Aplikasi PixelLab: Aplikasi Edit Foto dengan Banyak Manfaat

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno ingin berbagi pengetahuan mengenai aplikasi PixelLab. Nama yang cukup aneh bagi orang yang belum pernah terjun dalam bidang desain terutama desain gambar.

Mengenal Aplikasi PixelLab

Aplikasi PixelLab adalah aplikasi edit foto, edit gambar dan membuat logo yang memiliki fitur yang cukup lengkap dan mudah digunakan buat kamu yang suka berkreasi mengedit foto, edit gambar ataupun membuat logo. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan tombol menu yang simple, mudah dipahami.

Aplikasi PixelLab ini menawarkan banyak sekali manfaat serta fitur edit gambar dan foto. Kamu bisa menambahkan beberapa teks, stiker, bentuk dalam aplikasi ini. Kamu juga bisa bereksperimen melalui gambar dengan menambahkan efek, gradasi, shadow, stroke pada bagian pinggir gambar.

Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk kamu yang hobi desain. PixelLab juga menawarkan berbagai macam tipe-tipe teks yang tentunya tidak kalah menarik dengan editor foto lainnya.

PixelLab merupakan aplikasi yang tool-tools nya semua gratis. Kecuali untuk menghilangkan iklan, kamu harus berlangganan dengan cara membayar Rp 43 ribu melalui e-money. Adapun metode pembayarannya itu antara lain:

  • Pulsa telkomsel
  • Kartu kredit atau debit
  • Menukarkan kode
  • Pembayaran melalui alfamart

Kelebihan Aplikasi PixelLab

Berikut beberapa keunggulan atau kelebihan dari PixelLab:

1. Mengedit Foto dan Gambar dengan Kualitas Baik

Kelebihan pertama Pixellab adalah bisa digunakan untuk mengedit foto dan gambar dengan mudah. Aplikasi Pixel Lab bisa di gunakan untuk mengedit gambar dengan menambahkan tulisan pada gambar atau foto, merubah ukuran foto atau gambar dan membuat logo yang cukup bagus.

Foto atau gambar yang di hasilkan bisa disetting dengan format JPG atau PNG sesuai dengan keinginan kamu.

2. Bisa Ganti Ukuran Foto dan Gambar

Untuk ukuran gambar atau foto juga bisa di atur sesuai keinginan, bisa juga kostum sesuai ukuran dalam satuan pixel atau dengan setting ukuran gambar yang ada di aplikasi dengan ukuran Low, Standart, High, Very High.

Foto atau gambar bisa ditambahkan dari galeri foto atau gambar yang sudah disiapkan dengan cara menekan “tanda +” dibagian atas kemudian pilih From Gallery.

3. Tersedia Berbagai Jenis Font di PixelLab

Untuk variasi tulisan juga lengkap, bisa dengan memilih warna ”Menu Color” atau juga custom warna gabungan yang bagus dengan menggunakan “Menu Gradient”.

Jenis fontnya juga cukup lengkap dengan model-model huruf yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan font baru di PixelLab.

4. Membuat Logo Keren di PixelLab

Jika kamu memiliki akun sosial media pastinya kamu membutuhkan identitas dengan gambar logo, profile picture, youtube channel banner dan thumbnail, facebook cover art, google plus cover photo, twitter header size.

Aplikasi Pixel Lab bisa digunakan untuk membuat logo keren dengan tampilan yang menarik karena tersedia menu shape untuk membuat lingkaran, kotak, segitiga, limas dan bentuk lainnya yang bisa diatur dengan bentuk dan warna yang kamu inginkan.

5. Membuat Quotes atau Kata Bijak yang Menarik

Buat kamu yang suka dengan Quotes atau kata bijak, di PixelLab juga ada templete Quotes. Caranyapun mudah, tinggal masukan kata-kata quotesnya yang tersedia dalam bahasa Inggris dan Perancis.Topik atau katagori quotes yang tersedia dalam katagori Motivation, Succes, Freindship, Happiness, Inspiration, Positivity dan Absurd.

