Cara Download WA GB Apk Mod Versi Terbaru dengan Mudah

Teknatekno.comWhatsapp GB atau WA GB adalah aplikasi yang banyak di download dan digunakan oleh sebagian masyarakat. Ini disebabkan karena cara download WA GB Apk Mod sangatlah mudah, bahkan kita bisa menikmati berbagai fitur yang menarik.

Salah satu fiturnya yaitu seperti menghilangkan centang biru, melihat status orang lain yang diprivasi, bahkan kita juga bisa melihat pesan yang sudah dihapus. Hal inilah yang membuat sebagian orang beralih menggunakan Whatsapp versi Mod-nya ketimbang versi aslinya.

Namun, setiap aplikasi yang dibuat, pasti memiliki beberapa kekurangan dibalik beragam keunggulan WA GB tersebut. Salah satu kekurangannya seperti data yang kita miliki tidak terjamin keamanannya atau bahkan dianggap mengganggu privasi orang lain.

Riview WA GB Apk Mod

Riview WA GB Apk Mod

Whatsapp GB atau WA GB Apk merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Mereka menambahkan beragam fitur menarik yang tidak terdapat pada Whatsapp versi aslinya.

Kebutuhan komunikasi di zaman digital ini meningkat cukup tinggi. Oleh karena itu, demi terpenuhinya kebutuhan tersebut, muncullah berbagai aplikasi yang cukup membantu.

Whatsapp adalah aplikasi chatting terbaik yang jumlah penggunanya paling banyak saat ini. Bahkan hampir seluruh negara di dunia menggunakan aplikasi yang satu ini. Hal tersebut bisa kita lihat dari banyaknya riview positif yang terdapat di Google Play Store ataupun App Store.

Meskipun saat ini sudah banyak bermunculan aplikasi dengan fungsi yang sama seperti Telegram, namun peminat aplikasi Whatsapp ini masih tetap banyak. Bahkan di negara Indonesia ini sendiri hampir semua pengguna smartphone mendownload aplikasi Whatsapp ini.

Dengan meluncurnya WA GB Apk Mod, tentu saja menambah peminat bagi mereka yang menginginkan aplikasi dengan fitur yang lengkap. WA GB Mod ini mempunyai beragam fitur unggulan yang menarik perhatian. Bahkan banyak yang mengklaim bahwa aplikasi ini terbilang aman karena sudah lama digunakan sampai saat ini.

Cara Download Whatsapp GB Apk

Cara Download Whatsapp GB Apk

Sebagian orang ternyata masih banyak yang belum mengetahui cara download WA GB Apk ini. Proses penginstallan file-nya pun juga cepat. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti dengan mudah untuk mendowload Whatsapp GB ini:

  1. Langkah pertama, kamu perlu mengaktifkan pengaturan “Allow Unknown Sources” yang ada di menu Setting terlebih dulu agar bisa mengunduh GB Whatsapp Apk.
  2. Setelah aktif, selanjutnya kamu bisa cari link download WA GB yang ada di browser.
  3. Kemudian klik download.
  4. Setelah di download, silahkan buka file di tempat kamu menyimpan Apk tadi. Klik file Apk tersebut untuk menginstalnya .
  5. Setelah itu, luncurkan aplikasi WA GB Mod yang sudah berhasil kamu install sebelumnya.
  6. Login menggunakan akun WhatsApp kamu.
  7. Selesai! Sekarang kamu sudah bisa menikmati beragam fitur WA GB Apk tersebut.

Cara Download WA GB untuk iPhone

Bagi pengguna iPhone, kamu juga bisa mendownload aplikasi GB Whatsapp ini di ponsel kamu. Ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Cari link Whatsapp GB di browser perangkat kamu.
  2. Kemudian download melalui link yang tersedia.
  3. Setelah berhasil mengunduhnya, buka file Apk yang sudah kamu download tadi.
  4. Selanjutnya klik tombol install untuk menginstal aplikasi tersebut.
  5. Tunggu beberapa detik sampai proses instalasi selesai.
  6. Setelah WA GBberhasil terinstal, buka aplikasi tersebut di iPhone kamu.
  7. Login menggunakan akun WhatasApp kamu.
  8. Selesai! Sekarang kamu sudah bisa menikmati beragam fitur WA GB Apk tersebut.

