Download Fouad WhatsApp Apk Mod Versi Terbaru

Teknatekno.com – Fouad Whatsapp Apk adalah aplikasi chatting yang dimodifikasi dari Whatsapp versi originalnya. Aplikasi modifikasi ini menawarkan berbagai fitur unggulan.

Kehadiran Fouad Whatsapp Apk ini menjawab semua keluhan pengguna aplikasi WA biasa seperti tidak bisa mengirim file dengan ukuran yang besar, tidak bisa mengunduh story, dan sebagainya.

Riview Fouad Whatsapp Apk Mod

Fouad Whatsapp adalah aplikasi pihak ketiga yang dimodifikasi ulang oleh developer dengan ditambah beberapa fitur canggih yang tidak ditemukan pada versi aslinya.

Bagi kamu yang sedang menjalankan bisnis online, aplikasi ini sangat cocok untuk mengirim file berukuran besar seperti foto produk jualan sebanyak mungkin tanpa batas.

Beberapa fitur unggulan tersebut yang membuat pengguna WA resmi beralih menggunakan versi modifikasinya. Aplikasi ini tidak menyita ruang yang banyak serta tidak membebani kinerja ponsel yang kita miliki.

Namun, dibalik kelebihan yang dimilikinya, aplikasi Fouad Whatsapp ini merupakan aplikasi yang ilegal dan tidak tersedia secara resmi di Play Store maupun App Store.

Riview Fouad Whatsapp Apk Mod

Kelebihan dan Fitur Fouad Whatsapp Apk Mod

Berikut ini beberapa fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh Fouad WA Apk ini:

1. Anti Banned

Fitur unggulan yang pertama yaitu memungkinkan penggunanya terhindar dari ancaman banned atau pemblokiran dari pihak resmi. Meskipun aplikasi ini ilegal, namun keamanan aplikasi ini dijamin karena fitur anti banned yang dimilikinya.

2. Bisa Mengunduh Story

Fitur unggulan yang selanjutnya yaitu pengguna bisa mendownload story orang lain yang dianggap menarik dan ingin mengoleksi video tersebut.

3. Bisa Mengirim Banyak Foto

Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengirim beberapa foto dalam jumlah yang banyak dan tidak terbatas. Yang mana, fitur ini tidak bisa didapatkan dari Whatsapp versi aslinya. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka yang ingin mengirim foto dalam jumlah yang tidak terbatas.

4. Menyembunyikan Status Online

Fitur ini memungkinkan penggunanya agar tidak terlihat online di Whatsapp orang lain. Sehingga bagi mereka yang ingin terlihat misterius, aplikasi ini memberikan fitur unggulan berupa menyembunyikan status mengetik atau status online.

5. Tersedia Kunci Aplikasi

Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang bersifat pribadi dan rahasia. Maka dari itu, pihak developer menambahkan fitur kunci aplikasi pada aplikasi Fuoad Whatsapp ini. Dengan begitu, isi pesan atau apapun yang ada didalam Whatsapp kita bisa lebih aman dan terjaga privasinya.

6. Durasi Video Story Lebih Panjang

Jika pada aplikasi Whatsapp versi aslinya kita hanya bisa mengirimkan video dengan batasan durasi selama 30 detik, di aplikasi Fuoad Whatsapp justru berbeda. Pasalnya, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim video dengan durasi yang lebih panjang dari 30 detik.

7. Fitur Keamanan

Pihak developer menyematkan fitur keamanan pada aplikasi ini. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir jika terjadi pembajakan. Fitur ini sangat berguna untuk melindungi data penggunanya dari segala bentuk resiko yang bersifat merugikan.

8. Memiliki Variasi Tema

Fitur ini sangat bermanfaat bagi mereka yang cepat bosan dengan tampilan yang itu-itu saja atau monoton. Pengguna bebas mengakses berbagai tema agar bisa mengubah tampilan sesuai dengan yang diinginkannya.

9. Bisa Melihat Pesan yang Dihapus

Pengguna Fouad WA Apk ini tetap bisa melihat pesan yang batal dikirim atau dihapus oleh pengguna lainnya. Berbeda dengan versi aslinya, yang mana tidak tersedia fitur untuk melihat pesan yang sudah terhapus.

10. Tersedia Beragam Emoji

Di aplikasi ini, pengguna ditawarkan beragam emot atau emoji yang lucu, unik dan menarik yang tentunya akan membuat suasana percakapan kamu dengan orang lain bisa lebih seru.

Macam-Macam Versi Fouad WA Apk Mod

Macam-Macam Versi Fouad WA Apk Mod

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan Fouad WA Apk, kamu bisa mendownload melalui browser. Perlu diingat, karena aplikasi ini merupakan aplikasi pihak ketiga, maka aplikasi Fouad Whatsapp ini tidak tersedia di market resmi seperti Google Play Store maupun Apple App Store.

