Cara Memperoleh atau Membeli Bake Coin (BAKE)

Teknatekno.com – BAKE coin atau BakeryToken (BAKE) merupakan coin atau token dari BakerySwap yang terbit pertama kali pada 24 September 2020 lalu. Coin atau token asli ini digunakan di ekosistem BakerySwap, dibuat dengan standar BEP-20 serta berjalan di platform Binance Smart Chain (BSC).

Bakery Swap sendiri merupakan bagian dari Uniswap yang memberikan layanan AMM atau Orderbook-less Automated Market Maker serta perdagangan berjenis NFT. Tujuan dari BakerySwap adalah menjadi Uniswap baru yang lebih murah serta memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Sejak pertama kali diluncurkan, koin BAKE memiliki lonjakan harga yang cukup fantastis dan mampu menunjukkan potensi pertumbuhan token BAKE di pasar. Jadi bisa disimpulkan bajwa BakerySwap dengan coin yang dihasilkannya memiliki potensi yang kuat dan mampu berkembang pesat.

Kemudian di pasar bearish, harga koin BAKE naik sebanyak 30 persen hanya dalam waktu 48 jam. Rupanya pertumbuhan harga ini dipengaruhi oleh adanya terobosan saluran paralel serta terjadinya peningkatan pembelian. Pembelian yang mengalami peningkatan ini mendorong harga untuk terus naik dan tumbuh.

Selain itu, kenaikan harga BAKE coin atau BAKE juga dipengaruhi oleh kedatangan NFT di Bakery Swap. Untuk biaya casting NFT sendiri saat ini dipatok dengan 0,01 BNB.

Tempat Membeli Bake Coin (BAKE)

Tempat Membeli Bake Coin (BAKE)

Untuk membeli atau memperoleh koin BAKE, kamu bisa mendapatkannya melalui beberapa bursa di bawah ini:

1. Beli BAKE di Binance

Cara memperoleh Bake coin melalui platform Binance cukup mudah. Kamu cukup mengunjungi situs https://www.binance.com kemudian melakukan pendaftaran. Isi data diri lengkap hingga pendaftaran berhasil. Setelah itu kamu bisa langsung melakukan jual beli dan transaksi koin BAKE di bursa.

2. Gate.io

Kamu juga bisa memperoleh BAKE melalui Gate.io. Caranya, kunjungi https://gate.io lalu lakukan pendaftaran. Setelah berhasil login dan melengkapi data diri, kamu bisa mulai bertransaksi menggunakan koin BAKE.

3. Pancakeswap

Berikutnya, koin BAKE juga bisa diperoleh melalui Pancakeswap. Kunjungi https://pancakeswap.finance, lakukan pendaftaran, lalu mulailah bertransaksi BAKE disana. Selain BAKE, kamu bisa melakukan jual beli koin lain seperti Tether, BNB, dan lainnya.

4. Hotbit – Tempat Beli Koin BAKE

Cara memperoleh BAKE lainnya juga bisa melalui Hotbit. Caranya, kunjungi https://www.hotbit.io lalu mendaftar dan login akun. Setelah itu, lakukan pembelian koin BAKE dan mulai bertransaksi.

5. Anyswap

Koin BAKE juga bisa didapat dari platform Anyswap. Masuk ke web https://anyswap.exchange/dashboard lalu lakukan pendaftaran. Cari koin BAKE lalu kamu sudah mulai bisa bertransaksi.

Kesimpulan

Koin BAKE atau BakeryToken (BAKE) merupakan coin atau token dari BakerySwap yang terbit pertama kali pada 24 September 2020 lalu. Kamu bisa mendapatkan dan membeli token BAKE ini melalui beberapa bursa terpercaya seperti Binance, Gate.io, Pancakeswap, Hotbit, atau Anyswap.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button