Aplikasi Belanja Online yang Gratis Ongkir

6. Bukalapak

Aplikasi yang dibangun oleh pengembang PT Bukalapak yang diproduksi oleh Putra Bangsa ini dirilis pada Februari 2014 dengan lebih dari 10 juta pengguna yang menggunakan aplikasi ini untuk berbelanja berbagai keperluan.

Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini mulai dari kemudahan berbelanja, promo hemat hingga berbagai game seru dan berhadiah yang bisa digunakan untuk menghemat belanja kamu.

Aplikasi ini juga mudah digunakan karena memiliki tampilan aplikasi yang sederhana sehingga belanja menjadi lebih mudah, lebih cepat dan lebih menyenangkan.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan merasakan berbagai keuntungan seperti booking tiket pesawat, top up uang elektronik, pembayaran berbagai tagihan dan lain-lain sehingga hanya dengan aplikasi ini kamu tidak perlu keluar rumah untuk melakukan pembayaran.

7. OLX

OLX adalah platform iklan baris dan marketplace online untuk jual beli mobil, motor dan elektronik dari yang bekas hingga yang baru. Dengan lebih dari 30 Juta download dan 4 Juta iklan yang tayang setiap harinya yang menjadikan aplikasi ini banyak dinikmati oleh kebanyakan orang.

Dapatkan juga penawaran terbaik dalam aplikasi ini dan temukan penjual terverifikasi dan kamu dapat dengan mudah memasang dan mengelola iklan baris kapan saja dengan aplikasi ini. Akan banyak produk yang bisa kamu dapatkan di OLX yang tidak kamu dapatkan di toko online lain seperti Mobil dan Rumah.

8. Elevenia

Bagi kamu yang menyukai fashion, Elevania adalah aplikasi toko online terbaik yang dapat kamu pilih. Tidak mungkin aplikasi ini tidak menyertakan banyak konten terkait Fashion.

Ada banyak produk fashion yang siap kamu miliki di aplikai Elevania. Dengan metode pembayaran yang tidak rumit, Elevania layak menjadi aplikasi toko online terbaik kamu.

9. Zalora

Setelah itu Zalora, aplikasi toko online terbesar yang lebih fokus pada fashion dan menawarkan berbagai macam hal yang fashionable. Kamu akan menemukan merek-merk fashion ternama di aplikasi ini.

Namun ada juga berbagai fashion murah menarik yang bisa kamu jumpai pada aplikasi yang satu ini. Jadi buat kamu yang ingin tampil kekinian maka Zalora merupakan pilihan terbaik untuk bisa kamu coba.

10. Aliexpress

Bagi kamu yang suka membeli barang-barang menarik dari luar negeri, maka AliExpress adalah pilihan yang menarik. Semakin banyak fitur dalam aplikasi kami membantu pelanggan di negara ini.

Keuntungan berbelanja di Aliexpress adalah pasti banyak marketplace dari luar yang bisa menjadi pilihan menarik sekaligus cocok untuk kamu yang ingin menjadi kolektor. Namanya juga belanja di luar negeri, yang jelas harus sabar nunggu barangnya sampai di rumah karena pengirimannya pasti tidak bisa cepat.

Kesimpulan

Demikianlan aplikasi belanja online yang menawarkan program gratis ongkir yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja secara online. Dengan diskon hingga 99%, jaminan harga termurah dan cashback 100% untuk pelanggan pertama kali, promosi belanja online Lazada memiliki banyak hal yang ditawarkan.

Di aplikasi Tokopedia ada promo besar-besaran di Waktu Belanja Indonesia setiap tanggal 25 hingga akhir bulan. Dengan aplikasi Blibli, kamu dapat menukar barang elektronik dengan proses yang cepat dan mudah serta barang dijamin asli sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan barang yang kamu tukarkan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like