Keunggulan WA GB Mod Apk

Kelebihan dan Fitur Whatsapp GB Apk Mod

Hal pertama yang paling menyita perhatian pengguna saat menggunakan aplikasi adalah kelebihan atau fitur yang ditawarkannya. Hal inilah yang menjadi salah satu poin terpenting bagi mereka yang ingin mendownload GB Whatsapp satu ini.

Dengan fitur yang ditawarkan oleh WA GB Mod Apk ini, kita bisa mempertimbangkan apakah fitur tersebut adalah yang kita butuhkan atau tidak. Apalagi aplikasi WA GB Mod ini merupakan versi modifikasi yang tentu saja cukup beresiko untuk keamanan akun kita.

Lalu, apa saja yang menjadi kelebihan dari Whatsapp GB Apk Mod ini? Berikut ini adalah beberapa fitur yang dimiliki WA GB Apk Mod yang belum bisa kita temukan pada versi aslinya:

Mengubah Background Chat

Dengan menggunakan aplikasi ini, kita bisa memilih warna untuk background menu obrolan kita. Adanya fitur yang satu ini diharapkan bisa mengurangi kebosanan visual ketika chattingan dengan orang lain.

Menu Grup

Pada aplikasi aslinya, kita hanya memiliki menu chat, panggilan, dan status saja. Alhasil, di GB WA tersedia menu grup yang bisa membuat tampilan WhatsApp kita semakin praktis.

Bisa Menggunakan Dua Akun

Umumnya, satu perangkat hanya bisa menggunakan satu aplikasi saja. Namun, Whatsapp GB Apk Mod ini berbeda. Pasalnya, kita bisa menggunakan dua akun WhatsApp di smartphone yang sama. Hal ini membuat kita tidak perlu membeli smartphone baru untuk mengakses dua akun WA sekaligus.

Memiliki Banyak Tema

Fitur yang satu ini sebenarnya sangat penting bagi mereka yang sering bosan dengan tampilan WhatsApp yang monoton. Agar tidak bosan, pembuat WhatsApp Apk Mod ini telah menyediakan ratusan tema yang siap kita gunakan dan tidak dipungut biaya.

Kita bisa memilih dari berbagai tema yang disediakan, seperti latar belakang bertema anime atau tampilan visual lainnya yang tidak tersedia di aplikasi aslinya.

Ikon Peluncur

Ikon yang muncul saat kita meluncurkan aplikasi ini juga bisa kita atur agar sesuai dengan ikon yang saat ini tersedia di aplikasi ini. Kita bisa memodifikasi logo WA yang identik dengan warna hijau tersebut dengan berbagai desain logo WA yang tersedia.

Tujuannya agar membuatnya lebih menarik. Misalkan bagi pecinta bola, kamu bisa mengubahnya dengan logo klub favorit kamu, dan sebagainya.

Tanpa iklan

Salah satu kelemahan dari program gratis adalah adanya iklan. Hal ini tentunya akan sangat menjengkelkan ketika kita menjalankan aplikasi tersebut. Kabar baiknya, aplikasi GB WhatsApp tidak menyertakan iklan, sehingga kita akan merasa nyaman menggunakannya.

Fitur Anti Tampilan Sekali

WhatsApp adalah aplikasi dengan kemampuan yang lengkap, seperti kemampuan untuk mengirimkan foto untuk sekali lihat saja. Gambar tersebut kemudian akan terhapus. Jika kita mengaktifkan fitur anti-tampilan sekali ini, kita akan bisa melihat pesan meskipun pengirim mengaktifkan fitur tampilan satu kali.

Fitur Anti Penerusan Pesan

Dengan fitur ini, kita bisa meneruskan pesan tetapi orang lain tidak bisa melakukannya lagi. Sehingga, hanya kita saja yang bisa meneruskan pesan tersebut.

