Aplikasi Jual Beli Saham di Android Terdaftar di OJK

Teknatekno.com – Berikut ini rekomendasi dari Teknatekno mengenai aplikasi jual beli saham untuk android yang terdaftar di OJK.

Kemudahan menjalankan bisnis menyebabkan terjadinya pergeseran tren kepemilikan saham dalam beberapa tahun terakhir. Kecanggihan teknologi informasi juga mempengaruhi cara investor membeli saham.

Tak heran jika saat ini banyak masyarakat awam yang mulai melek untuk melakukan aktivitas jual beli saham secara online. Tentunya perlu adanya edukasi yang valid tentang apa itu jual beli saham dan bagaimana sistemnya.

Apa itu Saham?

Saham merupakan bukti kepemilikan suatu perusahaan, oleh karena itu pengertian proses jual beli saham adalah proses jual beli saham di bursa efek terhadap suatu perusahaan yang telah terdaftar dan terbuka bagi saham untuk diakuisisi oleh masyarakat.

Transaksi saham ini berkembang dari menghadirkan saham menjadi saham berbasis elektronik untuk mendukung transaksi digital.

Aplikasi Jual Beli Saham yang Terdaftar OJK

Jika saat ini kamu sedang mencoba untuk bergelut di bidang jual dan beli saham perusahaan, misalnya ingin mengetahui cara membeli saham Telkomsel, maka ada kamu harus mengetahui aplikasi jual beli saham online yang sedang trend saat ini dan sudah terdaftar di OJK.

Setelah mengetahui apa saja aplikasi jual beli saham online yang terpercaya, tentunya kamu akan penasaran jual dan beli saham perusahaan di Indonesia.

Berikut ini Teknatekno sudah merangkum khusus untuk kamu berbagai aplikasi android untuk transaksi saham online yang bisa diakses masyarakat:

1. Indopremier IPOT

Indopremier adalah perusahaan yang bergerak di bidang jual beli saham secara online. Untuk itulah Indopremier meluncurkan Indopremier IPOT, sebuah layanan jual beli saham yang bisa digunakan dan dipercaya oleh siapa saja.

IPOT dari Indopremier ini telah dilengkapi dengan digitalisasi pembukaan rekening efek saham dan reksa dana sehingga kamu tidak memerlukan tanda tangan di atas kertas untuk menyelesaikan transaksi.

Bisa dikatakan bahwa Indopremier IPOT adalah salah satu pelopor organisasi transaksi saham online terpercaya yang juga memberikan fasilitas pelatihan dan seminar untuk memberikan pengetahuan dan inspirasi kepada para pelanggannya untuk aktif di bidang jual beli saham menggunakan Indopremier IPOT.

2. MOST Mandiri

Aplikasi transaksi saham online yang masuk ke dalam daftar OJK adalah Most Mandiri atau sering disebut dengan Mandiri sekuritas (Mansek). Aplikasi merupakan salah satu broker saham terbesar di Indonesia dan terpercaya besutan dari Bank Mandiri.

Pembelian dan penjualan saham bisa dilakukan dengan menggunakan Most Mandiri melalui program software Most-Mandiri Online Stock Trading.

Tentunya aplikasi ini membuat kamu tenang karena diusung oleh pemerintah melalui BUMN. Aplikasi trading membutuhkan modal yang cukup kuat dan Mandiri bisa diandalkan dalam hal ini.

3. Aplikasi Stockbit

Dengan menggunakan aplikasi online, kamu bisa dengan mudah membeli dan menjual saham perusahaan. Stockbit, misalnya, lahir dari komunitas Social Trading dari forum investasi saham.

Bertemu dengan pedagang lain dan berpartisipasi dalam transaksi saham bisa memperluas wawasan kamu dan memperluas jaringan profesional kamu.

Stockbit, forum komunitas jual beli saham, merupakan kebutuhan mutlak yang harus kamu ikuti jika ingin memperoleh informasi akurat tentang transaksi saham terkini. Saham adalah alat keuangan yang sensitif dengan media berita, analisis yang salah, dan rumor dari sumber yang tidak diketahui.

Semua itu akan disaring di stockbit dan kamu akan mendapatkan informasi dan cara membeli dan menjual saham yang benar. Data yang diberikan dalam stockbit valid dan mudah untuk mengakses data.

Jika kamu memiliki keraguan tentang keakuratan informasi yang diberikan, kamu harus mencari konfirmasi dari sumber asli atau pihak terkait lainnya.

Karyawan Stockbit selalu menjual cara baru untuk menawarkan aplikasi mereka, yang menghasilkan antarmuka pengguna yang menarik secara visual dan mudah digunakan bahkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dengan pembelian saham.

Karena Stockbit hanyalah sebuah forum diskusi untuk anggota, kamu akan terhubung dengan Sinarmas Sekuritas sebagai institusi yang terdaftar dan terpercaya ketika kamu menggunakan fitur jual beli saham di Stockbit.

Membuat akun di Stockbit semudah mengisi formulir online dan mengirimkan salinannya ke Sinarmas. Pengguna Stockbit harus menunggu lebih dari seminggu sebelum mereka bisa menggunakan semua fitur transaksi saham layanan.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button