Cara Mendapatkan Pinjaman Tunai KTA Asetku

Syarat yang harus dipenuhi untuk bisa mendapat pinjaman di Akulaku pinjaman tunai seperti

Limit kredit yang ditawarkan oleh Akulaku pinjaman tunai bervariasi, tergantung dari produk pinjaman yang kamu ambil. Berikut keterangan limit kredit pada produk Dana Cicil dan KTA Asetku sebagai produk yang memberikan pinjaman berupa dana tunai.

Akulaku pinjaman tunai merupakan fintech legal yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 18 April 2018 berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-436/NB.11/2018.

Dengan adanya keputusan ini, maka Akulaku yang berada di bawah naungan PT Akulaku Finance Indonesia wajib menerapkan praktik usaha yang sehat serta mengacu kepada peraturan perundangan yang berlaku.

Karena telah terdaftar di OJK, maka keamanan dan legalitas dari Akulaku pinjaman tunai dapat dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Masyarakat luas dapat tenang dalam menggunakan fasilitas dan produk dari Akulaku karena memiliki payung hukum yang jelas.

Beberapa kelebihan dari Akulaku pinjaman tunai antara lain:

Itulah beberapa hal mengenai Akulaku pinjaman tunai yang perlu kamu ketahui. Kemudahan akan kredit online dengan waktu yang singkat menjadi daya tarik dari fasilitas Akulaku pinjaman tunai.

Jika kamu membutuhkannya, manfaatkan produk tersebut dengan sebaik-baiknya menggunakan prinsip kehati-hatian. Maksudnya, pikirkan kembali baik buruk serta untung rugi jika kamu mengambil kredit tersebut.

Pastikan kebutuhan kamu memang benar-benar mendesak dan kamu sanggup untuk membayar cicilan atau melunasi pinjaman. Jangan sampai terjadi gagal bayar yang membuat masalah baru datang.

Pasalnya, kredit melalui fintech tidak menggunakan jaminan apapun sehingga ketika terjadi tunggakan, Debt Collector tidak akan segan untuk menagih kewajiban bagaimanapun caranya sampai hutang terbayarkan.

Kesimpulan:

KTA Assetku adalah platform fintech dari PT Pintar Innovation Digital, sister company dari Akulaku yang mengelola divisi pinjaman tunai. Tidak ada persyaratan khusus dan rumit untuk bisa mendapatkan pinjaman ini. Untuk pengguna baru diberikan limit kredit maksimal Rp 1,5 juta terlebih dahulu.

Jika skor kreditnya bagus, maka untuk pinjaman berikutnya, Anda bisa memilih plafon yang lebih besar. Pinjaman tunai Akulaku akan meminta data berupa rekening bank dan kelengkapan administrasi lainnya.

Periksa terlebih dahulu tentang jumlah pinjaman, jangka waktu, dan biaya yang dikenakan. Setelah semua data dimasukkan dan benar, aplikasi akan melakukan verifikasi suara. Tunggu tim Akulaku pinjaman tunai untuk memverifikasi data untuk menentukan apakah aplikasi kredit diterima.

Akulaku adalah fintech legal yang terdaftar dan diawasi oleh OJK sejak 18 April 2018 berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-436/NB.11/2018. Limit kredit yang ditawarkan oleh pinjaman tunai Akulaku bervariasi, tergantung dari produk pinjaman yang Anda ambil. Jika proses pengajuan kredit diterima, Anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga pinjaman dicairkan ke rekening.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like