Rekomendasi Crypto Jangka Panjang untuk Investasi

Ethereum

Sangat berbeda dengan Bitcoin. Untuk menjadi investasi crypto jangka panjang, Ethereum membutuhkan jaringannya sendiri.

Kehadiran jaringan semacam itu memberikan keuntungan untuk menciptakan cryptocurrency, seperti NFT. Namun perihal transparan serta open source, Ethereum ini sama dengan Bitcoin.

Selain memilih Bitcoin, investor juga memilih Ethereum untuk berinvestasi di crypto. Posisinya juga berada di urutan ketiga yang memiliki kapitalisasi pasar yang signifikan. Kerennya lagi, sekarang jenis ini akan mengembangkan Ethereum versi 2.0.

Keuntungan Berinvestasi

Sama halnya melakukan investasi jenis lainnya, jika Teknozen memilih untuk investasi dalam jangka panjang jenis crypto, maka keuntungan ini juga akan menjadi milik kamu. Apa saja? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Pertama adalah investor yang memilih melakukan investasi crypto jangka panjang, menghabiskan waktu sedikit dalam untuk memantau pergerakan nilainya. Berbeda dengan investasi jangka pendek. Teknozen harus melakukan pemeriksaan fluktuasi kecil setiap harinya.

Selain itu, investasi jangka pendek juga mempunyai biaya transaksi yang rendah. Investasi jangka pendek mengharuskan investor mengeluarkan biaya transaksi yang jarang dan rendah. Akan tetapi, dari segi brokernya akan dibebankan kepada mereka.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan dari Teknatekno tentang rekomendasi investasi koin crypto jangka panjang untuk Teknozen tercinta. Tertarik untuk berinvestasi crypto? Selamat mencoba dan panen keuntungan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like