Spesifikasi Motorola Edge 30 Pro Bocor Jelang Perilisan

Teknatekno.com – Motorola sepertinya sedang mempersiapkan peluncuran ponsel barunya yang akan dinamakan Moto Edge 30 Pro. Ponsel baru ini mungkin akan hadir bersamaan dengan ponsel baru Motorola lainnya yang akan datang dalam acara peluncuran globalnya pada 24 Februari 2022.

Spesifikasi dan desain Moto Edge 30 Pro, termasuk casing dan pena, bocor menjelang dua minggu sebelum ponsel itu akan diluncurkan.

Lagi-lagi pembocor smartphone ternama, Evan Blass, mengungkapkan bocoran spesifikasi smartphone baru dari Motorola, yaitu Moto Edge 30 Pro. Evan membagikan beberapa gambar dalam postingan Twitternya, yang menunjukan tampak depan dan belakang ponsel baru tersebut.

Bocoran Spesifikasi Motorola Edge 30 Pro

Gambar pertama menunjukan ponsel berwarna silver atau abu dengan layar tanpa tombol dan takik kamera depan di bagian atasnya. Sementara di bagian belakangnya, terdapat pengaturan tiga kamera dalam satu modul kamera yang agak melengkung.

Dukungan flash light juga melengkapi modul kamera tersebut. Selain itu, ada juga logo “M” di tengan bodi belakangnya. Ini mungkin akan menjadi sensor sidik jari.

Bocoran Spesifikasi Motorola Edge 30 Pro

Gambar kedua menunjukan dalam kasing folio dengan penyangga yang membuatnya mampu berdiri tegak, disertai dengan stylus pen di sisinya.

Dilansir dari GSMArena, ponsel ini akan memiliki mode Always-On Display khusus ketika berada dalam mode stand-by dengan kasingnya. Baik kasing maupun telepon tampaknya tidak memiliki slot untuk stylus, mungkin ini akan dijual terpisah.

Moto Edge 30 Pro diharapkan hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan FullHD+ OLED 6,7 inci yang besar dengan kecepatan refresh 144Hz.

Ponsel ini akan datang dengan dua kamera 50MP di bagian belakang dan resolusi kamera selfie 60 MP. Sementara untuk kapasitas baterainya, ponsel baru ini akan disinyalir baterai 5.000 mAh akan mendukung pengisian cepat 68W.

Motorola mengadakan peluncuran global pada 24 Februari, dan kami berharap Moto Edge 30 Pro akan hadir dalam acara peluncuran tersebut.

Beberapa rumor menyatakan bahwa ponsel ini merupakan versi internasional dari Edge X30. Namun beberapa sumber berasumsi bahwa ini bukanlah versi lain dari Edge X30 melainkan seri yang benar-benar baru.

Kesimpulan

Motorola Edge 30 Pro diharapkan akan memiliki mode Always-On Display dengan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dan FullHD+ OLED 6,7 inci yang besar dengan kecepatan refresh 144Hz.

Beberapa sumber berasumsi bahwa ini bukan versi lain dari Edge X30 tetapi seri yang sama sekali baru. Ponsel ini kabarnya akan memiliki baterai 5.000 mAh yang akan mendukung pengisian cepat 68W.

Related Articles

Back to top button