Kamu bisa mendownload aplikasi ini di Play Store

Fitur Aplikasi PixelLab

Dengan tampilan interface sederhana dan simple, aplikasi Pixellab memudahkan seseorang untuk menggunakan nya, serta memahami beragam fitur dalam waktu yang singkat. Jadi kamu tidak perlu pusing sampai berhari-hari untuk menguasai aplikasi ini. Berikut ini beberapa fitur yang ada di aplikasi PixelLab:

Text

Menambah dan menyesuaikan sebanyak objek teks yang kamu inginkan.

3D Text

Membuat teks 3d dan overlay mereka di atas gambar kamu, atau mereka berdiri sendiri dalam poster keren.

Text effects

Membuat teks kamu menonjol dengan puluhan efek teks seperti: Shadow, Inner Shadow, Stroke, Latar Belakang, Refleksi, Emboss, Mask, teks 3D.

Text color

Mengatur teks untuk setiap opsi fill yang kamu inginkan, baik itu warna yang sederhana, gradien linier, gradien radial, atau gambar tekstur.

Text Font

Memilih dari font, Menginstal font. Atau menggunakan font kamu sendiri! Hingga 100+ Font.

Stickers

Menambah dan menyesuaikan sebanyak stiker, emoji, bentuk, seperti yang kamu inginkan.

Import Images

Menambahkan gambar kamu sendiri dari galeri (import from Gallery). Ini bisa berguna ketika kamu memiliki stiker kamu sendiri, atau kamu ingin komposit dua gambar.

Draw

Memilih ukuran pena, warna, kemudian menarik apa pun yang kamu inginkan. setelah itu bertindak gambar seperti bentuk dan kamu bisa mengubah ukurannya, memutar, menambahkan bayangan untuk itu.

Change Background

Memilih background sesuai warna, gradien atau gambar yang diinginkan.

Save As a Project

Kamu bisa menyimpan apa pun yang kamu lakukan sebagai sebuah proyek. Ini akan tersedia untuk digunakan bahkan setelah aplikasi ditutup.

Remove Background

Baik itu layar hijau, layar biru atau hanya latar belakang putih di belakang obyek dalam gambar yang kamu temukan di gambar Google; PixelLab bisa membuatnya transparan untuk kamu.

Edit Image Perspective

Kamu sekarang bisa melakukan editing perspektif (warp). Berguna untuk menggantikan konten monitor, mengubah teks road sign, menambahkan logo pada kotak.

Image Effects

Meningkatkan tampilan gambar dengan menerapkan beberapa efek yang tersedia, yang meliputi sketsa, garis-garis, warna, saturasi.

Export Your Image

Menyimpan atau berbagi di format atau resolusi yang kamu inginkan, Untuk memudahkan akses kamu bisa menggunakan tombol Share Cepat untuk berbagi gambar untuk aplikasi media sosial dengan klik tombol (ex: facebook , twitter, instagram).

Create Memes

Menggunakan preset meme disediakan, Kamu bisa dengan mudah memiliki meme kamu siap berbagi dalam hitungan detik peduli.

Browse Quotes

Mencari kata-kata bijak yang kamu suka.

Kesimpulan

Demikian pembahasan Teknatekno mengenai aplikasi edit foto PixelLab. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bermain dengan teks dan efek-efeknya tanpa harus banyak mengubah elemen pada foto.

Aplikasi ini juga lebih cocok untuk mereka yang gemar membuat meme, thumbnail video, banner channel youtube, sampul facebook, cover buku, cover majalah dan novel, atau bahkan cover album pribadi.

Pencarian Populer

Editan Pixellab - Pixellab Pro Mod - Pixellab Pro - Pixellab Mod Terbaru - Pixellab Mod 2022 - Pixellab Mod - Pixellab Iphone - Pixellab Gratis- Pixel Lab Pro - Mod Pixellab - Pixellab Ungu -

Related Articles

Back to top button