Ada beragam versi aplikasi Fouad Whatsapp yang tersedia saat ini. Kamu bisa menggunakan salah satu versi dibawah ini sesuai keinginan kamu:

Fouad Whatsapp Versi 9.27

Nama Aplikasi
Fouad WhatsApp
DeveloperFouad Mokdad
Ukuran Aplikasi
46 MB
Sistem Operasi
4.4+ Android
Versi Aplikasi
New Version

Fouad Whatsapp Versi 9.35

Nama Aplikasi
Fouad WhatsApp
DeveloperFouad Mokdad
Ukuran Aplikasi
51 MB
Sistem Operasi
4.1+ Android
Versi Aplikasi
New Version

Fouad WhatsApp Transparan

Nama Aplikasi
Fouad WhatsApp Transparan
Developer
Fouad Mokdad
Ukuran Aplikasi
45 MB
Sistem Operasi
4.4+ Android
Versi Aplikasi
Latest Version

Fouad WhatsApp iOS

Nama Aplikasi
Fouad WhatsApp iOS
Developer
Fouad Mokdad
Ukuran Aplikasi
57 MB
Sistem Operasi
iPhone (iOS)
Versi Aplikasi
V8.95

Fouad WhatsApp Latest Version

Nama Aplikasi
Fouad WhatsApp Latest Version
DeveloperFouad Mokdad
Ukuran Aplikasi
46 MB
Sistem Operasi
4.3+ Android
Versi Aplikasi
V8.90

Cara Install Fouad Whatsapp Mod Apk

Cara Install Fouad Whatsapp Mod Apk

Berbeda dengan aplikasi Whatsapp versi aslinya. Agar bisa menggunakan aplikasi Fouad WA ini, kita perlu menginstallnya terlebih dahulu.

Namun, cara menginstallnya cukup sederhana dan mudah meskipun harus melalui beberapa prosedur tertentu. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menginstall Fouad WA Apk:

  1. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi Fouad Whatsapp yang tersedia di browser.
  2. Setelah didownload, tunggu beberapa saat sampai proses downloadnya selesai.
  3. Kemudian file aplikasi tersebut akan tersimpan di ponsel kamu.
  4. Selanjutnya, buka menu Pengaturan.
  5. Pilih Keamanan atau Privacy.
  6. Setelah itu aktifkan “Source Unknown” atau “Sumber Tidak Dikenal”.
  7. Jika sudah aktif, cari file aplikasi yang sudah didownload tadi di file manager.
  8. Setelah itu, klik tombol install dibagian kanan bawah.
  9. Tunggu beberapa saat sampai proses penginstallan selesai.
  10. Berhasil! Kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Fouad WA Mod tersebut.

Cara Update Apk Fouad Whatsapp

Kamu perlu memperbarui Fouad WA Apk kamu agar selalu dalam versi terbarunya. Dengan begitu, ponsel kamu akan lebih aman dan mendapatkan fitur yang lebih baik lagi dari versi sebelumnya. Ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mengupdate-nya:

  1. Buka Aplikasi Fouad Whatsapp yang kamu miliki.
  2. Setelah itu pilih menu titik tiga di bagian pojok atas.
  3. Pilih menu Setting.
  4. Kemudian masuk ke menu Pembaruan.
  5. Periksa pembaruan untuk melihat versi yang kamu gunakan saat ini.
  6. Jika ada perintah update, maka kamu bisa mengakses link yang tersedia pada menu tersebut.

Keamanan Aplikasi Fouad Whatsapp Mod

Setiap menggunakan aplikasi modifikasi, pasti akan ada rasa khawatir yang kita alami. Sebab, jika kita menggunakan aplikasi modifikasi dalam jangka waktu yang cukup lama, kemungkinan nomor yang kita gunakan saat ini tidak akan bisa digunakan lagi nantinya. Sama halnya ketika kita menggunakan Fouad WA Apk ini.

FAQ Seputar Fouad WA

FAQ

Berikut pertanyaan seputar Fouad Whatsapp Mod Apk.

Apakah Aplikasi Fouad WhatsApp Berbahaya?

Dengan adanya fitur anti banned, maka bisa dipastikan bahwa penggunaan Fouad WhatsApp Apk terbaru dijamin aman. Sebagai pengguna, kamu juga harus selalu mengupdate aplikasi ini agar lebih aman digunakan dan juga tidak terdeteksi oleh pihak developer resmi.

Kenapa Fouad WhatsApp Tidak Bisa di Install?

Jika kamu mencoba mengunduhnya di ponsel kamu secara teratur, hal itu mungkin karena dicegah atau diblokir oleh fitur keamanan Google Play yang disebut Play Protect. Selain itu, jika kamu mempunyai aplikasi keamanan yang terinstall di ponsel kamu, hal itu juga yang membuat Fouad Whatsapp tidak bisa terinstall.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan dari Teknatekno mengenai aplikasi Fouad WA Mod beserta fitur-fitur unggulan yang ditawarkannya.

Sebagai catatan, Teknatekno tidak merekomendasikan kamu untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga ini, sebab keamanannya masih kurang terjamin apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Gunakanlah aplikasi Whatsapp yang memang sudah tersedia resmi di Playstore ataupun Appstore.

Related Articles

Back to top button