Download Story

Aplikasi WhatsApp terkenal dengan berbagai fitur menariknya. Salah satunya adalah bisa membuat story. Sebagian orang ada yang melihat story tersebut mungkin ada yang tertarik untuk memilikinya bahkan ingin mendownloadnya juga.

Namun, di aplikasi Whatsapp yang asli tidak tersedia fitur download story. Hal ini membuat pengembang Whatspp Mod tergerak untuk menghadirkan fitur tersebut pada Whatsapp GB Apk Mod.

  • Cara Mendownload Story WA

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Pilih menu titik tiga.
  3. Kemudian pilih untuk mengunduhnya.

Kelebihan GB WA Mod

Melihat Story yang di Privasi

Saat kita membuat story di WhatsApp, tentu saja kita bisa merahasiakan postingan kita atau membatasi siapa yang bisa mengakses story tersebut. Salah satu kelebihan dari versi mod ini adalah kita bisa melihat story yang di privasi, sehingga story tersebut masih bisa kita lihat.

Beragam Gaya Font

Dengan aplikasi WhatsApp, sekarang kita bisa mengirim stiker dan membuatnya sendiri. Kita bahkan bisa memodifikasi font dengan aplikasi ini untuk menciptakan efek yang lebih menarik.

Selain itu, kita juga bisa mendapatkan font yang mirip seperti iPhone dan font-fpnt lainnya. Jadi, tidak heran jika aplikasi WA GB ini menjadi populer dikalangan masyarakat

Balas Pesan Otomatis

Setiap pengguna Whatsapp pasti memiliki jadwal yang padat, dan sulit untuk selalu menjawab dengan cepat saat ada pesan masuk. Fitur untuk membalas pesan secara otomatis tentu akan sangat berguna, terutama bagi orang-orang yang memiliki bisnis online.

Yang kita tahu, fitur auto reply ini hanya tersedia di WhatsApp bisnis. Namun, fitur ini juga bisa kita dapatkan di Whatsapp GB. Cara menggunakannya, kita hanya perlu memasukkan kata yang ingin digunakan untuk merespon setiap pesan yang masuk ke nomor WA kita.

Anti Banned

Fitur ini adalah fitur yang sangat penting. Karena jika kita memilih WhatsApp Mod secara sembarangan, maka akun kita mungkin akan diblokir dan tidak bisa digunakan lagi.

Membuat Tema Sendiri

Dengan menggunakan WA GB ini kita bisa mengkustomisasi tema Whatsapp agar sesuai dengan yang kita inginkan. Hal ini memungkinkan kita untuk menyisipkan foto, memilih font, dan melakukan hal lain agar tampilan tema aplikasi ini sesuai dengan yang kita inginkan.

Bisa Digunakan di 4 Perangkat yang Berbeda.

Tanpa menghubungkan ponsel kita ke internet, kita bisa menggunakan aplikasi WhatsApp hingga empat perangkat. Hal ini tentunya akan sangat berguna bagi individu yang ingin lebih fleksibel dalam menggunakan aplikasi yang satu ini.

Mengunci Aplikasi

Teknik penguncian aplikasi ini sangat beragam, dimulai dengan penggunaan pola, pin, dan sidik jari. Alhasil, kita tidak perlu lagi menginstall aplikasi tambahan untuk melindungi chat atau isi dari aplikasi WhatsApp kita dari orang-orang yang suka penasaran.

Pasti kita merasa tidak nyaman begitu ada orang lain yang membuka aplikasi kita. Dengan adanya fitur yang satu ini, kita bisa meningkatkan keamanan pribadi kita.

  • Cara Mengunci WhatsApp

  1. Pilih “GB WhatsApp” lalu masukkan pola di bagian “Choose a Lock”.
  2. Jika kiita ingin memilh pola, maka kita cukup membuatnya saja.
  3. Selesai! Kini kita sudah berhasil mengunci Whatsapp GB Apk Mod kita menggunakan pola yang telah kita buat tadi

Sembunyikan Status Story

Kita juga bisa mengontrol siapa yang bisa melihat status kita. Kita hanya perlu menentukan kontak mana yang bisa melihat statusnya.

