Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Playstore, Begini Caranya

Teknatekno.com – Teknozen bisa memanfaatkan cara download aplikasi berbayar jadi gratis di postingan ini. Seperti yang kita tahu, Google Play Store adalah lokasi terbaik untuk menemukan dan mengunduh aplikasi Android apa pun.

Kita bisa mengunduh berbagai aplikasi dari platform, termasuk game, literatur, musik, dan aplikasi hiburan lainnya.

Kamu bisa langsung menggunakan aplikasi berbayar tanpa harus mengeluarkan uang tunai sama sekali. Membayar menggunakan kartu kredit adalah metode pembayaran paling umum untuk aplikasi berbayar yang dibeli melalui Google Play Store.

Namun, Play Store sekarang menerima pembayaran kartu kredit. Artinya, ketika kamu membeli aplikasi yang diinginkan, kredit otomatis langsung dikurangi.

4 Cara Mengunduh Aplikasi Berbayar Jadi Gratis

Ada berbagai cara jika kamu ingin mengunduh aplikasi berbayar jadi gratis. Berikut adalah beberapa caranya:

1. Menggunakan Google Play Free App of The Week

Setiap minggu, Google Play selalu menerbitkan beberapa aplikasi terbaru yang bisa digunakan tanpa membayar. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan untuk mendownload aplikasi tersebut.

Namun, Google Play hanya memberi waktu satu minggu untuk pemakaian aplikasi gratis tersebut. Untuk mengetahui cara mendapatkan aplikasi, kamu bisa mengikuti panduan di bawah ini:

  1. Pertama, kamu harus membuka Google Play Store di perangkat Android masing-masing.
  2. Selanjutnya masuk ke menu Family yang ada di Play Store.
  3. Di menu tersebut, kamu bisa melihat beragam banner yang menawarkan berbagai aplikasi gratis selama satu minggu kedepan.
  4. Klik saja salah satu aplikasi yang ingin didownload.

Untuk beberapa aplikasi kadang ada rincian biaya yang harus dibayarkan sebelum memakai aplikasi tersebut. Tidak usah khawatir untuk membeli aplikasi tersebut. Pasalnya, kamu berhak memakai Free Trial dari aplikasi tersebut selama satu minggu.

2. Menggunakan Aplikasi FreeStore.apk

Aplikasi FreeStore.apk adalah pilihan lain untuk mendapatkan aplikasi berbayar jadi gratis. Caranya sangat mudah, cukup ikuti tutorial berikut:

  1. Pertama pastikan smartphone sudah terpasang aplikasi FreeStore.apk terlebih dahulu.
  2. Bagi yang belum mendownload bisa langsung mendownload aplikasi yang dibutuhkan.
  3. Buka aplikasi Freestore di perangkat.
  4. Setelah aplikasi terbuka, kamu bisa keluar dari aplikasi
  5. Masuk ke Play Store.
  6. kamu bebas ingin menggunakan aplikasi berbayar atau game berbayar manapun.
  7. Di sini jangan memilih Install.
  8. kamu harus memilih Share di Play Store.
  9. Selanjutnya scroll ke bawah hingga menemukan FreeStore.
  10. Pilih FreeStore.
  11. Setelah itu, kamu masuk lagi ke aplikasi Freestore.
  12. Di sini, kamu bisa mendownload aplikasi berbayar tanpa harus membayar alias gratis.

3. Menggunakan Amazon Underground

Selanjutnya, gunakan Amazon Underground untuk mendownload aplikasi berbayar jadi gratis. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan aplikasi berbayar tanpa keluar uang.

Kunjungi URL ini https://www.amazon.com/b?ie=UTF8&node=11350978011 untuk masuk ke situs layanan Amazone Underground.

Setelah masuk ke website tersebut, kamu bisa download aplikasi berbayar jadi gratis sesuai keinginan. Sebelum menginstal aplikasi, kamu harus memastikan pengaturan keamanan di perangkat terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut:

  1. Masuk ke menu Settings perangkat masing-masing.
  2. Beri centang di bagian Allow Unknown Sources.
  3. Tekan Ok.
  4. Setelah menginstall aplikasi, barulah hilangkan tanda centang di kotak Allow Unknown Sources.

Kamu bisa download aplikasi berbayar jadi gratis sepuasnya disini. Selain itu, setiap hari pengguna bisa menerima banyak penawaran menarik dan aplikasi gratis. Tidak heran Amazon Underground adalah lokasi terbaik untuk mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis.

4. Melalui Survei Google Play

Mengikuti survei di Google Play sangat membantu konsumen. Tidak mengherankan karena setiap survei yang diselesaikan akan mendapatkan kredit berupa uang tunai gratis di situs. Sayangnya, masih banyak orang yang tidak menyadari masalah ini.

Caranya sangat mudah, kamu wajib menjadi pengguna Google Play Store. Setelah itu, install Google Opinio di perangkat masing-masing. Isilah survei yang sudah disediakan dengan baik. Nantinya kamu mendapat imbalan koin dollar tanpa batas.

Sayangnya, tidak semua survei yang telah dikirim telah diberikan kredit. Jadi, hanya berpartisipasi dalam survei yang membayar tunai.

Kamu juga bisa menggunakan strategi ini untuk mendapatkan kredit dan setelah itu koin yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli aplikasi berbayar di Google Play Store.

Kesimpulan

Dengan adanya cara download aplikasi berbayar jadi gratis ini, Teknozen bisa menggunakan aplikasi premium tanpa membayar. Cocok untuk kamu yang memiliki minim dana di kantong.

Related Articles

Back to top button