Aplikasi Kamera Terbaik di iPhone dan Android Gratis

Aplikasi B612

Pecinta selfie pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama B612 yang benar-benar bisa membuat gambar tampak lebih indah dari aslinya. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, B612 juga menyediakan berbagai filter dan stiker yang lucu untuk membuat kegiatan selfie makin asyik.

Bacon Camera

Aplikasi Bacon Camera dihargai oleh banyak pengguna iPhone dan android karena memiliki fungsi manual yang sangat menarik untuk digunakan.

Aplikasi ini memiliki banyak pilihan manual, termasuk ISO, fokus, white balance, eksposur, dan lain-lain, untuk membantu kamu membuat potret yang sempurna. Bacon Camera juga mendukung format RAW yang akan membuat HP-mu mirip seperti kamera DSLR.

Aplikasi Kuji Cam

Kuji Cam adalah aplikasi kamera terbaik untuk smartphone iPhnoe dan android berikutnya dan tidak boleh dilewatkan. Aplikasi ini unik karena memiliki sekitar 180 filter, yang sebagian besar bergaya retro.

Untuk bisa menggunakankannya tanpa iklan yang mengganggu, kamu harus beralih ke versi premium Kuji Cam.

SNOW

SNOW sebenarnya adalah aplikasi kamera selfie terbaik yang digunakan oleh para selebriti dan artis. Seperti diketahui, SNOW memang menawarkan banyak kemampuan untuk mengubah foto menjadi lebih ideal.

Di antaranya seperti bisa membuat wajah jadi tirus atau chubby, membuat hidung tampak mancung, wajah jadi mulus, dan masih banyak yang lainnya.

VSCO

VSCO termasuk ke dalam aplikasi kamera terbaik yang sering digunakan oleh para kreator dan mempunyai komunitas fotografi tersendiri. Menariknya, pengguna VSCO juga dapat saling berbagai dengan para pengguna lainnya yang berada di berbagai wilayah di dunia.

VSCO dilengkapi dengan beragam preset hingga sekitar 200 lebih. VSCO bisa digunakan sebagai aplikasi kamera sekaligus aplikasi edit foto terbaik. Karena setelah mengambil gambar, kamu bisa langsung mengeditnya dengan tools-tools yang sudah disediakan.

Kesimpulan

Demikianlah 10 aplikasi kamera terbaik untuk iPhone dan android yang bisa Teknozen coba. Tentu saja masih ada banyak aplikasi lainnya yang tak kalah menarik dengan aplikasi yang Teknatekno sebutkan di atas.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like