FItur WA GB Mod Apk

Mengirim File dengan Kapasitas Lebih Besar

Seperti yang kita ketahui, aplikasi WhatsApp bisa digunakan untuk mengirim berbagai media seperti foto, video, mp3, dan sebagainya.

Hal ini tentu saja memudahkan untuk mentransfer data, namun kekurangannya adalah kita hanya bisa mengirimkan file dengan kapasitas terbatas. Ini menandakan bahwa kita tidak bisa mentransfer file yang lebih besar dari batas ukuran aplikasi ini.

Untuk mengirim file, kita harus membaginya menjadi beberapa file terpisah. Ini tentu saja akan membuat kita merasa rumit karena kita perlu melakukan beberapa pekerjaan. Namun, kekurangan ini bisa diperbaiki dengan aplikasi Whatsapp Mod, yang mana kita bisa mengirim file yang kita inginkan secara sekaligus.

Pesan Anti Delay

Kita tidak perlu khawatir tentang pesan kita yang hilang atau delay (tertunda). Karena aplikasi ini telah mendapatkan banyak penyempurnaan, terutama dalam hal kemudahan.

Pesan Berbintang

Kita juga bisa menggunakan fitur pesan berbintang ini untuk menandai pesan tertentu. Fitur ini mungkin cukup berguna bagi mereka yang sering mengobrol dengan banyak orang. Karena pesan berbintang akan berada di atas, dan kita tidak perlu menggulir untuk menemukannya saat ingin mengobrol.

Menyembunyikan Ikon Microfon Biru

Kita juga bisa menyembunyikan ikon mikrofon di aplikasi ini, sehingga membuat pesan suara kita seolah-olah belum pernah dibaca.

Sembunyikan Merekam Audio

Fitur yang ditampilkan saat kita merekam suara ketika melakukan VN ini bisa kita sembunyikan. Alhasil, dengan cara ini, orang lain tidak tahu kalau kita sedang merekam suara.

Jadwal Pesan

Kita bisa menggunakan fitur ini saat kita lupa memberitahu orang lain atau mengirim pesan penting sesuai jadwal. Kita hanya perlu mengatur kapan pesan akan dikirimkan, memasukkan informasi kontak, dan pesan akan terkirim secara otomatis pada waktu yang kita tentukan.

Sembunyikan Status Online

Tentu saja, ketika kita ingin mengobrol atau menelepon seseorang, kita biasanya memeriksa apakah mereka sedang online atau tidak. Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah kita bisa menyamarkan status online kita. Orang-orang akan percaya bahwa kita sedang tidak online padahal online.

Mengatur Ukuran Text Chat

Kita bisa mengubah ukuran teks yang muncul di aplikasi WhatsApp kita. Standar ukuran font dalam aplikasi ini adalah 15sp, namun kita bisa mengoptimalkannya hingga 30sp. Sehingga, huruf akan tampak lebih besar.

Hilangkan Last Seen

Kapan terakhir kali kita aktif? Informasi ini bisa kita sembunyikan jika kita menggunakan aplikasi yang satu ini. Dengan begitu, banyak yang mengira kalau kita sudah tidak aktif lagi di WhatsApp.

Hilangkan Centang Dua

Saat sebuah pesan terkirim dan terbaca, aplikasi WhatsApp memperlihatkan kita pemberitahuan berupa dua centang biru. Kita bisa menggunakan fitur ini untuk membuatnya seolah-olah kita belum membaca pesan dari orang lain. Karena hanya satu centang yang akan terlihat saat pesan ditampilkan.

Membaca Pesan yang Telah Dihapus

Salah satu fitur terbaru pada aplikasi WhatsApp adalah kemampuan untuk menghapus pesan yang dikirim sebelumnya. Pastinya akan sangat berguna bagi mereka yang suka typho atau salah ketik.

