop ini pasti banyak sekali barang elektronik yang ditawarkan. Ada banyak sekali promosi yang tersedia untuk berbagai macam produk, termasuk ponsel dari semua jenis, TV laptop, dan banyak lagi.

Hebatnya lagi, kamu bisa mencicil dan tetap mendapatkan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Kemudian sistem pembayaran on the spot juga bisa diakses, tentunya ada syarat yang berlaku untuk melakukan pembayaran on the spot.

Kesimpulan

Itu saja yang bisa Teknatekno sampaikan kepada Teknozen semua, di atas adalah toko online yang gratis ongkir yang sangat kami rekomendasikan. Karena setiap situs toko online diatas menyediakan banyak sekali barang yang kita butuhkan.

Sebenarnya banyak sekali promo dan diskon yang bisa kita nikmati, namun semuanya tetap memiliki batasan yang harus kamu penuhi.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like