Resmi Dibuka! Begini Cara Beli Tiket Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Teknatekno.com – Pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) Hybrid 2022 telah resmi dibuka pada hari Kamis 31 Maret 2022.

Pameran yang diselenggarakan di kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut akan berlangsung selama 2 minggu ke depan. Pembukaan pameran otomotif ini direncanakan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo secara daring.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengapresiasi agenda IIMS 2022 dan berharap acara ini bisa mendongkrak industri otomotif dalam negeri.

Kita lihat utilisasi juga membaik kendaraan bermotor, insentif PPnBM, jadi pemerintah melakukan realisasi insentif di 2021 bajet Rp34 triliun. Ini membuat pulih demand dan market otomotif. Semoga acara ini lancar dan bisa mendorong industri pulih lebih cepat,” ucap Airlangga dalam kata sambutannya.

Cara Beli Tiket Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Sekilas Tentang IIMS Hybrid

IIMS (Indonesia International Motor Show) Hybrid adalah pameran otomotif yang diselenggarakan di Indonesia dan fokus pada kendaraan bermotor hibrida dan teknologi ramah lingkungan.

Pameran ini diadakan setiap tahun dan menjadi platform bagi produsen mobil untuk memamerkan kendaraan dan teknologi terbaru mereka yang berfokus pada pengurangan emisi dan efisiensi bahan bakar. IIMS Hybrid dihadiri oleh berbagai produsen mobil terkemuka dari dalam dan luar negeri.

Para pengunjung dapat melihat dan mencoba mobil-mobil hibrida dan listrik terbaru, serta mempelajari tentang teknologi dan inovasi yang diterapkan pada mobil tersebut. Selain mobil hibrida, pameran ini juga memamerkan teknologi alternatif lainnya seperti kendaraan listrik dan fuel cell.

Selain memamerkan kendaraan dan teknologi terbaru, IIMS Hybrid juga menjadi tempat untuk berbagai acara dan aktivitas terkait dengan industri otomotif. Beberapa acara yang diadakan di sana antara lain konferensi otomotif, lomba mobil listrik, dan acara penjualan mobil.

Dengan fokus pada kendaraan bermotor ramah lingkungan, IIMS Hybrid menjadi platform yang penting bagi produsen mobil untuk memperkenalkan kendaraan ramah lingkungan mereka kepada masyarakat Indonesia, serta membantu mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

Cara Beli Tiket Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Melansir dari situs resmi IIMS 2022, pengunjung yang ingin melihat pameran otomotif di Indonesia itu hanya bisa membeli tiket masuk secara online. Adapun pembelian tiket offline atau on the spot di lokasi pameran tidak ada.

Pembelian tiket hanya bisa dilayani melalui website resmi di https://indonesianmotorshowdotcom/buy-ticket dan sejumlah e-commerce seperti Tokopedia. Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, setiap pembelian tiket online yang dijual di situs resmi terdapat sejumlah promo pembelian.

Harga Tiket Pameran Otomotif IIMS Hybrid 2022

Adapun harga tiket pameran otomotif IIMS bervariasi mulai Rp 50 ribu hingga Rp200 ribu. Berikut daftar harga tiket IIMS 2022:

  • Harga tiket Senin – Kamis : Rp50.000
  • Harga tiket Jumat – Minggu: Rp 75000
  • Harga Tiket Premium: Rp 150. 0000.

Sejumlah Merek Mobil dan Pabrikan Motor di Pamerkan

Sebagai catatan, pameran otomotif IIMS (Ajang Indonesia International Motor Show) Hybrid 2022 akan digelar hingga 10 April 2022 mendatang. Total ada 14 merek mobil dan 13 pabrikan motor yang akan ambil bagian.

IIMS Hybrid 2022 diikuti merek mobil seperti Chery, BMW, DFSK, eHang, Honda, Hyundai, MG, Mitsubishi, Tesla, Suzuki, Toyota, Wuling, dan importir umum Prestige. Merek terbaru yang akan mengumumkan kembali masuk ke Indonesia, yaitu Chery.

Seperti penyelenggaraan yang sudah-sudah, setiap agen pemegang merek (APM) akan all out menghadirkan mobil-mobil dan motor baru. Apalagi momen IIMS 2022 digelar menjelang hari raya Idulfitri 1443 H. Tentunya momen itu akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mencari mobil baru untuk digunakan mudik tahun ini.

Kesimpulan

Demikianlah informasi seputar pameran otomotif IIMS Hybrid 2022 yang bisa Teknatekno rangkum untuk kamu. Semoga artikel ini bermanfaat ya!

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like