Nah, mereka yang mendapatkan pesan pastinya akan tertarik dengan pesan yang dihapus tersebut. Jangan khawatir, kita bisa melihat pesan yang terhapus tersebut menggunakan aplikasi GB Whatsapp ini.

Emoji yang Lebih Menarik

Emoji adalah fitur perpesanan WhatsApp. Ada beberapa emoji yang tersedia untuk kita. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna program ini, kita bisa menemukan semakin banyak emoji lucu di aplikasi WA GB ini.

Durasi Story Lebih Lama

Aplikasi ini memungkinkan kita untuk membuat story selama 30 detik saja. Jika story melebihi durasi yang ditetapkan, pasti akan berhenti secara otomatis. Nah, jangan khawatir, karena dengan Whatsapp GB Apk ini, kita bisa membuat story yang memiliki durasi yang panjang.

Kita bahkan bisa menghasilkan story hingga 50 menit. Namun, story yang panjang ini hanya bisa dilihat oleh pengguna lain yang sama-sama menggunakan WA GB ini.

Anti Hapus Status

Status yang dihapus pembuatnya masih terlihat. Status di WhatsApp hanya berlaku selama 24 jam, setelah itu langsung dihapus.

FItur dan Kelebihan Whatsapp GB

Mengirim Pesan Massal

Fitur ini sangat ideal untuk individu yang suka ingin tahu, misalnya, mengirim banyak teks sekaligus. kita bisa memilih berapa banyak kata yang akan dikirim dan berapa banyak yang akan dikirim.

Namun, kita harus berhati-hati saat menggunakan fitur ini. Mengapa demikian? Karena terlalu sering menggunakan fitur ini bisa mengakibatkan nomor telepon kita masuk daftar hitam.

  • Cara Mengirim Pesan Sekaligus di WA GB Apk Mod

  1. Pilih menu titik tiga.
  2. Kemudian pilih “Mass Message Sender”
  3. Pilih tanda plus.
  4. Masukkan nama kontak yang akan menerima pesan.
  5. Setelah itu, buat pesan.
  6. Terakhir, kita tinggal mengirimkannya.

Sembunyikan Lihat Status

Kita bisa menentukan siapa yang memiliki akses untuk melihat status kita. Keuntungan dari aplikasi ini, bagaimanapun, adalah bahwa hal itu bisa disembunyikan ketika kita melihat status orang lain.

Pengubah Suara Voice Note

Dengan munculnya fitur pengubah suara VN ini, kita juga bisa mengubah suara kita. kita bisa memanfaatkan berbagai suara, seperti robot, bayi, remaja, cepat dan lambat di bawah air, dan banyak lagi.

Memilih Siapa yang bisa Menelepon

Kita tidak bisa begitu saja memblokir kontak di sini. Namun, itu bisa membatasi siapa yang bisa menelepon kita sehingga mereka hanya bisa menghubungi kita melalui obrolan.

Mengirim Pesan Kosong

Untuk mengirim pesan, kita harus memasukkan setidaknya satu huruf. Namun, fitur terbaik dari GB WhatsApp adalah kemampuannya untuk mengirim pesan kosong.

Mode Transparan

Tampilan aplikasi WhatsApp kita juga bisa dibuat transparan, sehingga terlihat lebih menarik saat kita mencoba menggunakan aplikasi tunggal ini.

Mode Pesawat

Jika kita ingin menonaktifkan WhatsApp sementara, mungkin karena kita sedang bermain game dan tidak ingin terganggu, kita bisa menggunakan mode pesawat ini.

Cukup mudah untuk mengaktifkan mode pesawat GB WA; pilih saja simbol wifi pada tampilan utama aplikasi ini. Saat kita mengaktifkan fitur ini, tidak ada pesan atau panggilan telepon yang akan diterima.

Mode Malam Hari

Aplikasi ini selain memiliki puluhan tema, juga menawarkan mode malam yang bisa kita manfaatkan. kita bisa mengubah visibilitas fitur ini tergantung kapan kita menggunakannya.

