Aplikasi Font Terbaik untuk Android Tanpa Root

6. Fonts for FlipFont 50#6

Pilihan lainnya yang bisa kamu coba adalah Fonts for Flipfont 50#6. Ada cukup banyak font keren yang bisa kamu gunakan yaitu sekitar 50 jenis font. Dengan demikian maka kamu bisa bergonta-ganti semau kamu. Aplikasi font keren ini bisa menjadikan pembeda smartphone kamu dengan orang lain.

7. Font Players

Tentunya smartphone kamu akan tampil jauh lebih manis dengan aplikasi yang satu ini, dimana kamu bisa mengganti font sesuai keinginan kamu tanpa harus repot me-rooting ponsel Android kamu.

Untuk font lainnya pun tidak hanya khusus tulisan atau bahasa latin saja, akan tetapi bahasa seoerti bahasa Cina, Jepang hingga Rusia sekalipun bisa digunakan dengan mengkamulkan aplikasi pengganti font yang bisa kamu unduh free untuk smartphone android kamu.

8. Girly Fonts for FlipFont

Sesuai dengan namanya aplikasi Girly Fonts for FlipFont ini cocok digunakan bagi kamu perempuan. Mungkin bagi kaum lelaki akan melihat sedikit aneh font yang terdapat pada aplikasi ini. Pilihan font yang tersedia juga sangat beragam dan tidak kalah dari aplikasi font android lainnya.

Memiliki tampilan font yang keren memang bisa kamu peroleh dengan mudah, apalagi sekarang ini didukung banyak sekali aplikasi yang dapat kita coba secara gratis.

9. FancyKey Keyboard

Aplikasi FancyKey Keyboard ini memungkinkan kamu mengakses lebih banyak font daripada aplikasi font biasa, yang hanya menawarkan sekitar 50 font berbeda. Ada 70 jenis font yang tersedia untuk kamu gunakan. Fitur dalam aplikasi ini juga cukup banyak mulai dari emoticon, hadiah dan lain sebagainya.

Jika kamu menginginkan tampilan yang berbeda saat mengetik chat, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Karena ada banyak sekali layout keyboard yang bisa dipilih.

10. Go Launcher Font

Untuk bisa menggunakan aplikasi android ini, kamu mesti memasang terlebih dahulu aplikasi Go Launcher, karena memang antara keduanya saling berkaitan. Selain itu, kamu bisa dengan mudah menikmati custom font sesuai keinginan.

Uniknya lagi, aplikasi yang ada di playstore android ini juga bisa dengan mudah digunakan untuk semua tipe smartphone android.

Untuk bisa mengganti font di smartphone android kamu, yang pertama adalah pilih menu, dan kemudian tekan Preferences, setelah itu Visual Settings, dan pilih Font. Selanjutnya tekan Scan Font, dan Select Font yang kamu inginkan.

Kesimpulan

Terdapat cukup banyak aplikasi font android yang tersedia secara gratis di android. Aplikasi yang sudah kami sebutkan diatas selain untuk mengubah font android juga dapat digunakan untuk membuat nama-nama keren yang menarik.

Sehingga kamu bisa memakainya untuk nama grup atau akun media sosial kamu. Mungkin cukup sekian saja terkait ulasan aplikasi font android tanpa root terbaik yang bisa Teknatekno sampaikan, semoga bermanfaat!

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like