Aplikasi Pencatatan Keuangan Android Terbaik

Level Money

Untuk pengguna iOS, kamu bisa menginstal aplikasi Level Money. Pengelolaan uang yang keluar dari kartu kredit dan debit semuanya akan terhubung dengan aplikasi ini.

Jadi kamu tidak perlu takut lagi telah mengeluarkan banyak uang menggunakan kartu. Misalnya saja ketika berbelanja di swalayan dengan kartu kredit atau debit.

Aplikasi akan langsung mengingatkan bahwa kamu sudah bertransaksi. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah tingkat keamanannya yang lebih terjamin. Para penggunanya tidak perlu khawatir soal data yang disimpan. Jadi bisa digunakan juga untuk catatan keuangan bisnis.

Realbyte Money Manager Expense & Budget

Sebagian besar pebisnis profesional akan menggunakan aplikasi pencatatan keuangan ini di smartphone mereka. Pengelolaan keuangan bukan jadi hal yang sulit lagi selama kamu sudah menggunakannya.

Beberapa fitur yang tersedia dan bisa langsung digunakan mulai dari pencatatan pengeluaran sampai penentuan anggaran belanja bulanan. Kamu bahkan harus menuliskan target uang masuk dalam beberapa periode.

Dengan demikian, kamu bisa lebih mudah menetapkan pendapatan atau keuntungan yang diinginkan untuk bisnis kamu. Tidak perlu menghitung sendiri karena aplikasi ini dilengkapi dengan metode penghitungan yang bersih.

Aplikasi Mint

Bagi kaum milenial, aplikasi Mint menjadi andalan terbaik. Ada banyak hal yang memungkinkan keuangan pribadi kamu menjadi lebih terorganisir. Tujuan yang tak terhitung jumlahnya harus dicapai sebelum investasi dapat dilakukan.

Beberapa fungsi yang paling dibutuhkan antara lain terhubung langsung dengan rekening bank. Kamu juga bisa membuat portofolio investasi hingga tagihan bulanan.

Jika kamu memiliki pinjaman kredit bisa langsung juga memasukkan data sehingga diatur mengenai pembayaran cicilannya. Kamu bisa tahu berapa pengeluaran bulanan dengan mudah. Kelebihan lainnya adalah soal tampilannya bukan sekedar kumpulan angka saja.

Aplikasi ini menyajikan data dalam bentuk grafik sehingga lebih mudah dipahami. Apabila kamu memiliki tagihan membengkak, aplikasi ini akan langsung memberikan notifikasi.

Aplikasi Finansialku

Aplikasi pencatatan keuangan pribadi ini tidak hanya mencatat tetapi juga mengelola keuangan. Kebanyakan digunakan untuk pribadi karena ada banyak perencanaan keuangan termasuk investasi di dalamnya.

Kelebihan dari aplikasi ini seperti ketika melakukan transaksi pengeluaran, kamu bisa menambahkan lokasi serta foto. Jadi jika sewaktu-waktu lupa bisa langsung mengingatnya.

Tambahan lainnya adalah fitur konsultasi keuangan sehingga kamu yang masih awam bisa belajar soal keuangan langsung dengan ahlinya.

Lunasbos

Nama aplikasinya memang unik, karena akan mengingatkan penggunanya untuk mengingatkan pengguna akan tagihan utang piutang. Kamu juga bisa memantau sisa utang dan piutang secara akurat.

Karena sifatnya yang ganda, ia berfungsi untuk mengingatkan konsumen dan pengguna. Sehingga tidak terjadi kerancuan, khususnya dalam bentuk nominal pembayaran.

Aplikasi Lunasbos bisa digunakan di ponsel Android dan diunduh secara gratis. Penggunaannya tidak dipungut biaya. Kamu yang ingin menggunakan aplikasi tersebut bisa langsung mendownloadnya.

Kesimpulan

Itulah beberapa aplikasi pencatat keuangan yang bisa Teknatekno rekomendasikan untuk Teknozen. Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi mana aplikasi pencatatan keuangan pribadi yang harus kamu gunakan. Karena tinggal pilih saja berdasarkan fitur yang tersedia.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like