Sembunyikan Sedang Mengetik

Saat seseorang ingin merespon, akan ada indikator mengetik saat kita mengobrol. Salah satu keunggulan aplikasi ini adalah bisa menyembunyikan peringatan saat kita mengetik.

Fitur DND

Fitur khusus ini cukup menarik. Karena fitur ini hanya memungkinkan kita untuk menonaktifkan koneksi internet kita di aplikasi WhatsApp. Bagi yang tidak ingin diganggu dengan suara notifikasi pesan atau menghubungi orang lain, ini akan sangat berguna.

Kita masih bisa mengoperasikan program lain selain WhatsApp yang membutuhkan koneksi internet dengan fitur yang satu ini.

Mengirim Pesan Tanpa Save Nomor

Aplikasi WhatsApp asli membuat kita merasa kesulitan karena membutuhkan kita untuk menyimpan kontak sebelum kita bisa mengirim pesan. Jika kamu ingin berkirim pesan langsung tanpa harus menyimpan nomornya terlebih dahulu, kamu bisa menggunakan aplikasi mod ini.

  • Cara Mengirim Pesan Tanpa Menyimpan Nomor

  1. Klik menu titik tiga.
  2. Selanjutnya, pilih pesan ke nomor.
  3. Masukkan nomor telepon diikuti dengan kode negara, contoh “+62.”
  4. Pilih Kirim Pesan.
  5. Selanjutnya kita akan diarahkan ke menu chat, di mana kita cukup memasukkan pesan yang ingin kita kirim.
  6. Selesai! Kita telah berhasil mengirim pesan tanpa perlu menyimpan kontak terlebih dahulu.

FAQ Seputar Whatsapp GB

FAQ

Berikut pertanyaan seputar WA GB Mod Apk.

Apakah Benar WA GB Berbahaya?

Menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GB WhatsApp dapat mengakibatkan pemblokiran secara permanen pada akun WhatsApp asli kamu.

Selain itu, karena berasal dari sumber yang tidak dapat dipercaya dan kemungkinan terkontaminasi oleh virus dan malware, aplikasi ini dapat membahayakan data dan privasi pengguna.

Apa Bedanya WA GB dan WA Biasa?

WhatsApp GB dapat diakses secara eksklusif untuk platform Android, sedangkan WhatsApp resmi tersedia untuk iOS dan Android. Ini karena rapuhnya ekosistem Android. Berbeda dengan WhatsApp resmi yang dapat diunduh dari App Store atau Play Store, WhatsApp GB hanya dapat diterima melalui sumber pihak ketiga, seperti browser.

Dari segi keamanan, WhatsApp GB tidak terjamin karena rentan terhadap serangan virus dan spyware. Sedangkan WhatsApp resmi kemungkinan terkena resiko tersebut sangatlah kecil karena memperoleh jaminan keamanan dari perusahaan.

Kenapa WA GB Tidak Bisa Menerima Pesan?

Menurut berbagai sumber, ada beberapa alasan mengapa WA GB tidak dapat menerima pesan, antara lain karena koneksi internet yang digunakan berkualitas buruk, WhatsApp telah memasukkan daftar hitam atau melarang nomor tersebut, atau karena penumpukan file sampah atau cache.

BACA JUGA:

Apa itu Wa Gb Apk Mod? Fitur Terlengkap
Download WA Mod Official Apk Versi Terbaru
Download WA Mod Official Apk Versi Terbaru

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari Teknatekno seputar cara download WA GB Apk Mod serta beberapa kelebihan dan fitur yang ditawarkan aplikasi modifikasi ini.

Sebagai catatan, Teknatekno tidak menyarankan Teknozen untuk mengunduh aplikasi pihak ketiga ini, karena perihal keamanan data yang tidak terjamin. Jadi, lebih baik download aplikasi Whatsapp versi aslinya yang tersedia di Play Store dan App Store. Sekian dan terima kasih!

Related Articles

Back to top button