Mengenal Bitgert Coin (BRISE): Pengertian, Harga, dan Tempat Belinya

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Yuk kita kenalan lebih dalam tentang aset kripto Bitgert Coin (BRISE). Berbicara tentang proyek blockchain tercepat, Bitgert (BRISE) adalah salah satu yang menarik perhatian beberapa waktu belakangan ini.

Selain rencana untuk token BRISE listing di Binance dan Kucoin menambah antusias dari para pengguna dan pemilik token ini. Hal itu tercermin dari masuknya Bitgert (BRISE) menjadi trending crptocurrency di situs CoinMarketCap.

Mengenal Bitgert Coin (BRISE)

Bitgert adalah sebuah Organisasi Rekayasa Kripto, yang telah berhasil membangun blockchain tercepat yang memiliki kecepatan 100.000 transaksi per detik dengan biaya transaksi hampir gratis.

Bitgert dinominasikan sebagai blockchain tercepat di tahun 2022 dan memiliki ekosistem yang berkembang sangat pesat. Adapun beberapa proyek yang dikerjakan diantaranya adalah NFT, Web3 dan masih banyak lagi yang sedang dikerjakan.

Selain itu Bitgert juga mengembang dompet cryptocurrency milik mereka sendiri untuk para pengguna Android dan IOS. Dompet tersebut telah mendukung beberapa jenis cryptocurrency seperti BRC20/ERC20/BEP20.

Bitgert Ecosystem menyediakan produk cryptocurrency yang sederhana, cepat, aman, dan aman dengan risiko rendah, Yang terpenting, sangat aman dan anonim.

Mengenal Bitgert (BRISE)

Produk Bitgert Coin (BRISE)

Adapun beberapa produk yang ditawarkan oleh Bitgert kepada para penggunanya adalah sebagai berikut:

1. Audit Solutions with Leaderboard Support

Bitgert Audit Solutions memiliki spesialisasi dalam keamanan blockchain, memanfaatkan Teknologi AI mutakhir & tinjauan kode manual oleh para ahli kami untuk mengamankan kontrak pintar dan blockchain.

2. BRISE dApp Wallet

BRISE dApp Wallet adalah aplikasi dompet multi-koin yang memungkinkan kamu untuk mengirim, menerima, menyimpan atau menukar berbagai cryptocurrency dengan aman. Program ini memberi kamu kunci akses aman yang menjaga aset kamu aman dari akses yang tidak sah.

Ini juga memiliki dukungan multicoin yang memungkinkan kamu untuk membeli dan menukar ribuan koin dan jenis blockchain. Dompet dApp BRISE akan tersedia untuk dipasang di perangkat seluler iOS dan Android.

3. BRISE Revenue Sharing Staking Program

BRISE Staking adalah program yang dikembangkan untuk berbagi pendapatan dengan investor kami dan hadiah Auto-BNB dalam bentuk BUSD dengan pengembalian tambahan APY 80 persen.

4. Bitgert Swap

BRISE Swap adalah pertukaran terdesentralisasi yang dibangun di Binance Smart Chain, alternatif cepat dan murah untuk Pancakeswap.

Apa yang Membuat Bitgert Coin Unik

Bitgert telah berhasil mengirimkan lebih dari 4 produk luar biasa hanya dalam 200 hari sejak tanggal peluncuran Selain itu Bitgert Chain telah membuatnya lebih unik karena transaksi lebih cepat dan mekanisme biaya Gas mendekati nol, Bitgert memiliki TPS 100.000 dan biaya Gas sekitar $0,00000001 per transaksi.

Apa itu Koin BRISE

BRISE adalah cryptocurrency utama yang digunakan pada ekosistem Bitgert. Token ini memiliki mekanisme buyback & sistem reward untuk staker yang membayar hingga 4 persen pada setiap transaksi di DEX, sedangkan total biaya pajak untuk BRISE di jaringan BSC adalah 12 persen.

Token BRISE tidak hanya terbatas untuk Beli/Jual/Tahan, Tetapi juga memiliki kasus penggunaan nyata untuk pertukaran, sistem pembayaran, dan banyak lagi.

Harga Koin BRISE

Harga Koin BRISE saat artikel ini dibuat adalah $0,0000004167. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini adalah Bitgert (BRISE) berada di urutan ke 3076. Adapun jumlah maksimal pasokan koin BRISE yang dibatasi adalah 1.000.000.000.000.000.000 koin BRISE.

Dimana Bisa Membeli Bitgert Coin

Marketplace populer yang memperdagangkan koin BRISE saat ini adalah:

  • Pancakeswap
  • Gate.io
  • Bitmart
  • MEXC
  • Lbank
  • XT.com
  • Indoex

Bitgert Exchange

Bitgert Exchange adalah platform pertukaran kripto yang menawarkan perdagangan tanpa biaya pertama di dunia. Platform ini telah dipercaya oleh lebih dari 300.000 anggota.

Dengan Bitgert Exchange, kamu bisa dengan mudah memulai perdagangan lebih dari 30 kriptocurrency, termasuk Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Bitgert Coin (BRISE), kripto baru, dan bahkan koin meme.

Platform Bitgert Exchange menyediakan layanan yang profesional, aman, dan mudah digunakan, serta tidak mengenakan biaya perdagangan. Ini berarti kamu bisa melakukan perdagangan kripto tanpa harus membayar biaya transaksi.

Melalui Bitgert Exchange, kamu bisa memperdagangkan aset kripto kamu dengan cepat dan efisien. Platform ini dirancang untuk memberikan pengalaman perdagangan yang lancar dan menyediakan berbagai fitur yang mendukung kegiatan perdagangan kamu.

Nama AplikasiBitgert Exchange
PengembangBitgert Technologies Ltd
Download10.000+ download
Rating kontenRating 3+
VersiAndroid 1.0
KompatibilitasAndroid 6.0 and up
Link DownloadPlay Store

Kesimpulan

Bitgert dinominasikan sebagai blockchain tercepat pada tahun 2022 dan memiliki ekosistem yang berkembang. Beberapa proyek yang sedang dikerjakan termasuk NFT, Web3 dan banyak lainnya. Bitgert juga mengembangkan dompet cryptocurrency mereka sendiri untuk pengguna Android dan iOS.

BRISE dApp Wallet memungkinkan Anda mengirim, menerima, menyimpan, atau menukar berbagai cryptocurrency dengan aman. Dompet dApp BRISE akan tersedia untuk diinstal di perangkat seluler iOS dan Android. Bitgert telah berhasil memberikan lebih dari 4 produk luar biasa hanya dalam 200 hari.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like