Kumpulan Link Twibbon Hari Bumi 2022, Invest Our Planet

Teknatekno.com – Setiap tanggal 22 April, seluruh dunia memperingati Hari Bumi. Kamu bisa menggunakan desain twibbon Hari Bumi untuk ikut memeriahkan peringatan Hari Bumi 2022 dengan menghias foto kamu dan membagikannya di sosial media.

Ada puluhan frame Twibbon Hari Bumi 2022 yang keren dan populer yang bisa kamu gunakan untuk menghias foto media sosialmu sebagai simbol kepedulianmu terhadap planet ini.

Sekilas informasi, Hari Bumi dimaksudkan untuk meningkatkan kepedulian, kesadaran, dan apresiasi kita terhadap planet yang kita sebut rumah ini. Peringatan Hari Bumi 2022 atau Earth Day 2022 tahun ini mengusung tema utama ‘Invest Our Planet’.

Kumpulan Link Twibbon Hari Bumi 2022, Invest Our Planet

Apa itu Hari Bumi

Hari Bumi adalah acara tahunan yang dirayakan oleh orang-orang di seluruh dunia setiap tanggal 22 April. Perayaan ini bertujuan untuk menunjukan dukungan bagi perlindungan untuk lingkungan atau bumi yang kita tempati.

Perayaan Hari Bumi dirancang untuk meningkatkan kesadaran setiap individu manusia untuk mengapresiasi dan merawat bumi yang dia tinggali saat ini. Perayaan Hari Bumi pada tanggal 22 April dimulai oleh Senator Amerika Serikat, Gaylord Nelson pada tahun 1970 yang merupakan seorang pengajar lingkungan hidup.

Namun sebagian yang lain merayakan Hari Bumi pada equinox musim semi, sehingga Hari Bumi akan jatuh pada waktu yang berbeda antara belahan bumi utara dan selatan.

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merayakan Hari Bumi pada tanggal 20 Maret dan merupakan sebuah tradisi yang dicanangkan oleh seorang aktivis perdamaian yang bernama John McConnell tahun 1969.

Saat ini Hari Bumi diperingati oleh sekitar 175 negara yang di koordinasi oleh Jaringan Hari Bumi (Earth Day Network). Harapannya, semoga dengan adanya peringatan Hari Bumi lebih bisa meningkatkan sensitivitas manusia untuk menjaga dan merawat Bumi.

Berikut ini beberapa link twibbon Hari Bumi 2022 dengan desain terbaru dan keren yang cocok dibagikan di media sosial secara gratis:

  1. twibbonizedotcom/haribumi22april2022
  2. twibbonizedotcom/haribumi22042022
  3. twibbonizedotcom/peringatanharibumi22april
  4. twibbonizedotcom/lindungibumi
  5. twibbonizedotcom/haribumidlhtt22
  6. twibbonizedotcom/haribumi22april2022-nrk
  7. twibbonizedotcom/haribumi2022-nrk
  8. twibbonizedotcom/haribumiskodsa
  9. twibbonizedotcom/haribumisedunia2022s08spr
  10. twibbonizedotcom/haribumiok
  11. twibbonizedotcom/earthdaysaken
  12. twibbonizedotcom/earthday2022
  13. twibbonizedotcom/happyearth
  14. twibbonizedotcom/peringatanharibumi2022zona5
  15. twibbonizedotcom/sdfajarislamearthday
  16. twibbonizedotcom/lempuyangan1-haribumi2022
  17. twibbonizedotcom/webinarharibumi2022
  18. twibbonizedotcom/riandi
  19. twibbonizedotcom/haribumisdntlogomas2
  20. twibbonizedotcom/yally78

Nah, itulah beberapa link twibbon yang bisa kamu gunakan untuk ikut memperingati Hari Bumi 2022. Kamu bisa pilih desain yang sesuai dengan keinginan kamu. Yuk, tunggu apalagi? Edit desain twibbon Hari Bumi 2022 dan gunakan contoh desain twibbon disini.

Kesimpulan

Link Twibbon Hari Bumi 2022 menjadi salah satu bentuk dukungan terhadap Hari Bumi agar bumi tetap lestari. Twibbon ini bisa digunakan di foto profil media sosial ataupun di Whatsapp, dan aplikasi lainnya.

Perayaan Hari Bumi pada tanggal 22 April diprakarsai oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970. Perayaan ini dirancang untuk meningkatkan kesadaran setiap individu manusia.

Hari Bumi dirayakan oleh sekitar 175 negara yang dikoordinasikan oleh Jaringan Hari Bumi (Earth Day Network). Harapannya, semoga peringatan tersebut bisa meningkatkan kepekaan manusia untuk menjaga dan merawat Bumi.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like