Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android Tanpa Root

Teknatekno.com – Pada artikel ini, kamu akan mendapatkan platform tempat kamu dapat dengan mudah download aplikasi berbayar jadi gratis. Ya, ada banyak sekali alternatif Google App Store untuk mengunduh aplikasi.

Di sini kita akan membahas di mana kamu juga bisa download aplikasi yang harusnya beli tetapi bisa digunakan secara gratis atau tanpa beli.

Android OS adalah Sistem Operasi yang paling populer untuk smartphone dan Google Play Store adalah App Store terbesar darinya.

Ada begitu banyak aplikasi berguna di Google Play Store, ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Jadi Di Google Play Store kamu akan mendapatkan aplikasi gratis dan berbayar. Lalu bagaimana cara download aplikasi berbayar jadi gratis? Yuk simak ulasan dari Teknatekno berikut ini.

Cara Download Aplikasi Berbayar Menjadi Gratis Tanpa Root

Karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, maka kamu harus mengaktifkan opsi untuk mengizinkan pemasangan aplikasi dari “Sumber Tidak Dikenal”.

1. BlackMart Alpha

BlackMart Alpha adalah salah satu Alternatif terbaik dari Google Play Store tempat kamu bisa dengan mudah mengetahui aplikasi berbayar namun gratis. Kamu tidak perlu mendaftar atau membuat akun sendiri sebelum menggunakan situs ini.

Pada BlackMark Alpha, kamu akan mendapatkan semua aplikasi yang tersedia untuk di unduh gratis. Tidak ada aplikasi tunggal untuk percobaan atau untuk pengujian.

Itu artinya, cukup unduh aplikasi mana saja yang kamu inginkan, Tidak ada batasan. kamu dapat dengan mudah unduh Black Mart untuk android dari situs resminya.

2. Aptoide

Aptoide adalah gudang besar lain dari semua Aplikasi. Tidak seperti Google, Aptoide tidak meng-host semua aplikasi, Ini merupakan platform tempat pengguna dapat membuat Store dan mengunggah & berbagi aplikasi di sana.

Di sini kamu akan dengan mudah mendapatkan aplikasi berbayar tetapi bisa di download secara gratis tanpa melakukan pendaftaran apa pun.

Sebelum aplikasi ini menampilkan Aplikasi di platform mereka, periksa apakah aplikasi tersebut 100 persen aman dan tidak menyertakan kode berbahaya apa pun. Jadi kamu bisa mengunduh aplikasi dari Apitode tanpa berpikir panjang.

3. Amazon App Store

Amazon App Store adalah platform terbaik lain di mana kamu akan mendapatkan banyak aplikasi berbayar secara Gratis. App Store ini dioperasikan oleh Amazon.com. Di Amazon App Store kamu harus mendaftarkan diri dengan ID Email atau Nomor Ponsel.

Banyak aplikasi berbayar tersedia secara gratis di App Store ini. Kamu bisa download aplikasi ini secara gratis. Aplikasi ini juga berisi Aplikasi Berbayar, jadi jika kamu ingin membeli aplikasi maka kamu dapat dengan mudah membeli dari sini.

4. Antitiroid

Antiroid bekerja pada metode yang sangat berbeda. Alih-alih menyediakan aplikasi Berbayar secara Gratis, aplikasi ini akan membantu kamu mendapatkan Alternatif terbaik untuk aplikasi Berbayar tersebut.

Ini juga akan mengarahkan kamu ke Google Play Store tempat kamu bisa download aplikasi berbayar secara gratis. Antiroid adalah alternatif yang bagus jika kamu ingin mengunduh Aplikasi hanya dari Google Play Store.

5. 4Shared

4Shared adalah platform tertua tempat siapa pun bisa mengunggah, menyimpan, dan berbagi data atau file apa pun itu. Kamu hanya perlu membuat akun dan kamu bisa menggunakannya juga untuk penyimpanan online gratis.

Sampai sekarang kita bisa menggunakan situs 4Shared ini untuk mengunduh musik gratis, perangkat lunak gratis, buku, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memiliki aplikasi yang bisa dengan mudah diunduh dari Google Play Store.

Untuk mencari Aplikasi Android yang diinginkan, cukup cari dengan ekstensi .apk, itu akan memberi kamu hasil yang lebih baik. Kontra dari platform ini adalah hanya pengguna yang bisa menambahkan aplikasi ke dalamnya. Jadi siapa pun juga dapat mengunggah data atau aplikasi palsu.

Kesimpulan

Demikianlah pembahasan dari Teknatekno mengenai cara download aplikasi berbayar secara gratis tanpa perlu root ponsel android kamu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi di atas. Kamu juga bisa membuat aplikasi berbayar menjadi gratis dengan Lucky Patcher lho. Semoga artikel ini bisa bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button